Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tingkatkan pengalaman bermain game di smartphone, Razer Kishi V2 resmi diluncurkan

Razer Kishi V2. (Pisau cukur)

Kelasmekanik.com – Razer telah meluncurkan konsol game untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Peluncuran Android Kashm V2 telah dikonfirmasi untuk ponsel Android. Sedangkan untuk iPhone, tahun ini juga terbukti tergelincir.

Generasi berikutnya dari pengontrol game smartphone yang inovatif dan pemenang penghargaan akan menghadirkan kontrol kualitas seperti konsol ke smartphone.

Game dan prediksi berbasis cloud pada platform smartphone berkembang pesat, masa depan game genggam cerah, dan Razer hadir untuk memberikan solusi paling sederhana bagi para gamer dengan kontrol penuh tanpa kompromi.

Update Terbaru Razer Kishi V2

Upgrade terbaru dari Razer Kishi V2 membawa pemain pengalaman desain langsung selama 16 tahun di PC dan konsol. Terinspirasi oleh pengontrol konsol Wolverine V2 pemenang penghargaan, Razer Kishi V2 merevolusi industri perangkat keras game genggam dengan pengontrol mikrokontroler peka sentuhan baru.

Kunci berbagi baru memungkinkan pemain dengan cepat mengeklik video yang tepat untuk dibagikan dengan pengikut atau teman mereka. Kishi V2 juga memperkenalkan tombol multi-fungsi dan kemampuan untuk meluncurkan aplikasi Razer Nexus baru hanya dengan satu tombol. Pengembangan ini memastikan bahwa Kishi V2 AAA dioptimalkan untuk kinerja tinggi saat bermain game atau game seluler.

“Razor Kishi pertama telah menghadirkan unit kontrol kualitas konsol baru yang mengejutkan ke pasar game mobile, dan kami sangat senang bahwa Kishi V2 telah mendukung pengalaman itu dalam berbagai cara.Richard Hashim, Kepala Razer Mobile dan Konsol.

Dengan teknologi terbaik yang dibawa ke Kishi V2, pemain kini dapat menikmati tampilan dan pengalaman yang sama dari game PC dan konsol favorit mereka tanpa henti.Dia melanjutkan.

Razer Kishi V2.  (Pisau cukur)
Razer Kishi V2. (Pisau cukur)

Desain struktural Razor Kishi V2 dibangun di atas jembatan yang memberikan rasa stabilitas dan kompatibilitas universal dengan smartphone. Dengan mempertimbangkan ergonomis sentral, Kishi V2 menggabungkan pegangan nyaman yang sangat portabel.

Inovasi ini menghadirkan akses yang lebih baik dan pengalaman pengguna yang lebih baik untuk semua pemain. Raiser Kishi V2 dirancang untuk kompatibilitas tinggi dan akan bekerja dengan smartphone Samsung atau Google Pixel tahun ini atau datang ke pasar.

Jika saya telah membuat konten yang berkaitan dengan game smartphone selama sepuluh tahun, saya dapat mengatakan dengan pasti bahwa Kishi V2 adalah pengontrol game smartphone terbaik yang pernah saya gunakan.Kepala Patrick Carney, CEO dan pendiri Tribal Games, mengatakan.

Mendukung permainan seperti biasa dengan latensi rendah, Razer Kishi V2 menyediakan kontrol permainan berbasis cloud yang alami melalui koneksi USB-C dan port pengisian daya, sehingga mudah untuk mengisi daya perangkat tanpa mengganggu permainan.

Aplikasi Razer Nexus

Razer Kishi V2.  (Pisau cukur)
Razer Kishi V2. (Pisau cukur)

Didukung oleh aplikasi Razer Nexus yang baru dan terintegrasi penuh, Razer Kishi V2 dibuat untuk keserbagunaan dan penyesuaian maksimum.

Dengan satu klik, Razor Nexus diluncurkan secara instan, menyediakan akses instan ke game yang sudah diinstal sebelumnya, kemampuan streaming YouTube atau Facebook, game yang dapat dimainkan, dan pengaturan kontrol.

Konsol game generasi berikutnya, salah satu fitur terbaik dan tercanggih di industri dan didukung oleh aplikasi Nexus, kini tersedia di Android.

Tentang Razer Kishi V2 untuk Ponsel Android

  • Pergelangan tangan
    • Dua jempol analog portabel
    • D-pad mekanis
    • Empat tombol depan
    • Dua pemicu (L2 / R2)
    • Dua perisai (L1 / R1)
    • Dua tombol multi-fungsi (M1 / M2)
    • Tombol menu dan opsi
    • Tombol Bagikan (Memerlukan Razer Nexus)
    • Tombol Peluncur Aplikasi Razer Nexus
    • Lampu indikator status (pengisian)
  • Dimensi lebar tinggi 47 mm lebar lebar 220 mm kedalaman jernih 117 mm
  • Berat: 284 g
  • Koneksi USB Tipe-C
  • Pengisi daya ponsel cerdas melalui port USB Tipe C
  • Aplikasi Seluler Dele Razer Nexus, menggantikan aplikasi Razer Kishi sebelumnya.
  • Persyaratan Produk Desire Android 9.0 Pie atau lebih tinggi.
  • Bekerja dengan: Razer Phone dan Razer Phone 2, Samsung Galaxy S8 / S8 + / S9 / S9 + / S10 / S10 + / S20 Series / S21 Series / Note 8 / Note 9 / Note 10 / Note 10+, Google Pixel 2/ 3/4/5/6, dan banyak perangkat Android lainnya.

Harga dan ketersediaan

Razer Kishi V2.  (Pisau cukur)
Razer Kishi V2. (Pisau cukur)

Razer Kishi V2 dijual seharga $99,99 dengan MSRP.

Razer Kishi V2 untuk Android tersedia di berbagai saluran online dan offline seperti Razer.com, RazerStore dan distributor resmi Razer.

Razer Kishi V2 untuk iOS tersedia di Razer.com dan distributor resmi pada musim panas 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news