Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9.000 seri POCO F4 terjual untuk pertama kalinya

Selama periode 7-10 Juli, lebih dari 9.000 unit POCO F4 Series berhasil terjual.

POCO F4 GT vs POCO F4 (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia secara resmi mengumumkan keberhasilan penjualan HP baru mereka. Yakni POCO F4 Series yang sukses dalam penjualan perdananya.

POCO Indonesia yang resmi dirilis mencatatkan rekor penjualan baru dalam empat hari pertama 7-10 Juli 2022.

Pada tahap ini, volume penjualan POCO F4 Series lebih tinggi 314% dibandingkan periode yang sama tahun lalu dengan POCO F3. Shopee, POCO F4 Series, menjadi smartphone paling banyak terjual di Mega Electron 7.7.

Platform online ini memungkinkan fitur pre-order bagi pengguna yang tidak memiliki smartphone. Hal ini menunjukkan bahwa strategi POCO Indonesia berhasil menyediakan produk dengan harga murah.

POCO F Series adalah merek dagang POCO yang membuat kami dikenal sebagai merek breakout. Melanjutkan warisan ini, kami meluncurkan POCO F4 Series dan menjadi produk paling populer dan dicari di periode penjualan perdana ini.kata Andy Renreng, kepala pemasaran POCO Indonesia.

Dahulu POCO F3 berhasil menjadi flagship di pasaran, kali ini melalui POCO F4 Series kembali menjadi ancaman bagi para kompetitor.Dia melanjutkan.

Selama ini, varian POCO F4 8+256 dan POCO F4 GT dijual di berbagai gerai ritel.

Di hari pertama penjualan, paket POCO F4 GT dijual dari rencana paket empat hari (7-10 Juli) untuk edisi POCO Buds Pro Genshin Impact.

POCO F4 GT vs POCO F4 (HiTekno.com)
POCO F4 GT vs POCO F4 (HiTekno.com)

Secara total, lebih dari 9.000 unit POCO F4 Series telah terjual selama periode penjualan awal ini.

POCO F4 memiliki keunggulan utama dalam chipset Snapdragon 870 5G yang cepat dan stabil serta peningkatan kinerja dengan tiga kamera beresolusi tinggi 64MP OIS dan 67 Watt Turbo Charger in-box.

Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar POCO, smartphone terbaru yang tak kenal takut.

Selain itu, POCO F4 GT juga ditujukan untuk pengguna dengan chipset tercepat saat ini, Snapdragon 8 Gen 1 dan dilengkapi dengan pemicu L1 + R1 pertama oleh POCO dan Hypercharger 120 Watt di dalam kotak.

Di sisi kamera, POCO F4 GT didukung oleh kamera utama 64 MP dengan sensor Sony IMX686, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Sementara itu, kamera depan dibekali kamera depan 20 MP dengan sensor Sony IMX596.

Hal inilah yang menjadikan POCO F4 GT sebagai ponsel premium yang dapat memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi para pecinta game.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news