Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telegram menegaskan kembali komitmen terhadap kebebasan berbicara dan keamanan pengguna

Contoh telegram. (Telegram)

Kelasmekanik.com – Telegram menegaskan kembali komitmennya terhadap rilis publik HiTekno.com, kebebasan berbicara dan keamanan pengguna. Telegram menegaskan komitmen mereka, terutama ke negara-negara berkembang.

Telegram bertemu dengan Presiden Brasil Jairus Bolsonaro pada Selasa, 7 Juni 2022.

Alan Thomas, Wakil Presiden Telegram dan Perwakilan Hukum dari aplikasi perpesanan Brasil, bertemu dengan Presiden Brasil di Palacio do Planalto.

Usai pertemuan, Perkopsky mengatakan bahwa dia telah berdiskusi dengan baik dengan Bolsononaro.

Isu media sosial di Brasil dan dampaknya terhadap keadilan telah diperdebatkan dalam beberapa bulan terakhir.

Telegram baru-baru ini menandatangani perjanjian dengan pemerintah Brasil untuk mencegah penyebaran informasi palsu.

Dengan perjanjian baru ini, Telegram menegaskan kembali komitmennya terhadap dialog dan demokrasi di negara-negara berkembang.

Di Eropa Timur, Telegram digunakan sebagai alat komunikasi untuk mengoordinasikan bantuan untuk Ukraina, menghubungkan berbagai keluarga dan berbagi video atau informasi di seluruh dunia. Telegram telah terbukti menjadi alat penting untuk pengembangan komunitas.

Inilah salah satu isu utama yang dibahas di G20, terutama dengan pembahasan ekonomi digital.

Pada Pertemuan Menteri Ekonomi Digital G20 disebutkan bahwa informasi akan menjadi komoditas penting untuk informasi dan keputusan, sehingga pengelolaan informasi harus terstruktur agar aman dan bermanfaat.

Data master harus menghormati prinsip yang kuat, bukan yang lemah.

Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan di Indonesia. Enkripsi ujung ke ujung memberikan keamanan maksimum bagi pengguna aplikasi dalam fitur obrolan rahasia.

Grup obrolan Telegram dapat menampung hingga 200.000 pengguna dan memungkinkan pengguna “saluran” untuk menyiarkan secara efisien ke audiens yang tidak terbatas.

Ini penting di negara di mana perjalanan menuju demokrasi merupakan proses yang berkesinambungan. Pada 19-26 Mei 2022, Pusat Kependudukan di Jakarta melakukan survei terhadap 50 pakar di bidang ilmu-ilmu sosial, politik, dan ilmu-ilmu sosial pada 19-26 Mei 2022. Pemerintah.

Hasil survei menunjukkan bahwa 68% menganggap Indonesia sebagai negara demokrasi yang “baik”. Namun, mayoritas informan ahli mengurangi kebebasan berekspresi (58%).

Pengguna fitur Telegram “Obrolan Rahasia” dapat mengekspresikan diri secara bebas dan aman. Percakapan pengguna aman untuk transmisi data karena fitur ini mencegah akses ke informasi dari pihak ketiga, termasuk platform aplikasi Messenger. Hanya pengirim dan penerima yang dapat mengakses pesan yang dikirim.

Telegram juga memiliki sejumlah fitur lain, seperti fitur “Kunci Obrolan” dan fitur “Bunuh Diri”. Dengan fitur Lock Chat, pengguna dapat mengunci pesan mereka secara otomatis setelah tidak digunakan selama beberapa menit.

Fitur “Bunuh Diri” memungkinkan pengguna menghapus pesan secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Fitur lain memungkinkan pengguna membatasi undangan grup dan melindungi konten dalam grup dan saluran.

Pernyataan Telegram yang mengutamakan privasi pengguna Telegram beberapa waktu lalu menyatakan bahwa fitur-fitur tersebut menunjukkan komitmen mereka terhadap prinsip-prinsip sejak awal perjanjian terbaru ini. Pengguna di seluruh dunia dapat menggunakan kebebasan berbicara melalui telegram.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news