Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi yang Direkomendasikan untuk Mengurangi Ukuran Foto Terbaik

10 Aplikasi yang Direkomendasikan untuk Mengurangi Ukuran Foto Secara Optimal – Secara keseluruhan, ini adalah salah satu alasan mengapa foto sangat berkurang. ini?

Terutama bagi mereka yang suka foto dan mengedit foto. Tidak bisa dipungkiri, setelah mengedit foto, kualitas gambarnya harus bagus, bukan?

Bahkan bisa sampai dua kali ukuran aslinya. Dan sekali lagi, ini berarti Anda harus mengeluarkan biaya untuk proses ini.

Nah, jumlah foto yang Anda edit, ukurannya akan membengkak, tentu saja akan memakan banyak ruang penyimpanan. Jika tidak segera diatasi, hal tersebut dapat mengisi ruang penyimpanan.

Dan untuk mengatasi hal tersebut anda bisa memperkecil ukuran foto terbaik dengan menggunakan aplikasi perkecil ukuran foto. Disana?

Tentu saja ada. Dan kali ini, kami merekomendasikan 10 aplikasi yang cocok dan ingin Anda gunakan nanti.

Aplikasi pengurangan foto terbaik

Oleh karena itu, perlu diperhatikan terlebih dahulu bahwa setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Bahkan penasaran dengan fitur-fiturnya.

Beberapa dapat digunakan secara online, beberapa dapat digunakan secara offline. Jadi, sesuaikan saja dengan kebutuhan Anda.

Pengeditan foto dan gambar

Aplikasi pertama adalah edit foto dan gambar. Ada lebih dari 50.000 orang yang menggunakannya sejauh ini. Dan ini berdasarkan data yang ada di Google Play Store ya.

Banyaknya pengguna aplikasi dapat menjadi indikasi bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan. Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur menyenangkan.

Salah satunya adalah proses mengecilkan ukuran foto yang sangat sederhana. Jika tidak ingin ribet, Anda bisa mendownload dan mencoba aplikasinya sekarang juga.

Untuk memperkecil foto, Anda hanya perlu memilih foto yang ingin diubah ukurannya. Aplikasi ini kemudian menawarkan beberapa opsi ukuran foto menarik yang dapat Anda pilih.

Mulai dari panjang hingga lebarnya. Oleh karena itu, aplikasi secara otomatis akan mengurangi ukuran kaki sesuai dengan ukuran yang Anda pilih.

Nah, mudah bukan?

Pengeditan foto – aplikasi seluler Z

Aplikasi pengubah ukuran foto terbaik berikutnya adalah editor foto. Aplikasi mana yang dikembangkan oleh z aplikasi seluler. Aplikasi ini juga memiliki banyak manfaat.

Tidak kalah bagusnya dengan aplikasi pertama. Dengan penyesuaian ukuran foto Anda dapat dengan mudah mengubah ukuran foto dari besar ke kecil.

Dan itu dijamin akan terjadi. Mengenai hasilnya, bisa dalam bentuk piksel atau persentase. Ketika format bervariasi.

Tapi yang jelas, format jpg sudah ada di png. Aplikasi keluaran aplikasi seluler z tidak dapat digunakan hanya jika Anda ingin memperkecil ukuran satu foto.

Tetapi ini memungkinkan Anda untuk mengunggah banyak foto sekaligus. Ini karena aplikasi tersebut memiliki fitur bernama Bach.

Dan yang kurang menarik, foto yang dikompres tidak mempengaruhi kualitas foto atau gambar.

Oleh karena itu, kualitasnya tetap terjaga. Sama seperti gambar aslinya.

Kompresi gambar Puma dan pengeditan gambar

Aplikasi selanjutnya adalah kompresor gambar Puma dan penyesuaian ukuran gambar. Sangat disarankan agar Anda menggunakan aplikasi ini.

Karena sangat bagus dan cocok untuk kepercayaan diri saat mengganti ukuran foto yang sangat besar. Anda dapat mengubah ukuran foto dengan ekstensi yang berbeda.

Dimulai dengan webp, lalu png, jpeg atau apalah. Dan yang paling menarik adalah ada tiga model proses kompresi foto yang bisa kamu pilih. Ada mode otomatis.

Yang mana, ketika Anda menggunakan mode otomatis ini, Anda dapat mengurangi ukuran foto sebanyak 40 foto sekaligus.

Jadi sangat cocok dan cocok untuk yang ingin mengompres banyak foto dalam waktu singkat. Kedua, ini adalah mode untuk memperkecil foto sesuai dengan ukurannya.

Artinya, Anda hanya tinggal menyesuaikan dengan ukuran foto yang ingin diperkecil.

Kualitas ketiga adalah mode kualitas. Dengan menggunakan cara yang satu ini, Anda dapat mengubah foto berdasarkan kualitas dan resolusi.

Wah, keren banget kan? Aplikasi ini juga memungkinkan Anda mengirim foto dengan ukuran yang diperkecil ke email. Maksimal 50 foto.

Tidak hanya itu, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membagikan hasilnya langsung ke media sosial Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi melakukan dua pekerjaan.

Ubah ukuran untuk saya! Pro

Ubah ukuran aplikasi pengurangan foto terbaik saya berikutnya! Pro. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengarnya.

Karena tentunya termasuk dalam salah satu aplikasi yang direkomendasikan dan sangat banyak digunakan oleh orang-orang.

Dengan bantuan aplikasi saya! Pro, Anda dapat dengan mudah mengurangi ukuran foto. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan memilih foto yang ingin Anda ubah ukurannya dan ubah ukurannya sesuai keinginan.

Kabar baiknya adalah Anda dapat menggunakan aplikasi ini ketika Anda ingin mengurangi ukuran foto langsung dari email.

Karena itu, tidak perlu mengecilkan ukuran foto satu per satu. Bagaimana cara melakukannya? Anda hanya perlu mengklik file yang dilampirkan di email dan kemudian pilih nama aplikasi ini.

Kemudian buka foto melalui galeri. Jika sudah, pilih foto yang ingin diperkecil ukurannya, isikan ukuran foto yang diinginkan. Apakah itu mudah?

Aplikasi ini adalah aplikasi terbaik yang dapat Anda andalkan ketika Anda ingin mengurangi jumlah foto yang banyak hanya dalam satu proses.

Bukankah itu menarik? Jika Anda memiliki banyak foto berukuran besar di galeri Anda, Anda dapat segera mengurangi ukurannya sekarang.

Kompres ukuran gambar dalam kb dan mb

Biasanya harus besar ketika Anda mengambil foto, bukan? Sakit terkadang dapat mengurangi jumlah ruang penyimpanan. sampai berjumpa lagi.

Ini karena Anda dapat mengurangi ukuran dan mengompres ukuran gambar dengan kb dan mb.

Aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi dan aplikasi terbaik yang direkomendasikan oleh berbagai pihak. Ini mungkin karena memiliki banyak manfaat.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk mengonversi foto, baik mb atau kb. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, dalam proses yang singkat.

Yaitu, masukkan saja foto yang ingin Anda ubah ukurannya, lalu ketikkan ukuran yang Anda inginkan dan pilih juga mb atau kb.

Jika sudah, aplikasi akan memproses pesanan, yang akan mengurangi jumlahnya. Pastikan itu tidak mengisi penyimpanan lagi.

Ukuran Gambar – Pengeditan Foto – Codenia

Aplikasi ini adalah ukuran gambar untuk mengurangi ukuran foto terbaik berikutnya.

Untuk fitur mungkin tidak terlalu menarik dan mungkin tidak jauh berbeda dengan fitur yang terdapat pada aplikasi sejenis.

Nah, salah satu keunggulan ukuran foto ini adalah proses pengecilan ukuran foto yang sangat cepat. Jadi, Anda tidak perlu menunggu lama.

Tidak hanya itu, Anda dapat dengan mudah mengubahnya. Cukup pilih foto yang ingin Anda potong dan masukkan ukuran yang Anda inginkan dan potong foto jika perlu.

Jika sudah, simpan saja hasilnya ke galeri. Sangat sederhana, bukan? Aplikasi ini menawarkan empat output foto yang dapat dipilih. Ada sentimeter, lalu inci, milimeter, dan juga piksel.

Ini sangat lengkap. Itu tidak semua. Aplikasi ini sangat memungkinkan untuk digunakan ketika Anda ingin menambahkan elemen pada foto, filter, stiker atau yang lainnya.

Kompresi dan pengeditan foto – Pembuat aplikasi saku

Aplikasi pengubah ukuran foto terbaik dari pembuat aplikasi saku ini adalah kompresor dan penerima foto yang siap membantu Anda ketika Anda ingin mengubah ukuran foto.

Dan herannya, meski ukuran fontnya lebih kecil, kualitasnya tetap sama, tidak berkurang. Pengembang aplikasi menyediakan dua model untuk mengubah ukuran.

Yang pertama adalah model mobil. Yakni, mode yang otomatis mengubah ukuran foto alias otomatis.

Yang kedua adalah model yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Jika Anda sudah tahu ukuran yang ingin Anda kurangi, Anda bisa menggunakan model kedua.

Karena yang harus Anda lakukan adalah memasukkan nomor tertentu yang Anda inginkan. Selain bisa digunakan untuk mengubah ukuran atau resize foto, aplikasi ini juga menawarkan fitur-fitur menarik.

Salah satunya adalah fitur edit foto standar. Misalnya, untuk menghilangkan warna dari bagian foto Anda.

Melihat banyaknya manfaat dari aplikasi tersebut, wajar jika akhirnya semakin banyak orang yang menggunakannya, bukan?

Jadi buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba fitur-fitur yang ada di dalamnya, kamu bisa langsung download aplikasinya.

Kompresi Gambar – Aculix Technologies LLP

Aplikasi pengurangan ukuran foto hebat lainnya adalah Image Compressor oleh Aclix Technologies lpp.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna yang ingin mengurangi banyak foto sekaligus. Anda dapat mengubahnya di folder zip atau yang lainnya.

Yang paling mengejutkan adalah jumlah kaki yang bisa dikurangi sekaligus bisa mencapai lebih dari 500 foto. Wow luar biasa.

Misalnya, awalnya ukuran foto Anda 10 GB, maka aplikasi dapat dikurangi lebih dari 50 persen. Jadi, itu benar-benar menghemat banyak ruang.

Gambar Chitro terkompresi

Jika Anda ingin memperkecil ukuran foto dengan cepat dan mudah, Anda bisa menggunakan aplikasi Compress Image Chitro. Aplikasi ini hadir dengan berbagai manfaat dan fitur unggulan.

Jadi, bagi yang tertarik mengecilkan ukuran kaki, Anda bisa mengunduh aplikasi ini saja. Karena nantinya, foto yang diperkecil ukurannya akan tetap memiliki kualitas yang baik.

Seperti beberapa aplikasi di atas, aplikasi yang satu ini menawarkan beberapa model pengubahan ukuran foto. Salah satu model yang banyak digunakan adalah model miniaturisasi.

Yang, dengan bantuan model ini, kurangi ukuran foto, tanpa mengurangi kualitasnya. Wow itu keren, bukan?

Selain bisa diandalkan saat ingin memperkecil ukuran foto, aplikasi ini sangat direkomendasikan saat ingin mengubah ukuran foto.

Misalnya, Anda ingin mengubah ukuran foto menjadi 4k atau 8k. Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan benar.

Install

Aplikasi terbaik untuk mengurangi ukuran foto adalah instasize. Umumnya instasize juga merupakan aplikasi yang hadir dengan berbagai manfaat.

Dan sangat disarankan agar Anda mengandalkannya saat ingin memperkecil ukuran foto dengan mudah dan cepat.

Aplikasi ini tidak hanya berguna untuk mengecilkan ukuran foto, tetapi juga untuk mengedit.

Yang nantinya bisa langsung diunggah ke media sosial Anda. Selain itu, tidak ada salahnya untuk menambahkan efek, filter atau hal lainnya sesuai kebutuhan.

Jika Anda ingin menikmati berbagai fitur dan keuntungannya, Anda bisa langsung mendownload aplikasinya sekarang juga, dan langsung menikmati berbagai keuntungannya.

Oke, mungkin itu beberapa tips aplikasi pengurangan foto terbaik yang mungkin bisa kamu pertimbangkan. Silahkan pilih aplikasi mana yang sesuai.

Secara pribadi, kami lebih tertarik pada aplikasi yang dapat mengurangi jumlah foto sekaligus.

Karena setelah itu, kita tidak perlu khawatir untuk mengecilkan ukuran foto satu per satu, yang pastinya akan memakan banyak waktu.

Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Semoga membantu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news