Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

9 situs nonton film streaming online terbaru 2021

Daftar situs streaming film online gratis dan berbayar Legal dan aman. Nonton bioskop online dan film populer subtitle Indonesia. Tonton film terbaru 2021 seperti Cinema 21.


Sudah lama tidak dirilis setelah situs film online IndoXXI. Banyak orang sekarang merasa sulit untuk menonton film favorit mereka.

Tapi sekarang Anda tidak perlu khawatir. Karena masih banyak dan situs streaming online dan gratis ini sepertinya semakin berkembang.

Ya, bioskop online yang bisa dilihat di layar smartphone memang sedang tren saat ini. Smartphone telah sepenuhnya menggantikan peran TV.

Karena menonton film di TV dianggap membosankan. Dan lagi, Anda tidak dapat memilih judul film di TV atau mengatur waktu tayang. Garis waktu dan judul film diatur di TV.

Sementara itu, menonton bioskop secara langsung memiliki kekurangan. Yang pertama menyebabkan pemborosan, yang kedua judul film tertentu.

Dan tempat ketiga terbatas, Anda tidak dapat memutuskan tempat Anda sendiri untuk melihat. Oleh karena itu, memiliki bioskop atau bioskop online dinilai paling cocok untuk kebutuhan hiburan Anda.

Anda dapat menontonnya di mana saja dan kapan saja. Juga bebas memilih judul film yang diinginkan.

Daftar situs nonton film streaming online

Anda dapat memilih film aksi, romansa, komedi, horor, dll. Kamu juga bisa nonton drama korea subtitle indonesia maupun film asia atau barat lainnya.

Berikut daftarnya:

1. TV Tabung

Menonton film online di Tube TV

Tube TV adalah saluran legal untuk menonton film online.

Anda tidak perlu mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu untuk menonton berbagai film di Tube.

Ini berisi banyak kategori dan jenis film. Ada lebih dari 30 kategori film di situs ini. Berikut adalah beberapa kategori yang paling dicari: film aksi, drama, horor, komedi, dan banyak lagi.

Tidak hanya itu, ada kategori seperti Family Movies, Lifestyle, Children dan Documentary. Mungkin Tube sangat cocok untuk hanya satu atau dua film favorit.

Tapi Tube sangat memuaskan bagi mereka yang sangat menyukai berbagai jenis film dari berbagai kategori dan genre.

Situs web Tube ini tersedia secara gratis di berbagai perangkat, termasuk laptop/PC dan ponsel (Android dan iOS).

Salah satu masalah dengan TV Tube adalah tidak memiliki subtitle bahasa Indonesia otomatis. Jadi anda perlu mempersiapkan sendiri cara download terjemahan bahasa indonesia.

– Kunjungi TV Tabung

Nonton film indonesia terbaru 2020

2. PopcornFlix

Tonton film online di PopcornFlix

Aplikasi ini tidak kalah serunya dengan Tube TV. PopcornFlix adalah situs streaming online yang legal dan aman untuk menonton film dan film favorit Anda.

Anda dapat menonton dan mengunduh film secara gratis di situs ini. Ada beberapa kategori film yang dihadirkan oleh Pop Corn Flex.

Jika Anda kesulitan memilih film yang bagus sekarang, Anda bisa langsung memilih kategori film favorit Anda.

Atau, jika Anda ingin memilih film Anda sendiri berdasarkan kategori yang ditemukan, Anda bisa. Kategori termasuk drama, aksi, horor, komedi, cinta, kota, dan keluarga.

– Kunjungi PopcornFlix

Simak tips film Indonesia terbaru 2020

3. WeTV

Kami adalah TV Indonesia

TV kami adalah salah satu pemain terbaru di Indonesia dalam hal film, drama, dan acara.

Tampilannya sangat menarik karena memudahkan pengunjung untuk memfilter setiap kategori yang diinginkan.

Selain itu, Anda dapat memilih kualitas transparansi video dengan menyesuaikannya sesuai keinginan. Namun karena ini adalah aplikasi legal dan resmi, mendapatkan fitur terbaik tentu tidak gratis atau berbayar.

Namun jangan khawatir jika Anda tidak mendapatkan paket premium. Karena ada banyak film di aplikasi ini yang bisa Anda tonton secara gratis.

Kami juga memiliki saluran TV dan YouTube.

– Saluran Youtube WTV

Situs menonton film online lainnya

Selain beberapa situs yang disebutkan di atas. Masih banyak situs legal dan publik lainnya yang bisa Anda gunakan untuk menonton film streaming.

Jika Anda menonton film atau drama terbaru, mungkin tidak gratis. Namun dibandingkan dengan fitur yang didapatkan, jelas harga yang ditawarkan sangat murah.

Hanya sekitar Rp 49.000 per bulan. Anda dapat menonton film tanpa batas selama berjam-jam setiap hari. Mereka tidak takut dengan keamanan situs, kehilangan data atau apa pun.

Plus, Anda akan mendapatkan film berkualitas premium, video dan audio yang jernih, semua fitur dan menu berkualitas, dapat diunduh dan dilengkapi dengan subtitle.

Berikut adalah daftar situs film online resmi lainnya yang dapat Anda gunakan untuk menonton:

  1. Netflix pass Rp 49.000 per bulan
  2. Iflix VIP harian Rp 1.900, mingguan Rp 9.900, bulanan Rp 39.000
  3. HOOQ VIP Collection Rp 69.000 per bulan
  4. VIU Premium Rp 10.000 (mingguan), Rp 30.000 (bulanan)
  5. Lagi

Kata-kata murtad

Beberapa situs distribusi film online yang disebutkan di bawah ini ilegal. Website seperti IndoXXI atau LK21 adalah situs ilegal, sehingga selalu berganti alamat situs karena terus-menerus diburu oleh pemerintah.

Dan disini BlogPress.ID hanya memberikan informasi. BlogPress tidak akan bertanggung jawab atas apa yang terjadi dan setelah situs film ilegal ini.

Dan itu mungkin tidak tersedia karena Anda telah diblokir oleh pemerintah saat mengunjungi situs tersebut.


Silakan kunjungi atau unduh

  1. Layar 21
  2. Bioskop yang bagus
  3. ganol
  4. LK21
  5. Indo XXI

Film-film Indonesia terbaik yang masih harus dilihat pada tahun 2021

4. Pistol Film

Tonton streaming film di FilmGan

Ini adalah situs film bioskop online lain untuk menonton film online secara gratis. “Pistol film?” Nama pedagang keliling ini benar-benar unik, seperti yang ditawarkan film ini kepada Anda.

Di halaman ini Anda dapat melihat film-film terbaik dari yang lama hingga yang baru. Namun karena ini merupakan situs baru, FilmGan masih berusaha untuk terus mengupdate ketersediaannya.

Selain melihat, Anda juga dapat mengunduh untuk melihat lebih banyak. Atau Anda mungkin perlu mengunduhnya untuk melihatnya secara offline karena kuotanya rendah dan memalukan untuk menonton secara online.

Bagaimana cara mengunduh film secara gratis? Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang cara mengunduh film gratis. Di tautan ini Anda dapat mempelajari cara mengunduh film dengan berbagai cara.

Untuk film import seperti Western atau Asian. Jangan khawatir, situs ini juga tersedia dalam terjemahan bahasa Indonesia.

5. Film terbaik

Tonton Film 168

Selain LK21, FilmApik adalah situs film online populer lainnya.

Situs ini menawarkan berbagai film hebat dari berbagai genre mulai dari film aksi, komedi, horor, drama, romantis, dan film animasi.

Ada juga film dari Amerika Serikat, Barat, Asia, atau Korea. Anda dapat menonton film favorit dan terbaik Anda dari yang lama hingga yang baru.

Menariknya, ada juga serial TV Korea, Mandarin, Barat, dan anime di halaman ini.

6. Bioskop 21

Tonton film online di KiosFlim21

Cinema 21 memiliki tag line untuk menonton film streaming subtitle bahasa Indonesia. Ya, situs ini merupakan alternatif dari LK21 yang ditutup.

Tampilannya kurang lebih sama antara LK21 dan IndoXXI. Format layar penuh dengan judul film yang berbeda. Dan berupa kategori dan genre film di bagian menu.

Kategori termasuk film, fantasi, komedi, romansa, horor, teka-teki, drama, dan banyak lagi.

Sayangnya, tidak ada pemutaran untuk kategori nasional atau serial TV seperti FilmApik.

Meski begitu, menonton film online gratis sudah cukup untuk kesenangan Anda.

Karena ada kumpulan film bagus dan favorit dari baru hingga jadul di situs ini.

Dunia 21

Sungguh menyenangkan menonton film online di tengah epidemi global saat ini. Khusus untuk para jomblo, ada alasan lengkap untuk tidak kemana-mana.

Mblo Jangan sedih, biarkan saja. Nggak perlu repot datang ke bioskop, ingat, selain mahal nggak punya trailernya kan. Sementara banyak bioskop tutup, ada banyak pilihan lain.

Cinema 21 atau Dunia21 menjadi pilihan banyak situs nonton film online gratis. Terkadang alamat situs akan terus berubah karena kucing dan tikus dengan Komfo.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news