Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi terbaik untuk kucing

10 Rekomendasi 10 Aplikasi Kucing Terbaik di Smartphone Android 2022 – Hingga saat ini, kucing merupakan salah satu hewan atau hewan peliharaan yang disukai banyak orang dari berbagai kalangan. ini?

Hal ini bisa disebabkan oleh banyak hal. Sejak kemunculan kucing yang lucu, kucing bisa menjadi hewan yang setia, seperti tema, dll.

Dan yang lebih mengejutkan, kesetiaan hewan ini tidak kalah dengan seekor anjing. Hal ini juga sangat mudah untuk berlatih melakukan kegiatan yang berbeda.

Nah, bagi yang sering memelihara kucing pasti tahu banyak tentang dunia kucing. Berbeda dengan Anda yang baru berencana memelihara kucing, bukan?

tenang. Karena kali ini kami memiliki 10 rekomendasi aplikasi untuk kucing yang bisa kamu gunakan.

Yang mana, aplikasi ini siap membantu merawat hewan kesayangan. Penasaran seperti apa aplikasinya? Lihat daftar di bawah ini.

Aplikasi terbaik untuk kucing

Seekor tikus berpura-pura menjadi kucing

Aplikasi pertama adalah tikus kucing. Nah, itu adalah aplikasi yang banyak digunakan oleh para pecinta kucing.

Aplikasi ini akan membantu Anda ketika Anda ingin bermain dengan kucing favorit Anda. Karena sebenarnya ini adalah aplikasi yang dikonsep sebagai aplikasi game untuk kucing. Bukankah itu menarik? Yang mana, gim ini mengharuskan kucing Anda menangkap tikus yang bergerak melintasi layar ponsel. Jika Anda berhasil menangkap kucing tikus, kucing itu akan mendapatkan koin. Selain tikus, ada hewan lain yang bisa ditangkap kucing. Misalnya seperti cicak.

Melukis sendiri

Aplikasi terbaik kedua untuk kucing hanyalah seekor kucing. Warna ini hanya dalam bahasa Inggris. Misal kita bikin Indonesia, artinya kucing itu sendiri.

Sekali lagi, sama seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi kucing sendiri ini menyertakan permainan khusus untuk kucing. Nantinya, kucing kesayangan Anda harus bisa menangkap beberapa hewan.

Seperti kumbang, lalu cicak, cicak, lalat dan lain-lain. Hanya dengan bantuan kucing, kucing Anda akan terbebas dari rasa bosan, cemas, atau perasaan tidak menyenangkan lainnya.

Apa kabar? Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

Pemindai warna

Tip selanjutnya adalah pemindai warna. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini?

Jadi pemindai kucing ini adalah aplikasi yang sangat berguna bagi mereka yang ingin tahu tentang ras kucing yang Anda pelihara. Karena pemindai kucing nantinya dapat mengidentifikasi ras kucing Anda.

Caranya juga sangat sederhana. Karena yang perlu Anda lakukan hanyalah memindai kucing menggunakan kamera di aplikasi.

Atau, Anda dapat mengunggah atau mengunggah foto kucing di aplikasi yang Anda unduh. Jika sudah, tunggu beberapa saat hingga muncul hasil scan.

Hal hebat tentang Cat Scanner adalah Anda dapat bergabung dengan komunitas pecinta dan pemilik kucing lainnya. Sangat menyenangkan memiliki komunitas dengan hobi yang sama, bukan?

Jadi tunggu apa lagi, unduh aplikasinya sekarang dan mulai gunakan sesuai kebutuhan Anda.

Kucing hanya 2

Jika aplikasi kedua hanya kucing, kecuali hanya kucing, ini adalah versi kedua dari aplikasi yang direkomendasikan untuk kucing terbaik. Artinya, hanya warna 2.

Aplikasi Cat Only 2 adalah aplikasi yang dapat melatih kucing Anda agar lebih lincah. Dengan memegang laser, maka laba-laba yang berada dan terlihat di layar ponsel, bereaksi terhadap tetesan air.

Sangat mudah, bukan? Menariknya, pelatihan kelincahan mencegah kecemasan pada kucing.

Yang terpenting, jangan lupa untuk melindungi layar ponsel Anda terlebih dahulu dengan anti gores atau semacamnya. Ini untuk menjaga aktivitas latihan kebugaran Anda tetap aman dan ponsel Anda dalam kondisi baik.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan Color Alone 2, Anda dapat mengunduhnya sekarang.

Bicara Meow

Sejak saat itu, kalimat atau bahasa kita dengan kucing berbeda bukan? Jadi terkadang kita tidak tahu apa artinya tangisan atau meong kucing itu.

Jika Anda telah bergulat dengan dunia kucing untuk waktu yang lama, Anda mungkin lebih mengerti. Apalagi dengan orang yang masih baru. Tapi jangan khawatir.

Karena nyatanya, kini sudah ada aplikasi kucing terbaik yang bisa dikatakan ahli dalam membaca arti kotoran kucing. Namanya meau talk.

Sudah jelas dari namanya. Karena kata meau talk sendiri berarti kata kucing. Nah, dengan meow talk, kamu bisa dengan mudah memahami apa yang diinginkan kucing.

Karena aplikasi menafsirkan apa yang dimaksud kucing saat mendengkur. Misalnya, ketika dia meminta makanan, ketika dia ingin istirahat, ketika dia marah atau ketika dia meminta sesuatu yang lain.

Dan ini sangat keren. Nah, untuk mengetahui arti dari lagu tersebut, kamu hanya perlu menggunakan fitur auto-translate.

Apakah itu mudah? Karena perilaku ini mencoba untuk mengetahui kebutuhan kucing.

11 hewan peliharaan

Aplikasi kucing terbaik berikutnya adalah 11 Pets. Aplikasi ini adalah aplikasi yang dikembangkan oleh 11 hewan peliharaan.

Dan merupakan salah satu aplikasi yang banyak digunakan dan disukai oleh para pecinta kucing. Terutama pecinta kucing yang menggunakan Android.

Nah, aplikasi ini membantu Anda melacak kesehatan kucing Anda dengan mudah.

Tidak hanya itu, bahkan dengan 11 hewan peliharaan, Anda dapat membuat pengingat untuk program perawatan yang dibuat.

Bukankah itu sangat keren? Mulai dari pengobatan, kemudian vaksinasi, perawatan gigi, dll. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memasukkan catatan medis kucing Anda.

Ini juga akan membantu Anda ketika Anda perlu menemukan dokter hewan profesional di dekat Anda. Saat Anda sangat membutuhkannya.

Dari penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa aplikasi 11petes merupakan aplikasi yang didedikasikan untuk kesehatan kucing.

Karena siap membantu Anda mengelola kesehatan kucing dengan mudah, cepat dan praktis.

11 Bagaimana Anda berencana menggunakan hewan peliharaan? Jika Anda tertarik, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang.

ayam jantan

Tips selanjutnya adalah petcock. Jika kita terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, pet trainer berarti pelatih hewan.

Dan aplikasi ini memungkinkan Anda mengetahui kesehatan kucing Anda dengan tepat.

Dalam hal ini, Anda bisa mengajukan pertanyaan seputar kesehatan kucing langsung ke dokter hewan yang ahli di bidangnya.

Bahkan, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengajukan pertanyaan terkait nutrisi yang baik untuk kucing. Kemudian ajukan pertanyaan tentang perilaku kucing yang tidak Anda mengerti.

Yang paling menarik adalah terdapat berbagai informasi menarik tentang kucing di dalam aplikasi. Salah satunya adalah bagaimana mencegah kucing buang air besar sembarangan.

Yang mana, apakah ini benar-benar akan menjadi hal yang sangat penting untuk dipelajari? Dan masih banyak fakta menarik lainnya untuk dipelajari.

Pelatihan warna

Tips selanjutnya adalah pelatihan warna. Pernahkah Anda mendengar tentang aplikasi ini? Mungkin sebagian dari Anda sudah mengetahui aplikasi pelatihan warna.

Karena termasuk dalam salah satu aplikasi terpopuler, dan banyak digunakan oleh para pecinta kucing lainnya. Pelatihan warna adalah kursus spesialis.

Dengan bantuannya, Anda dapat mempelajari cara melatih kucing Anda di kotak pasir, kemudian Anda akan tahu apa yang boleh dan apa yang tidak boleh dilakukan untuk kucing, bagaimana membuat kucing datang kepada kami ketika mereka mendapatkan namanya. Itu disebut. Wow itu benar-benar keren.

Dan yang tidak asyik dan keren, pelatihan kucing akan membantu Anda mempelajari apa arti kibasan ekor kucing, lengkap dengan meong.

Tidak hanya itu, Pelatihan Kucing akan memberi tahu Anda tempat yang ideal bagi kucing untuk bermain dan cara merawatnya dengan baik dan benar.

Tentunya, masih banyak fakta menarik lainnya yang bisa Anda pelajari dari kursus pelatihan ini. Jika Anda penasaran, Anda dapat mengunduh aplikasinya sekarang juga.

Menangkap kucing 2

Aplikasi Cat Catch 2 ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk kucing yang dikembangkan oleh friskies. Yang sebenarnya adalah salah satu produk makanan kucing paling populer.

Mengenai kegunaan aplikasi, dasar dari permainan. Seperti beberapa aplikasi sebelumnya.

Memancing kucing 2 dapat membuat kucing Anda bersenang-senang, menghilangkan stres, dan melakukan banyak hal menyenangkan.

Khususnya tampilan aplikasi yang realistis, menarik dan berisi berbagai animasi keren.

Aplikasi ini memungkinkan kucing Anda untuk menangkap ikan yang muncul di layar.

Nantinya, ketika dia berhasil menangkap atau menangkap ikan, kucing itu mendapat poin berdasarkan jumlah ikan yang dia tangkap.

Dan ingat bahwa semakin tinggi skornya, semakin sulit level permainan atau permainannya. Apakah itu menyenangkan? Ya, itu sama seperti yang diterapkan di banyak game lainnya.

Meja Hewan Peliharaan

Tips terakhir adalah petdesk. Itu juga termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik untuk dipertimbangkan. Di dalamnya, ada banyak fitur menarik yang bisa Anda gunakan.

Salah satunya adalah sifat catatan. Baik itu sebagai pengingat saat jadwal vaksinasi, tes atau hal lain dilakukan.

Dan yang lebih menarik adalah bahwa dengan bantuan meja hewan peliharaan, Anda dapat menemukan dokter hewan profesional di dekat Anda. Aplikasi ini juga dapat digunakan secara gratis.

Nah, itulah beberapa rekomendasi aplikasi kucing terbaik yang bisa kamu gunakan nantinya. Silakan pilih aplikasi apa saja untuk kucing Anda.

Bermanfaat dan semoga membantu Anda menemukan aplikasi manis terbaik. Jangan lupa untuk memeriksa ulasan pengguna sebelumnya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news