Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 tips untuk aplikasi edit foto terbaik

10 Tips Aplikasi Edit Foto Terbaik – Sebagian dari kita suka menulis di foto yang sudah ada.

Hanya kalimat yang membingungkan atau kalimat yang provokatif. Nah, mari kita lihat apakah ponsel memiliki kemampuan untuk menambahkan atau mengedit teks ke foto.

Tapi sayangnya ada beberapa keterbatasan. Dari mesin ketik hingga model tata letak.

Jadi orang lebih memilih menggunakan aplikasi edit foto terbaik daripada mengandalkan fitur yang ditawarkan oleh ponsel. Itu sangat wajar.

Nah, bagi Anda yang mungkin menjadi salah satunya, Anda bisa mengikuti beberapa tips aplikasi berikut ini.

Aplikasi edit foto terbaik

Kami merekomendasikan beberapa aplikasi edit foto terbaik yang mudah digunakan. Selain itu, fitur yang dihadirkan pun sangat berbeda.

Jadi nantinya Anda tinggal memilih yang sesuai dengan pikiran Anda. Dan penting untuk dipahami bahwa penting untuk melakukan kegiatan menulis di foto.

Hal ini karena teks dapat digunakan sebagai tanda air atau hak cipta pada foto Anda.

Jadi orang lain tidak bisa menggunakannya sembarangan. Bagian rasa ingin tahu dapat berlanjut di masa depan, berikut adalah beberapa tips.

Pixellab

Aplikasi edit foto terbaik pertama adalah aplikasi Pixelab. Siapa yang tidak tahu aplikasi Pixellab hari ini? Sepertinya hampir semua orang tahu aplikasi ini.

Karena merupakan salah satu aplikasi pilihan dari Google Play Store Editor. Sekarang lebih dari 50 juta orang.

Anda dapat menambahkan semua elemen yang diperlukan di aplikasi Pixellab. Jadi tidak hanya sekedar menulis. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang menarik dan sederhana.

Sehingga memudahkan Anda untuk mengedit teks. Ini mencakup berbagai fitur menarik.

Mereka suka menambahkan teks, memilih warna teks, menghapus latar belakang, mengubah latar belakang, memberi efek gambar dan sebagainya.

Bagi yang belum pernah menggunakan aplikasi ini, Anda mungkin bisa mengunduhnya dengan mudah dari aplikasi Google Play Store sekarang.

Tambahkan teks ke foto

Aplikasi kedua adalah aplikasi untuk menambahkan teks pada foto. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak manfaat.

Dan ia menawarkan lebih dari 800 jenis tulisan untuk dipilih. Dan tidak jarang Anda dapat menggunakan versi teks yang ada secara gratis.

Selain itu, ada alat yang berguna untuk mendekorasi tampilan foto. Jika Anda penasaran dengan fitur-fitur yang ada, Anda bisa mendownload aplikasinya sekarang juga.

Font Studio

Tip selanjutnya adalah aplikasi font studio. Dulu, tugas edit foto hanya bisa dilakukan di PC atau laptop.

Namun berkat kemajuan teknologi, proses edit foto kini jauh lebih mudah. Kanada memiliki banyak aplikasi yang bisa digunakan.

Anda tidak perlu lagi khawatir memindahkan foto dari komputer ke ponsel Anda. Apalagi jika Anda hanya ingin menambahkan teks.

Anda sekarang dapat mengunduh aplikasi Font Studio dan menambahkan teks sesuai kebutuhan Anda. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Dan Anda dapat menambahkan teks dengan preferensi berbeda melalui aplikasi Trans Studio.

Baik itu background, jenis tulisan hingga warna. Tidak dinilai hingga 4. tapi masih sangat bagus dan direkomendasikan untuk digunakan.

PicLab

Aplikasi edit foto terbaik berikutnya adalah aplikasi PicLab. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang paling sering digunakan dalam aplikasi, Anda dapat menggunakan banyak fitur menarik.

Dari fitur filtering, grafik, efek dan lainnya. Mencoba membuat ejaan mungkin merupakan upaya menggunakan aplikasi PicLab. Apalagi mengingat cabang-cabangnya sangat bagus.

Pixart

Saran lainnya adalah aplikasi PicsArt. Berikut ini cara menggunakan aplikasi edit foto terbaik pada foto lainnya.

Yang ya dilengkapi dengan berbagai alat yang berguna untuk menjaga foto Anda tetap keren.

Setiap pengguna dapat menggunakan perangkat yang ada. Bahkan ada berbagai jenis dan jenis teks.

Keterangan foto di foto

Apakah Anda tahu nama aplikasi ini? Beberapa dari Anda mungkin sudah mengetahui aplikasi ini.

Aplikasi mana yang cukup ringan untuk digunakan? Dan sangat direkomendasikan untuk pemula.

Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah menambahkan atau mengedit teks ke foto. Anda dapat mencoba aplikasi ini untuk pemula.

Selain itu, sudah ada lebih dari 200 jenis teks di dalamnya.

Tampilannya bagus. Tidak hanya itu, ini memungkinkan Anda untuk mengubah warna teks menjadi warna favorit Anda.

Mereka dapat digunakan untuk menambahkan tanda air atau mengedit teks pada foto, aplikasi Fonto sangat ideal jika Anda ingin membuat kutipan.

Teknis

Ada lebih dari 500 karakter dalam aplikasi yang dapat Anda gunakan nanti. Dan aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan teks.

Mulai dari warna hingga kejernihan. Setelah selesai mengedit foto atau gambar, Anda dapat menyimpan foto dengan ekstensi PNG atau JPEG.

Teks di foto

Nama aplikasi sudah menunjukkan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi pengeditan foto terbaik yang dapat Anda coba. Aplikasi ini relatif mudah digunakan.

Ini berisi ratusan font yang dapat Anda gunakan. Soalnya kamu bisa menambahkan teks, kamu bisa menambahkan stiker ke foto yang ada dengan bantuan aplikasi ini.

Teks

Ingin menambahkan teks keren ke foto? Jika demikian, aplikasi teks mungkin menjadi solusinya. Kedepannya akan banyak koleksi tulisan yang bagus.

Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi mereka yang ingin berbagi kutipan menarik. Apalagi dengan banyaknya background foto yang bisa kamu gunakan.

Teks yang mendorong

Aplikasi terakhir yang direkomendasikan adalah Encouraging Text App. Aplikasi ini sangat cocok untuk siapa saja yang ingin menambahkan teks ke foto. Aplikasi ini memiliki banyak manfaat.

Salah satunya adalah dengan menambahkan teks dengan efek animasi yang menarik sesuka Anda. Dan aplikasi ini tidak dapat digunakan hanya ketika Anda ingin mengedit teks.

Namun bisa juga digunakan jika ingin membuat video perkenalan. Ini berisi lebih dari 200 karakter animasi yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

Jadi, inilah 10 aplikasi pengeditan foto terbaik yang dapat Anda pikirkan nanti. Pilih aplikasi sesuai kebutuhan Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news