Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Top 10 Rekomendasi Aplikasi Pengolah Kata Yang Dapat Digunakan

10 Tips untuk menggunakan aplikasi pengolah kata terbaik – Saat ini ada banyak aplikasi pengolah kata hebat yang dapat digunakan semua orang.

Dengan bantuan aplikasi model ini, kita dapat dengan mudah dan cepat menulis, menyalin, dokumen, dan lainnya.

Termasuk proses penyuntingan. Aplikasi kosakata tidak dapat membantu kita untuk menyalurkan hobi kita. Tetapi juga sangat membantu dalam urusan bisnis.

Secara alami, kemudian banyak orang menggunakannya. Menariknya, aplikasi pengolah kata modern tidak dapat diinstal di komputer atau laptop.

Tetapi juga sangat mungkin untuk menggunakannya di Android. Tidak dapat disangkal bahwa pengolah kata bisa sangat cepat dan efisien saat menggunakan laptop atau komputer.

Ini karena keyboard berukuran besar dan memungkinkan kita melakukan berbagai aktivitas.

Namun, ini sebenarnya bukan masalah jika sebagian dari kita lebih nyaman dengan pengolah kata atau pengeditan seluler.

Hanya karena masih bisa bekerja dan tinggal memilih aplikasi mana yang akan diunduh atau dipasang di ponsel Anda.

Jadi, berikut adalah 10 aplikasi pengolah kata terbaik untuk dipertimbangkan.

Aplikasi pengolah kata terbaik

Microsoft Word

Tampaknya Microsoft Word masih menjadi aplikasi pengolah kata yang paling banyak digunakan di dunia. Hal ini dikarenakan banyaknya fitur yang disediakan.

Anehnya, ada berbagai jenis kantor yang bisa digunakan.

Dengan bantuan aplikasi yang dikembangkan oleh Microsoft Corporation ini, semua orang dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan lebih cepat.

Dengan bantuan fitur yang lengkap. Namun, aplikasi ini dapat digunakan dengan membeli lisensi yang harganya sangat bervariasi. Ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

Meskipun lisensinya agak mahal, itu sepadan dengan harga untuk fitur-fitur menarik yang akan datang nanti. Wajar jika kemudian hampir semua perusahaan mengandalkan aplikasi ini.

Microsoft 365

Aplikasi pengolah kata terbaik kedua adalah aplikasi Microsoft 365. Aplikasi Microsoft 365 memang tidak sepopuler aplikasi lainnya.

Tetapi masih sangat mungkin untuk menggunakannya dengan siapa saja. Karena ketika Anda mendaftar ke layanan mereka, ada banyak jenis layanan yang dapat digunakan secara legal nantinya.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan penyimpanan cloud maksimum. Ada banyak manfaat yang ditawarkan oleh aplikasi Microsoft 365.

Salah satunya adalah dengan mengizinkan Anda mengerjakan proyek bersama teman-teman lain, meskipun Anda tidak berada di tempat yang sama.

Ini karena biaya berlangganannya sangat tinggi. Ini mungkin mengapa ada begitu banyak orang yang tidak ingin menggunakan aplikasi Microsoft 365.

Jika Anda memiliki uang atau anggaran ekstra, mencoba mendaftar untuk aplikasi Microsoft ini mungkin tidak ada salahnya.

Google Dokumen

Aplikasi Google Documents adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan di komunitas kami.

Dan ya, termasuk forum yang sangat direkomendasikan bagi yang tidak memiliki Microsoft Word. Hal ini dikarenakan fitur yang disediakan sangat lengkap dan dapat digunakan seperti Microsoft Word.

Google Documents adalah layanan online gratis. Anda bisa memuaskannya dengan menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Fungsionalitasnya sendiri mirip dengan yang disediakan oleh Microsoft Word. Apalagi dengan tugas teks terlengkap.

halaman

Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi pengolah kata yang satu ini? Mungkin sebagian dari kita sudah mengetahuinya atau sempat mendownload aplikasinya.

Aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi yang hanya berfungsi di komputer MacBook. Aplikasi ini menawarkan dua jenis penggunaan.

Gunakan juga versi gratis dan berbayar. Anda dapat menggunakan semua fitur yang ada dengan menggunakan versi berbayar sama seperti aplikasi lainnya.

Dengan bantuan aplikasi ini kita dapat mengolah kata dengan mudah dan profesional. Untuk fitur-fitur yang disediakan di Microsoft Word.

Anehnya, semua file yang dibuat nantinya dapat disimpan dengan memperluas format yang kita inginkan.

Dari dok, PDF, txt, dan sebagainya. Sekarang, dokumen memungkinkan kita untuk mengeditnya di perangkat lain.

Dokumen untuk pergi

Aplikasi selanjutnya adalah dokumen untuk pergi. Aplikasi ini merupakan alternatif untuk Google Docs serta versi Microsoft Android.

Sama seperti aplikasi lainnya, Anda dapat menggunakan kata-kata untuk membuat kata-kata tanpa kesalahan. Kualitas yang bisa kita capai sangat lengkap.

Seperti fitur pengeditan, pengolah kata, data, dll. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggunakannya hanya di Android atau seluler. Jadi Anda tidak perlu khawatir untuk membukanya melalui laptop atau komputer.

kata EZ

Berikutnya adalah aplikasi kata perintah. Aplikasi ini dapat digunakan oleh orang-orang yang menggunakan komputer dengan sistem operasi Linux.

Menariknya, kita bisa menggunakannya untuk mengolah kata atau mengolah informasi dengan mudah. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi dan kemudian menginstalnya ke perangkat Anda.

Kemudian gunakan hanya fitur yang ada. Saat membuat dokumen atau membuat hal lain.

Walaupun menawarkan banyak manfaat dari segi fitur, namun seru untuk dicoba karena aplikasi ini bisa digunakan secara gratis.

Buku catatan

Jika kita perhatikan, sebenarnya notebook itu terbagi-bagi sehingga kita tidak bisa benar-benar menggunakannya untuk membuat kata-kata.

Ini karena ada banyak fungsi di aplikasi lain yang tidak bisa kita lakukan dengan kata-kata.

Tapi itu tidak masalah karena kita masih bisa menggunakannya untuk melakukan hal lain.

Misalnya, buat catatan sederhana tentang berbagai hal. Anda kemudian dapat memindahkan catatan sederhana ini lagi atau mengeditnya di aplikasi lain.

WPS

Bagi yang tidak menggunakan Microsoft atau Google Docs pasti tahu aplikasi WPS ini.

Karena merupakan alternatif yang lebih baik untuk aplikasi Google Doc dan Microsoft Word. Aplikasi ini umumnya terlihat seperti Microsoft Word.

Tetapi dimungkinkan untuk menggunakan ponsel. Dan dengan bantuan aplikasi ini kita dapat dengan mudah melakukan pengolah kata dan pengetikan yang sama.

Jika Anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya langsung dari aplikasi Google Play Store. Aplikasi WPS dapat digunakan secara gratis.

Nah, ada beberapa iklan yang terkadang terlihat sangat mengganggu karena bisa digunakan secara gratis.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi dengan iklan ini, mungkin Anda bisa membeli versi berbayar atau membeli lisensi.

Karena dengan begitu Anda dapat mengerjakan berbagai jenis proyek tanpa mencuri perhatian iklan.

Kosakata Atlantis

Atlantis Processor adalah salah satu aplikasi pengolah kata terbaik untuk digunakan.

Ya, termasuk aplikasi untuk mengerjakan berbagai proyek. Bisa digunakan di Android atau laptop dan komputer.

Ambil catatan

Aplikasi pengolah kata terbaik adalah aplikasi catatan. Aplikasi ini umumnya sama dengan aplikasi notebook.

Sangat direkomendasikan untuk membuat catatan.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news