Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivo seri X80 telah dikonfirmasi masuk ke Indonesia

Catat tanggal peluncuran VivoX80 Series di Indonesia.

Seri Vivo X80. (Vivo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Vivo Indonesia secara resmi telah mengkonfirmasi kehadiran dua ponsel barunya di Tanah Air. Yakni, Vivo X80 Series yang merupakan ponsel flagship terbaru yang mencakup Vivo X80 Pro dan Vivo X80.

Ponsel andalan Vivo Indonesia ini menawarkan beberapa fitur cinematic baru untuk foto dan video. Seperti apa tampilan Vivo X80 Pro dan Vivo X80 yang baru?

Seri Vivo X80, lini HP baru ini menghadirkan optik ZEISS dan chip unggulan ganda. Vivo Indonesia akan diluncurkan di pasar domestik pada 26 Juli 2022 melalui kanal media sosial Vivo Indonesia.

Hadi Mandala, Product Manager Vivo Indonesia, mengatakan,Pengembangan Vivo X Series merupakan komitmen Vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan fotografi smartphone profesional dalam kehidupan sehari-hari yang semakin meningkat. Untuk itu kami serius mengembangkan Vivo X80 Series dengan berbagai pembaruan di departemen software dan hardware. Smartphone ini hadir dengan inovasi-inovasi baru dan peningkatan fitur-fitur yang memudahkan pengguna untuk mendukung setiap aktivitas fotografi dan videografi mereka. Tidak hanya itu, smartphone ini akan didukung oleh serangkaian teknologi baru dan siap menghadirkan performa terbaik di kelasnya..”

Vivo X80 Series menghadirkan pembaruan teknologi dan fitur terkini untuk menghadirkan pengalaman fotografi dan videografi terkini di ponsel flagship.

Bekerja sama dengan ZEISS, Vivo memperkenalkan mode video bergaya cinematic untuk pertama kalinya pada perangkat Vivo X80 Series.

Selanjutnya, ada fitur Bokeh Video Sinematik ZEISS baru yang menciptakan efek bokeh oval yang kuat pada rasio 2,39:1, menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang menangkap momen video yang sangat estetis dan ekspresif.

Seri Vivo X80.  (Vivo Indonesia)
Seri Vivo X80. (Vivo Indonesia)

Pengguna dapat memilih lensa video bokeh standar dan membuat potret dengan efek bokeh hanya dengan satu klik. Efek bokeh bervariasi tergantung pada panjang fokus, apertur dan jarak pemotretan, serta suar lensa sferis dalam bingkai standar 16:9.

Vivo Indonesia juga menawarkan kemampuan chip dual-flagship pada Vivo X80 Series untuk menghadirkan kinerja chipset yang lebih cepat, mulus, serta efisiensi dalam penggunaan baterai smartphone.

Vivo X80 Pro menggunakan konfigurasi Vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1, sedangkan Vivo X80 menggunakan kombinasi Chip Vivo V1+ dan MediaTek Dimensity 9000.

Dengan teknologi chip dual-flagship ini, smartphone menikmati kinerja yang lebih cepat dan lancar, konektivitas 5G yang lebih kuat, kemampuan fotografi dan videografi yang lebih akurat, pengalaman mobile gaming yang lebih bertenaga dan lebih lama, fungsi multitasking, dan gambar smartphone yang unik. .

Kami mengonfirmasi bahwa Vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada 26 Juli 2022 yang didukung oleh teknologi modern dan inovasi baik kamera, performa, desain, maupun fungsionalitas smartphone. Kami percaya bahwa kehadiran Vivo X80 Series dapat membawa standar baru dalam industri fotografi smartphone di tanah air“Hadi diam.

Kita tunggu saja Vivo Indonesia secara resmi meluncurkan harga Vivo X80 Series.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news