Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Black Shark 5S Series menghadirkan detail ini menggunakan chipset chip baru

Seri Black Shark 5S memiliki dua varian, Black Shark 5S dan Black Shark 5S Pro.

Hiu Hitam 5. (Hiu Hitam)

Kelasmekanik.com – Xiaomi sebenarnya memperkenalkan perangkat baru yang melengkapi kategori game, Black Shark 5S Series, dari keluarga. Ini menggunakan chipset baru dari Qualcomm, ini adalah deskripsi rinci tentang perangkat yang bocor.

Tak hanya satu, seri Black Shark 5S menghadirkan dua varian yakni Black Shark 5S dan Black Shark 5S Pro. Detail tentang perangkat ini awalnya berasal dari situs obrolan digital.

Dilansir dari GSM Arena, Black Shark 5S dan Black Shark 5S Pro menggunakan layar OLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi full HD Plus. Retakan pada perangkat Xiaomi baru ini hadir dengan lubang berlubang di tengahnya.

Upgrade sektor layar, Black Shark 5S Series menggunakan refresh rate hingga 144 Hz, yang sama dengan refresh rate pada Black Shark 5.

Untuk wawasan, Black Shark 5S Series menggunakan chipset baru dari Qualcomm, yang bekerja cepat dengan dukungan Snapdragon 8 Plus Gen 1 untuk penyimpanan SSD Plus UFS.

Hiu Hitam 5 Pro.  (Hiu Hitam)
Hiu Hitam 5 Pro. (Hiu Hitam)

Soal kamera, Black Shark 5S menggunakan sensor utama 64MP. Saat menggunakan sensor utama Black Shark 5S Pro 108MP. Sensor kamera di Black Shark 5S Series memang terintegrasi dengan banyak sensor lainnya.

Seri Black Shark 5S ditenagai oleh kapasitas 4.790 mAh yang sudah mendukung pengisian daya kabel 120W dengan chipset andal Qualcomm.

Menurut rumor sebelumnya, Xiaomi Black Shark 5S Series baru akan diluncurkan pada September 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news