Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Saku Sertifikat 3C, Xiaomi Mix Fold 2 menawarkan chipset yang andal ini

Logo Xiaomi (Xiaomi)

Kelasmekanik.com – Sebelumnya, Xiaomi 12S resmi mengantongi sertifikat 3C. Sejumlah detail juga telah diungkap untuk Xiaomi Mix Fold 2 setelah 3C Certificate resmi diluncurkan beberapa waktu lalu.

Dari fitur ini, Xiaomi Mix Fold 2 memegang nomor model 22061218C. Di sisi lain, nomor model Xiaomi 12S yang ditampilkan sebelumnya berisi 2206123SC.

Menurut GSM Arena, Xiaomi Mix Fold 2 akan menampilkan teknologi pengisian cepat 67W dengan baterai berkapasitas MDY-12-EF.

Xiaomi Mix Lipat 2 አስደሳች በ በተጨማሪ በተጨማሪ X X X X X X ia X X X X በመሆኑ

Dari segi chipset, Xiaomi Mix Fold 2 menggunakan Enard yang sama dengan Xiaomi 12S sebelumnya, yang diperkirakan akan dirilis nanti.

Xiaomi Mix Fold 2 diharapkan membawa layar 2K.  (Webo)
Xiaomi Mix Fold 2 diharapkan membawa layar 2K. (Webo)

Xiaomi Mix Fold 2 diyakini menggunakan LTPO 8,1 inci. Perangkat baru Xiaomi yang menjanjikan layar lebih lebar ini kabarnya akan menggunakan sensor kamera di bawah layar.

Diyakini bahwa Xiaomi Mix Fold 2 dan Xiaomi 12S pertama kali akan diperkenalkan di China setelah peluncuran resmi sertifikasi 3C.

Meski banyak informasi dan detail yang keluar dari Xiaomi Mix Fold 2, namun belum diketahui kapan perangkat baru dari keluarga Xiaomi ini akan diperkenalkan nanti.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news