Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

POCO F4 Siap Rilis di Indonesia 30 Juni 2022, Apa Saja Tawarannya?

Detail POCO F4. (Poko)

Kelasmekanik.com – POCO Indonesia secara resmi mengumumkan peluncuran ponsel barunya. POCO F4, diluncurkan 30 Juni 2022.

Menurut seri F, HP POCO Indonesia terbaru ini merupakan lini utama pendukung HP.

Bendera tersebut secara resmi diresmikan pada 23 Juni 2022, dan akan dikirimkan ke Indonesia pada akhir Juni.

Seperti halnya fitur POCO yang selalu bold, unique dan breakable, kali ini POCO Indonesia juga memperkenalkan teknologi OIS untuk pertama kalinya dengan kamera POCO F4 menggunakan layar AMOLED yang sangat tipis.

Ponsel baru POCO F4 ini juga menggunakan chipset yang terbukti cepat dan stabil, Snapdragon 870.

Direktur Pemasaran POCO Indonesia Andy Renring mengatakan:Sejak pertama kali diluncurkan, POCO Series F selalu masuk ke pasar smartphone Indonesia dengan performa tertinggi. Inilah mengapa POCO seri F disebut “Flag Killer” dan selalu ditunggu-tunggu oleh publik. Menanggapi keinginan semua pengguna dan penggemar POCO, kami meluncurkan kembali lini terbaru dari seri F POCO F4, smartphone berperforma tinggi, tetapi masih sangat efisien.

Seri F generasi terbaru ini masih memiliki performa tipe POCO tertinggi dengan dukungan chipset Snapdrapdrap 870. Terobosan besar adalah hadirnya optical image stabilization (OIS) pertama di lini smartphone POCO. POCO F4 sangat cocok untuk mengambil foto yang bagus. Tidak peduli apa pengguna, itu terlihat seperti kekacauan nyata.

POCO F4.  (Poko Indonesia)
POCO F4. (Poko Indonesia)

Tidak hanya itu, bodinya didesain ramping dan ringan, dan hanya 7.7mm, POCO tertipis, yang dikemas dengan warna baru.

Layar AMOLED Dot milik POCO F4 memberikan pengalaman menonton yang imersif. Layar E4 AMOLED mendukung DCI-P3 dengan resolusi 2400 x 1080 FHD+, gambar yang dihasilkan beresolusi sangat tinggi dengan rentang warna yang luas.

Pengalaman memutar atau menonton video melalui layar POCO F4 bahkan lebih imersif dengan teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision® yang disematkan.

Selain itu, POCO F4 juga mendukung tampilan TrueColor, skala profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang nyata.

Tak hanya itu, untuk menyempurnakan pengalaman audio visual, POCO F4 menawarkan dual speaker yang dilengkapi dengan teknologi Dolby Atmos, sehingga suara yang dihasilkan berkualitas tinggi dan jernih.

Sebagai smartphone flagship, POCO F4 akan menjadi pilihan HP bagi pengguna yang mencari smartphone sempurna untuk berbagai tugas.

POCO F4 memberikan semangat tak kenal takut yang memungkinkan pengguna untuk lulus semua tes, seperti produktivitas, game, multi-tasking, fotografi dan hiburan.

Untuk lebih jelasnya, saksikan peluncuran resmi POCO F4 di Indonesia pada 30 Juni 2022 di Channel Youtube resmi POCO Indonesia.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news