Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Digimap siap meluncurkan iPhone SE generasi ketiga.

iPhone SE 2022. (Apple)

Kelasmekanik.com – Kabar gembira untuk kalian semua yang sudah menunggu-nunggu kehadiran iPhone SEE generasi ketiga secara resmi. Pasalnya Digimap memastikan siap memasarkan seri iPhone terjangkau ini.

Sebagai informasi, iPhone SE generasi ketiga ditawarkan sebagai alternatif dari seri iPhone yang lebih terjangkau. Meski begitu, memilikinya masih di luar jangkauan rata-rata orang.

Seperti chip bionik A15, 5G, sistem kamera baru, masa pakai baterai yang lebih baik, dan daya tahan dalam desain mikro dan solid.

iPhone SE generasi ketiga.  (Peta gambar)
iPhone SE generasi ketiga. (Peta gambar)

Digimap mengirimkan iPhone SE generasi ketiga dalam tiga warna cantik – Midnight, Starlight, dan (PRODUCT) Red.

IPhone SE ini nantinya tersedia di 45 channel Digimap di seluruh Indonesia, www.digimap.co.id, mapclub.com dan di official Digimap store di Shopee.

iPhone SE generasi baru akan tersedia mulai 17 Juni 2022. Silakan kunjungi situs web Digmap untuk detail harga.

iPhone SE generasi ketiga.  (Peta gambar)
iPhone SE generasi ketiga. (Peta gambar)

Farah Faussa Winsarih, Head of Marketing PT MAP, mengatakan Zona dan Perkassa Digimap sudah siap untuk generasi SE berikutnya.Digimap siap melayani pemesanan dan pembelian iPhone SE 3rd Gen di semua toko Digimap, baik online maupun offline. Namun, fitur solid dari iPhone SE masih menjadi pilihan yang masuk akal bagi pengguna Apple dengan harga yang terjangkau. Ponsel ini juga bisa menjadi pilihan bagi generasi muda.“.

Sudah tidak sabar menantikan kehadiran iPhone SE generasi ketiga ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news