Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telegram Premium ditawarkan, berapa biayanya?

Dengan membayar pengguna akan menerima manfaat Telegram Premium.

aplikasi telegram. (Telegram)

Kelasmekanik.com – Aplikasi obrolan Telegram akhirnya meluncurkan layanan versi berbayar. Berapa biaya Telegram Premium dan apa bedanya dengan versi gratisnya?

Telegram Premium resmi yang dirilis oleh HiTekno.com sudah berjalan sejak 19 Juni 2022. Startup ini akan menjadikannya layanan berlangganan berbayar.

Opo memungkinkan pengguna Telegram untuk mendukung pengembangan aplikasi jangka panjang.

Pengguna yang berlangganan melalui Telegram Premium akan menemukan banyak fitur unik, termasuk fitur yang banyak diminati pengguna dalam beberapa tahun terakhir.

Fitur Telegram Premium langsung dengan fitur akses gratis dari aplikasi Telegram yang tersedia untuk semua pengguna hari ini.

Kontribusi dari pelanggan Telegram Premium akan terus menumbuhkan aplikasi Telegram untuk waktu yang lama, dan akan membuat Telegram tersedia secara gratis dengan semua fitur yang ada.

Dengan cara ini, Telegram dapat tetap menjadi aplikasi independen dan mengutamakan kebutuhan penggunanya.

Contoh telegram.  (Telegram)
Contoh telegram. (Telegram)

Pada saat yang sama, Telegram menghormati 700 juta pengguna aktif bulanan yang menggunakan aplikasi tersebut.

Telegram adalah salah satu dari lima aplikasi Telegram yang paling banyak diunduh di dunia pada tahun 2022.

Fitur Telegram Premium

Di Telegram Premium, pengguna terdaftar dapat mengakses sejumlah fitur unik termasuk:

  • Batas unggah file berlipat ganda menjadi 4 GB per file, pengguna gratis masih dapat mengunggah file dengan batas maksimum 2GB per file.
  • Menampilkan media unduhan dan file dengan kecepatan unduh maksimum.
  • Untuk pengguna Telegram Premium, termasuk batas tindak lanjut 1.000 saluran (500 untuk pengguna gratis), 20 folder obrolan (10 untuk pengguna gratis) masing-masing 200 obrolan (100 untuk pengguna gratis), aplikasi telegram empat saluran, pin 10 obrolan (5 untuk pengguna gratis) Dan 10 stiker favorit (5 untuk pengguna gratis).
  • Melakukan salinan pesan suara yang diterima pengguna dari lawan bicara (menerjemahkan pesan suara menjadi teks).
  • Berbagai stiker unik, termasuk stiker animasi layar penuh yang diperbarui setiap bulan oleh desainer Telegram.
  • Respons premium unik dengan lebih dari 10 emoji baru.
  • Manajemen obrolan sederhana dapat digunakan, termasuk pengaturan folder obrolan (folder standar atau folder khusus.
  • Berbagai pengaturan baru di menu Privasi dan Keamanan, termasuk menyimpan dan menonaktifkan pesan baru secara otomatis.
  • Pengguna Telegram Premium dapat memposting video untuk digunakan sebagai foto profil animasi. Video profil pengguna premium dapat dilihat oleh semua pengguna aplikasi.
  • Lencana khusus muncul sebagai anggota Telegram Premium, muncul di sebelah nama pengguna dan muncul di seluruh antarmuka aplikasi.
  • Ikon-ikon unik yang dapat dipilih oleh pengguna untuk home screen pada smartphone pengguna.
  • Tidak ada iklan dan pesan sponsor di saluran yang ada.
aplikasi telegram.  (Telegram)
aplikasi telegram. (Telegram)

Karena pengguna Telegram Premium terus menerima fitur unik, Telegram akan terus mengembangkan aplikasi dengan fitur baru yang dapat diakses pengguna secara gratis.

Peluncuran fitur dalam aplikasi yang diluncurkan bersamaan dengan layanan Telegram Premium akan menyenangkan semua pengguna telegram, bergabung dengan permintaan grup, menghidupkan tampilan saat berbagi file aplikasi lain ke Telegram (berbagi eksternal), detail lebih lanjut untuk ruang terbuka, dll.

Aplikasi Telegram baru menawarkan lebih dari 100 peningkatan dan peningkatan pada aplikasi Telegram di berbagai platform seluler dan desktop, yang mempercepat kinerja aplikasi dan menawarkan sejumlah peningkatan pada fitur tertentu.

Fitur Telegram Premium sudah tersedia dengan mengunduh Telegram Versi 8.8 dari platform iOS, Android, Macro dan Windows. Pengguna dapat mendaftar Telegram Premium mulai dari Rp 73.000,00. Hingga Rp 79.000, Per bulan.

Dengan harga dan fitur Telegram Premium, apakah Anda ingin menggunakan layanan berbayar ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news