Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Mouse Laptop Nirkabel Terbaik Tahun 2022, Cocok untuk Kerja dan Gaming!

Mencari mouse laptop nirkabel terbaik di tahun 2022? Lihat daftar ini.

Mouse laptop nirkabel. (shopee.co.id)

Kelasmekanik.com – Menggunakan laptop tidak lengkap tanpa mouse. Pasalnya, memiliki mouse membantu untuk memindahkan kursor, memilih item dan menjalankan program di komputer dengan mudah. Sehingga Anda bisa merasa lebih nyaman menggunakan komputer sepanjang hari. Mouse itu sendiri hadir dalam berbagai jenis dan bentuk.

Beberapa mouse juga didesain dengan fitur yang lengkap sehingga dapat memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna saat menggunakannya. Setiap mouse memiliki kelebihan dan harga yang berbeda-beda. Jadi, Anda bisa memilih mouse laptop yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan review mouse laptop wireless terbaik tahun 2022. Apakah mereka Baca bersama di bawah ini.

Gelombang udara nirkabel Alcatraz

Gelombang udara nirkabel Alcatraz.  (shopee.co.id)
Gelombang udara nirkabel Alcatraz. (shopee.co.id)

Alcatroz Wireless Airmouse hadir dengan 1200CPI berkualitas tinggi yang meningkatkan produktivitas pengguna. Konsumsi baterai yang dibutuhkan oleh mouse ini juga sangat rendah.

Dengan desain ergonomis dan finishing yang berkualitas, produk ini dibanderol dengan harga Rp 59.000. Anda dapat membeli harga. Sempurna untuk siapa saja yang mencari mouse ringan untuk kebutuhan sehari-hari.

Rexus Wireless Gaming Xierra S5 Aviator

Rexus Wireless Gaming Xierra S5 Aviator.  (shopee.co.id)
Rexus Wireless Gaming Xierra S5 Aviator. (shopee.co.id)

Mouse Rexus Xierra S5 Aviator menawarkan desain yang stylish dan elegan. Menggunakan baterai AA yang praktis, mouse ini dapat dimatikan secara manual dengan fitur auto-sleep bawaan.

Anda dapat mengandalkan mouse ini untuk membuat permainan Anda lebih nyaman. Selain itu, mouse Rexus ini juga menyertakan receiver USB nano yang praktis dan ringkas. Produk ini dibandrol dengan harga Rp. Anda dapat membelinya seharga 99.000.

Mouse Nirkabel Fantech Raigor II WG10

Mouse Nirkabel Fantech Raigor II WG10.  (shopee.co.id)
Mouse Nirkabel Fantech Raigor II WG10. (shopee.co.id)

Kali ini, mouse laptop wireless terbaik datang dari Fantech dengan seri RAIGOR II WG10. Produk ini memiliki fitur auto-off dimana mouse mati untuk menghemat baterai saat tidak digunakan selama 5 menit.

Tak hanya itu, mouse ini juga memiliki sensor gaming dari Pixart yang membuat mouse lebih awet dan tahan lama. Mouse gaming ini dibanderol dengan harga Rp 65.000. Itu dijual di

Robot robot M210

robot M210.  (shopee.co.id)
robot M210. (shopee.co.id)

Mouse wireless robot ini memiliki kualitas yang lumayan dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 61.900. Hanya saja. Dirancang secara ergonomis, Robot M210 dilengkapi dengan koneksi nirkabel 2.4Ghz dan teknologi optik.

Selain itu, produk ini memiliki fitur hemat daya pintar yang memungkinkannya berada dalam mode tidur dan menyala saat diklik. Untuk membantu menghemat penggunaan daya baterai dibutuhkan mouse ini.

Mouse nirkabel Logitech B175

Mouse nirkabel Logitech B175.  (shopee.co.id)
Mouse nirkabel Logitech B175. (shopee.co.id)

Teknologi mouse nirkabel 2,4 GHz ini dapat dihubungkan ke desktop atau PC tanpa instalasi tambahan. Logitech B175 memiliki bentuk yang nyaman dipakai di tangan kiri atau kanan. Daya tahan baterai bisa sampai 12 bulan untuk penggunaan normal.

Kompatibel dengan Mac, Windows, Linux dan ChromeOS. Bentuknya yang ramping dan minimalis membuat mouse ini mudah dibawa kemana-mana untuk kebutuhan sehari-hari. Logitech menjual produk ini seharga Rp 105.000. Harga menjual.

Berbagai pilihan mouse wireless 2022 di atas bisa menjadi referensi menarik bagi Anda yang sedang mencari mouse wireless berkualitas untuk kebutuhan kerja atau gaming. Temukan mouse, kalkulator, dan aksesoris laptop terbaik lainnya di eCommerce Shopee! Untuk kebutuhan belanja harian Anda, Anda dapat membuat akun Toko dan mengunduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

Sebagai situs belanja online terbaik, Shopee menawarkan pengguna transaksi jual beli yang aman, mudah dan cepat. Tentu saja, Anda dapat menikmati banyak promosi khusus seperti pengiriman gratis, cashback, diskon, dan lainnya. Bagi yang ingin bergabung dengan Shopee, Anda bisa mendownload terlebih dahulu aplikasinya di gadget Anda kemudian ikuti beberapa langkahnya.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news