Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kebocoran, Fitur, dan Spesifikasi Smartwatch Amazfit GTR 4 Terungkap

Amazfit GTR 4 menghadirkan banyak fitur olahraga.

Contoh Amazfit GTR 3 dan Amazfit GTR 3 Pro, generasi sebelum Amazfit GTR 4. (Amazfit)

Kelasmekanik.com – Smartwatch baru Amazfit diprediksi akan siap diluncurkan dalam waktu dekat. Spesifikasi dan prediksi Amazfit GTR 4 terungkap ke publik.

Seperti namanya, Amazfit GTR 4 merupakan penerus Amazfit GTR 3 yang diluncurkan tahun lalu. Jam tangan pintar ini diharapkan memiliki layar sentuh AMOLED 1,43 inci dengan 466 x 466 piksel.

Perangkat akan memiliki fitur Always On Display (AoD) melingkar seperti pendahulunya. Jam tangan pintar menjalankan Zepp OS 2 dan menawarkan banyak fitur olahraga.

GSMArena Amazfit GTR 4 telah bocor datang dalam paduan aluminium dengan perak dan hitam selesai.

Perusahaan ini menawarkan lebih dari 200 Tampilan Jam untuk Amazfit GTR 4 dengan 30 versi animasi. Perangkat wearable ini memiliki lebih dari 150 mode olahraga dan mendukung fitur pengenalan otomatis, panduan olahraga, dan analisis olahraga.

Ulasan Amazfit GTR 3. Deskripsi Amazfit GTR 3. (Amazfit.com).
Contoh Amazfit GTR 3. (Amazfit.com).

Sensor optik 4PD BioTracker 4.0 PPG diharapkan memberikan detak jantung, tingkat oksigen darah, dan tingkat stres yang akurat sepanjang hari.

Amazfit GTR 4 memiliki mikrofon dan speaker dengan dukungan panggilan Bluetooth, GPS dual-band, dan pemutaran musik. Jam tangan pintar ini kompatibel dengan Amazon Alexa di area perbelanjaan tertentu.

Penyelenggara Amazfit GTR 4. (GSMArena).
Penyelenggara Amazfit GTR 4. (GSMArena).

Tergantung pada outputnya, perusahaan menawarkan baterai 475 mAh yang dapat bertahan hingga 12 hari. Jika bocoran itu benar, itu merupakan peningkatan dari baterai 450 mAh milik Amazfit GTR 3.

Harga Amazfit GTR 3 saat diperkenalkan di Indonesia tahun lalu adalah Rp 2.799.000. dulu. Harga Amazfit GTR 4 diperkirakan akan sama dengan generasi sebelumnya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news