Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini adalah cara yang bagus untuk membuat foto yang bagus selama liburan akhir pekan.

Sulit untuk mengambil foto pada cahaya rendah atau cahaya rendah di malam hari.

Op Reno 7. (Opo Indonesia)

Kelasmekanik.com – Op Indonesia berbagi tips dan rahasia untuk membuat foto cerah di malam rilis resminya. Digunakan untuk mengabadikan berbagai momen dan perjalanan akhir pekan. Bagaimana?

Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersantai setelah seminggu bekerja. Tidak ada keraguan bahwa mal selalu menjadi tujuan wisata populer daripada tujuan wisata alam.

Perjalanan jauh di akhir pekan dinilai membutuhkan tenaga dan tenaga ekstra jika jalanan macet.

Tak heran, banyak destinasi wisata di Jakarta, Bogor, Depock, Tangergang, dan Bekasi (Jabodetabe) yang menyuguhkan panorama indah.

Di tempat wisata malam hari, perlengkapan lampu hias tersebut menarik pengunjung dengan kesan hangat, berkilau dan Instagrammable.

Sulit untuk mengambil foto pada cahaya rendah atau cahaya rendah di malam hari. Foto-foto akan indah di tangan fotografer kreatif yang tahu cara menaikkan kondisi cahaya rendah.

Kondisi pencahayaan seringkali membuat fotografer putus asa dan memilih untuk tidak melewatkan momen seperti klub malam.

Op Reno 7.  (Opo Indonesia)
Op Reno 7. (Opo Indonesia)

Tapi Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Smartphone seperti Oppo Reno7 masih memiliki fitur yang memungkinkan semua orang menghemat waktu berharga, meskipun lingkungan peka cahaya.

Oppo Reno7 memiliki algoritma lampu latar yang secara otomatis mengurangi latar belakang. Reno7, di sisi lain, mempertahankan detail seperti warna kulit untuk membuat potret lebih hidup.

Selain itu, fitur HDR potret diri dapat mengambil foto yang jernih di lingkungan kurang cahaya atau dalam cahaya latar yang kuat.

Dengan Ultra-sensing Selfie pada sensor IMX709, Opo Indonesia menggunakannya untuk membuat selfie yang memukau di Oppo Reno7 Indonesia.

Kamera depan Oppo Reno7 untuk selfie memiliki sensor RGBW (merah, hijau, biru, putih). Dibandingkan dengan sensor RGBG standar, sensor RGBW generasi baru ini memperkenalkan piksel putih yang lebih sensitif terhadap cahaya, menangkap 60% lebih banyak cahaya.

Berkat Algoritma Quadra Binning. Sensor ini mengurangi noise sekaligus hingga 35%, sehingga memberikan gambar yang jernih dan terang dalam kondisi minim cahaya saat bepergian di destinasi wisata malam.

Nah, hanya dengan mengandalkan smartphone dengan kamera handal seperti Opo Reno 7, Anda bisa mengabadikan momen indah saat berwisata di akhir pekan dan akhir pekan.

Sekarang Anda telah memutuskan tujuan wisata malam dengan memotret momen-momen seru di ponsel Oppo Reno7 Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news