Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Indonesia menyalurkan donasi Ramadhan 2022 untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi generasi waria.

Donasi tersebut digalang dengan membeli produk Redmi 10 2022 dalam kemasan khusus untuk menyambut Ramadhan.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi generasi, Xiaomi Indonesia akan menyalurkan donasi untuk Ramadhan 2022. (dom.Xoami Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia mengumumkan donasi melalui platform Kitabisa.com. Ini adalah donasi yang dilakukan selama kampanye Ramadhan Xiaomi Indonesia.

Donasi Ramadhan Xiaomi Indonesia ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan pangan secara turun temurun guna mendukung program tersebut.

Selama Ramadhan 2022 2022/1433 Ramadhan, Hijri meminta Xiaomi untuk menyumbang ke Xiaomi untuk kampanye yang lebih baik dengan Xiaomi.

Donasi tersebut digalang dengan membeli produk Redmi 10 2022 dalam kemasan khusus untuk menyambut Ramadhan.

Dari tanggal 2-25 April 2022, Xiaomi mengumpulkan sebagian keuntungan dari penjualan produk tersebut sebesar Rp 100.000.000. Sekali disumbangkan, membantu memenuhi kebutuhan nutrisi generasi penerus di Kitabisa.com. Forum.

Xiaomi Indonesia bekerja sama dengan Kitabisa.com menyalurkan donasi kepada pengguna perorangan atau kelompok yang kesulitan memenuhi kebutuhan pangannya.

Menurut Global Nutrition Report (2018), Indonesia merupakan salah satu dari tiga negara yang paling berisiko mengalami malnutrisi. Stimulasi, wasting dan obesitas.

Pemenuhan kebutuhan gizi tersebut tidak terbatas pada remaja dan dewasa muda, tetapi juga remaja dan dewasa.

Mengikuti program ini, Kitabisa.com memfasilitasi berbagai kegiatan dalam seminar kesehatan dan gizi, mobil kesehatan keliling, kelas kebugaran untuk lansia serta paket nutrisi untuk ibu hamil, remaja, anak-anak, remaja dan lansia. Cocok untuk setiap pengguna.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news