Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Detail dan Harga POCO F4 Di Indonesia menawarkan banyak fitur premium

Biaya POCO F4 adalah 5 juta birr. (Poko Indonesia)

Kelasmekanik.com – Setelah banyak show dan petunjuk, POCO F4 akhirnya diluncurkan hari ini (30/06/2022) di Indonesia. Berikut kami berikan penjelasan detail dan harga POCO F4 di pasaran Indonesia.

Menurut Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, seri F4 akan diluncurkan di HP Premium Indonesia.

Perusahaan menunjukkan bahwa perangkat ini membawa banyak fitur premium dengan harga terjangkau. Ada peningkatan, terutama dengan kamera dan fitur pengisian cepat.

Kamera utama POCO F4 64MP dengan fitur OIS. Mereka juga membenamkan baterai 4.500 mAh yang mendukung pengisian cepat 67W.

Perlu dicatat bahwa POCO F3 generasi sebelumnya hanya memiliki kamera utama 48MP dan pengisian cepat 33W. Mengusung tema “Fearless”, smartphone flagship ini menjadi partner bagi anak muda yang berjiwa kepemimpinan. Keberanian untuk maju, melewati, dan mengatasi semua godaan.

Detail POCO F4.  (Poko)
Detail POCO F4. (Poko)

POCO percaya bahwa untuk menjadi generasi pemenang, ia harus memiliki keberanian untuk menghadapi kesulitan dan mengatasi semua tantangan. Nilai berani yang ditawarkan POCO dalam flagship terbaru kami, POCO F4 dan POCO F4 GT adalah pilihan smartphone yang memungkinkan pengguna untuk lulus semua tes dengan mengambil produktivitas, game, multi-tasking, dan fotografi terbaik. Jadi hadapi ketakutanmu! Karena mimpi besar menunggu sisi lain dari ketakutan. Dengan POCO, kami adalah grup yang tak kenal takutkata andi.

Perangkat ini didukung oleh Snapdragon 870. Ini termasuk prosesor octa-core tinggi dengan output 7 nm dan kecepatan inti kinerja 3,2 GHz yang mendukung jaringan 5G.

POCO F4 LiquidCool Technology 2.0, sistem pembuangan panas berkinerja tinggi dengan ruang uap 3.112 m² untuk pembuangan panas CPU yang optimal.

Biaya POCO F4 adalah 5 juta birr.  (Poko Indonesia)
Biaya POCO F4 adalah 5 juta birr. (Poko Indonesia)

Smartphone ini didukung oleh teknologi RAM LPDDR5 serta ROM UFS 3.1 yang membuatnya serbaguna.

Optical Image Stabilization (OIS) adalah yang pertama dari jenisnya di jajaran smartphone Pokémon untuk menghasilkan foto berkualitas tinggi (kamera utama 64MP, kamera lebar 8MP, kamera makro 2MP, dan kamera depan 20MP).

POCO F4 dapat menghasilkan gambar sinematik 4K dengan berbagai fitur seperti mode panorama otomatis, AI Skyscaping 4.0 dan AI Erase 2.0.

HP POCO F4 merupakan seri F yang sangat tipis dengan ketebalan 7,7 mm dan berat 195 gram. Ini karena layarnya sangat tipis, layar titik 2.76mm, yang merupakan salah satu yang tertipis di industri.

Detail POCO F4.  (Poko)
Detail POCO F4. (Poko)

Layar E4 AMOLED, yang mendukung DCI-P3, menghasilkan berbagai gambar berkualitas tinggi dengan resolusi FDD Plus (2400 x 1080 piksel). Kecepatan refresh POCO F4 120 Hz, dan kecepatan sampel sentuh 360 Hz, transmisi gambar halus dan kecerahan hingga 1300 n (tinggi). Berkat teknologi HDR 10+, Dolby Vision, Dolby Atmos, dan layar TrueColor, POCO F4 memberikan pengalaman audio visual yang imersif dengan kualitas warna yang nyata.

POCO F4 menggunakan teknologi MMT (Medium-Medium Tab), yang mendistribusikan listrik ke dua arah dan menstabilkan pengisian daya saat mengisi daya, memberikan daya tahan baterai 4500 mAh lebih lama.

Dengan baterai penuh, HP POCO F4 dapat digunakan untuk 27 jam panggilan dan hingga 119 jam musik. Baterai tahan lama, yang dapat mengisi daya 100 persen hanya dalam 38 menit, menjadikan POCO F4 sebagai pengisi daya tingkat unggulan.

Harga POCO F4

Biaya POCO F4 adalah 5 juta birr.  (Poko Indonesia)
Biaya POCO F4 adalah 5 juta birr. (Poko Indonesia)

Selisih memori minimal POCO F4 (6GB / 128GB) adalah Rp5.199.000. Pelanggan bisa mendapatkan garansi penggantian layar premium (6 bulan) dan total garansi 15 bulan.

Model memori maksimum POCO F4 (8GB / 256GB) dibanderol dengan harga Rp5.699.000. Garansi yang didapat sama seperti pada spesifikasi sebelumnya.

Penjualan pertama akan berlangsung pada 7 Juli 2022. Calon pengguna dapat membeli POCO F4 di berbagai saluran penjualan seperti POCO Store, PO.CO.ID, Tokopedia, Shopee, Lazada, JD.ID, Blibli, Xiaomi Store, Xiaomi Shop. Irafon dan Urban Republic Itulah Spesifikasi dan Harga POCO F4 di Indonesia, Tertarik Membeli Ponsel Baru Ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news