Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus ROG Phone 6 Series resmi diluncurkan, dilengkapi dengan sederet fitur gaming

Simak ponsel gaming terbaru dengan Snapdragon 8Plus Gen 1 seri Asus ROG Phone 6.

Asus ROG Phone 6 Series. (Asus)

Kelasmekanik.com – ASUS Republic Players (ROG) akhirnya resmi meluncurkan ponsel gaming terbaru mereka. Artinya, seri Asus ROG Phone 6 akan resmi diluncurkan pada 5 Juli 2022.

Bagi yang berani pamer detail seri HP game Asus ROG Phone 6 terbaru dengan ROG Cetra Series True Wireless Game Headphones dan ROG Delta Game Headset Series dan ROG Collection melalui ROG Phone 6. Aksesori telepon6.

Acara ditutup dengan pertunjukan bertabur bintang yang menampilkan 14 influencer ternama dunia dari 8 negara berbeda yang berkompetisi di PUBG MOBILE.

Seri Asus ROG Phone 6 yang baru adalah ponsel game ROG paling kuat yang pernah dibuat, termasuk Asus ROG Phone 6 dan Asus ROG Phone 6 Pro.

Seri baru ini ditenagai oleh Platform Seluler Snapdragon 8 Plus Gen 1 andalan baru dengan kecepatan clock CPU hingga 3,2 GHz, RAM LPDDR5 hingga 18GB, dan penyimpanan hingga 512GB.

Sistem pendingin GameCool 6 yang ditingkatkan memperkenalkan teknologi pendinginan CPU 360 ° baru untuk memaksimalkan kinerja berkelanjutan. Kapasitas baterai Monster 6000 mAh memberikan masa pakai baterai yang lama untuk sesi permainan yang lama.

Ditampilkan dengan layar Samsung AMOLED HDR10 + 6,78 inci, ia menawarkan teknologi penyesuaian ROG yang luar biasa untuk kecepatan refresh 165 Hz yang menakjubkan, kecepatan sampel sentuh 720Hz yang terdepan di industri, dan latensi sentuh ultra-rendah 23 ms yang luar biasa.

Asus ROG Phone 6 Series.  (Asus)
Asus ROG Phone 6 Series. (Asus)

Seri baru ini hadir dengan aksesori khusus seperti Aerospace Cool 6 dan Pelindung Layar Kaca ROG Phone 6 yang baru.

Pengalaman gaming Asus ROG Phone 6 baru yang imersif, mikrofon ESS Quad DAC dan AI Noise-Canceling, model kabel mode ganda baru dan sejumlah headphone gaming, termasuk ROG Cetra True Wireless untuk kelas bawah, juga telah ditampilkan. Audio durasi permainan.

Untuk detailnya, audio headset nyata, ROG Delta S Wireless – headset gaming nirkabel dual-mode pertama ROG – dan headset gaming ROG Delta S Core 270g berbobot dipajang.

Asus ROG Phone 6 dan Asus ROG Phone 6 Pro: Kekuatan tak terkalahkan dan detail terbaik

Asus ROG Phone 6 Pro.  (Asus)
Asus ROG Phone 6 Pro. (Asus)

Seri Asus ROG Phone 6 ditenagai oleh Platform Seluler Snapdragon 8 Plus Gen 1 andalan baru, yang memberikan peningkatan daya dan kinerja tertinggi di semua pengalaman perangkat.

Snapdragon 8 Plus Gen 1 menawarkan peningkatan kinerja gaming – lengkap dengan fitur Snapdragon Elite Gaming dan GPU Qualcomm Adreno yang ditingkatkan – dengan peningkatan kinerja lebih dari 50% dibandingkan dengan Snapdragon 888 yang berjalan di ROG Phone 5.

Perangkat ini mendukung RAM LPDDR5 hingga 18GB dan penyimpanan hingga 512GB untuk pengalaman bermain game yang lebih aman dan stabil.

Sistem pendingin GameCool 6 yang ditingkatkan mencakup teknologi pendinginan CPU 360 °, ruang uap 30% lebih besar, dan lembaran grafit 85% lebih besar, dengan desain CPU pusat untuk pemanasan tingkat lanjut.

Dikombinasikan dengan Performance Manager baru di Armory Crate, seri Asus ROG Phone 6 memungkinkan pemain untuk menyesuaikan pengaturan kinerja untuk berbagai permainan, menjadikannya kompetitif dalam situasi permainan apa pun.

Asus ROG Phone 6. (Asus)
Asus ROG Phone 6. (Asus)

Untuk tampilan gaming yang sangat mulus dan beresolusi tinggi, seri Asus ROG Phone 6 memiliki kecepatan sampel sentuh 720 Hz yang terdepan di industri dan kecepatan sentuh ultra-rendah 23 milidetik dalam layar AMOLED 6,78 inci, HDR10 + dan 165 Hz.

Tampilan mengesankan ini dapat diatur ke 60 Hz, 90 Hz, 120 Hz, 144 Hz, atau 165 Hz untuk pengalaman bermain game yang tidak kompetitif. Rendering warna yang menakjubkan bekerja sama dengan perusahaan pemrosesan visual terkemuka Pixelworks untuk akurasi warna yang menakjubkan.

Untuk opsi kontrol yang lebih canggih, AirTrigger 6 telah ditingkatkan secara signifikan. Sensor ultrasound sepenuhnya mendukung berbagai fitur gerak, termasuk fitur baru seperti Dual Action, Press and Lift dan Gyroscope Aiming.

Sistem audio GameFX pada Asus ROG Phone 6 dilengkapi speaker simetris tujuh magnet ganda untuk efek suara stereo seimbang yang akurat, dan jack headphone 3,5 mm yang nyaman.

Suara telah ditingkatkan bekerja sama dengan pelopor audio digital Swedia Dirak, menjadikan ROG Phone 6 sebagai ponsel gaming yang benar-benar premium dengan kualitas suara yang benar-benar menakjubkan.

Asus ROG Phone 6. (Asus)
Asus ROG Phone 6. (Asus)

Asus ROG Phone 6 menawarkan solusi audio spasial Dirac Virtuo, yang meningkatkan suara stereo yang imersif dan kualitas suara keseluruhan dari speaker internal smartphone menggunakan algoritma paten.

Teknologi Snapdragon Sound pada ROG Phone 6 memastikan pemutaran sempurna dan streaming musik tanpa gangguan, sehingga pemain dapat mendengarkan setiap musik mereka persis seperti yang diinginkan artis.

Baterai Monster 6000 mAh memiliki perawatan baterai tingkat lanjut untuk kinerja dan daya tahan baterai yang lebih baik, dan ada juga adaptor hypercharger 65 watt untuk pengisian daya yang lebih cepat.

Asus ROG Phone 6 series kini memiliki sistem tiga kamera dengan kamera utama wide-angle Sony IMX766 50 MP dengan peningkatan kualitas gambar dan pemrosesan HDR, kamera sekunder ultrawide 13 MP dan kamera makro.

Fitur perangkat lunak yang ditingkatkan termasuk mode video HDR10 +, dan kamera depan 12MP untuk selfie grup dan video langsung berkualitas tinggi.

Asus ROG Phone 6 Pro.  (Asus)
Asus ROG Phone 6 Pro. (Asus)

Asus ROG Phone 6 tersedia dalam warna Phantom Black dan Storm White serta dilengkapi dengan lampu Aura RGB, RAM LPDDR5 hingga 16GB, dan penyimpanan hingga 512GB.

Asus ROG Phone 6 Pro hanya tersedia dalam warna Storm White dan memiliki layar mini ROG Vision berwarna-warni di bagian belakang, memori RAM LPDDR5 18GB, dan penyimpanan 512GB.

Pengalaman Gaming Terbaik White ROG Wireless dan Wireless Headphone

Asus ROG Cetra True Wireless Pro.  (Asus)
Asus ROG Cetra True Wireless Pro. (Asus)

Berbagai headphone nirkabel dan kabel yang ada dan baru juga dipajang. Headphone ROG Cetra True Wireless Pro dan ROG Cetra True Wireless Gaming memungkinkan konektivitas kebisingan yang sangat rendah dan latensi yang rendah.

Cetra True Wireless Pro ESS Quad DAC dan AI Noise Cancelling Microphone yang baru adalah model mode ganda nirkabel dengan audio dan konektivitas unik dalam game yang memungkinkan Anda beralih dengan mudah antara mode USB-C nirkabel dan kabel.

Dalam mode Bluetooth, ponsel gaming ini menggunakan teknologi Snapdragon Sound terbaru, menyediakan koneksi latensi rendah dan streaming musik premium. Mode game ultralow-latency menyediakan audio 45ms untuk sinkronisasi dalam game pada Asus ROG Phone 6.

Selain itu, Cetra True Wireless Pro memiliki beberapa mode pembatalan bising aktif (ANC) untuk mengurangi kebisingan latar belakang pada beberapa frekuensi dan untuk meningkatkan distorsi audio yang tak tertandingi.

Untuk mode kabel, teknisi ROG juga mengembangkan adaptor audio online yang inovatif dengan audio ruang yang kaya detail untuk ESS 9280 Quad DAC bawaan.

Asus ROG Cetra True Wireless.  (Asus)
Asus ROG Cetra True Wireless. (Asus)

Mikrofon AI NOise-Canceling juga mengurangi lebih dari 500 juta jenis kebisingan latar belakang seperti obrolan, suara keyboard, dan klik mouse hingga 95% untuk komunikasi suara sejernih kristal.

Seri ROG Cetra juga menyertakan ROG Cetra True Wireless, yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan model nirkabel murni dengan gambar di layar untuk audio nirkabel dengan penundaan rendah.

ROG Delta S Wireless ROG yang baru adalah headset game nirkabel mode ganda pertama. Ini dapat digunakan dalam mode 2,4 GHz atau Bluetooth untuk fleksibilitas maksimum saat menghubungkan perangkat.

Mikrofon AI Beamforming yang tersembunyi memastikan penyerapan suara yang sempurna dengan pembatalan kebisingan AI dan mengurangi kebisingan latar belakang hingga 95% untuk komunikasi game yang jelas, memberikan kenyamanan dan gaya tanpa mengurangi kualitas komunikasi dalam game.

Jajaran ROG Delta mencakup ROG Delta S Core baru, headset ringan 270g yang unik.

Berbagai jenis aksesoris

Pendingin Aeronautika 6. (Asus)
Pendingin Aeronautika 6. (Asus)

Ekstensi modular memungkinkan pemain untuk meningkatkan pengalaman bermain game mereka di seri ROG Phone 6.

Clip-on AeroActive cooler 6 memiliki pendingin termoelektrik bertenaga AI dan peningkatan aliran udara di sampul belakang Asus ROG Phone 6.

Hasilnya bisa menjadi penurunan dramatis dalam suhu hingga 25 derajat Celcius. Pendingin AeroActive 6 menambahkan empat tombol fisik lagi ke pengalaman kontrol seperti konsol yang sesungguhnya.

Mulai di Indonesia

Seri Asus ROG Phone 6 juga akan resmi diluncurkan untuk para pemain di Indonesia. Oleh karena itu, marilah kita menunggu dan menantikan kehadiran-Nya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news