Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pelajari aplikasi Prancis

10 Rekomendasi Aplikasi Belajar Bahasa Prancis – Tahukah Anda bahwa belajar bahasa asing tidak hanya menyenangkan. Tapi itu juga sangat penting.

Apalagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan ke luar negeri. Karena pada dasarnya bahasa diperlukan.

Nah, salah satu bahasa asing yang bisa kamu pelajari adalah bahasa Prancis. Sudahkah Anda mempelajari bahasa ini? Belajar bahasa Prancis adalah unik dari pengalaman penulis. mengapa?

Karena, tentu saja, itu terlihat seperti hidung kecil yang diucapkan secara harfiah. Kebayang kan betapa uniknya?

Jadi, bagi yang ingin belajar, bisa menggunakan aplikasi belajar bahasa Prancis. Lihat beberapa kiat aplikasi di bawah ini.

Aplikasi pembelajaran bahasa Prancis yang direkomendasikan

Untuk saat ini, belajar bahasa asing itu mudah. Karena ada banyak aplikasi yang bisa digunakan secara bebas. Tidak perlu keluar rumah, tidak perlu membayar kursus, dll.

Ya, ada aplikasi berbayar, tapi harganya masih masuk akal. Lalu aplikasi apa saja yang bisa digunakan? Simak 10 tips berikut ini.

Bis – Bis

Nah, aplikasi yang pertama bernama Busuu – Busuu. Kedengarannya unik bukan?

Aplikasi ini memiliki peringkat yang sangat baik. 4.4. Di dalam, setiap pengguna dapat dengan mudah belajar bahasa Prancis. Materinya interaktif, secara umum, tentu saja.

Anda dapat mempelajari teknik menulis bahasa Prancis dalam kamus bahasa Prancis, lalu aturan dan tata bahasa. Ada juga banyak fitur menarik di aplikasi ini.

Aplikasi ini menawarkan dua model penggunaan aplikasi. Ada yang bisa digunakan secara gratis, dan ada juga yang berbayar. Sebagai pemula, gratis mungkin sudah cukup.

Tetapi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang keunikan, kerumitan, dan semua fitur di dalamnya, Anda mungkin tidak akan kesulitan menggunakan versi premium.

Itu murah. Anda hanya perlu membayar € 14,99 sebulan.

Ini sepadan dengan harganya. Selain itu, Anda akan diberikan tutor untuk membantu Anda berbicara bahasa Prancis dengan lancar.

kenangan

Untuk aplikasi belajar bahasa Prancis yang kedua, ada aplikasi Memrise. Namanya masih unik. Peringkatnya adalah 4,7. Lebih tinggi dari aplikasi aslinya.

Dalam aplikasi ini, siswa harus dapat membaca, kemudian mendengarkan, menulis, dan berbicara dalam bahasa Prancis, sebagai aturan, atau dengan tata bahasa Prancis yang benar.

Nantinya, modul pengguna aplikasi akan disajikan. Artinya, modul ini tidak hanya untuk pemula tetapi untuk semua pengguna, termasuk yang sudah berada di tengah atau di atas.

Hal ini untuk membuat kemampuan bahasa mereka selalu terasa baik. Nah, salah satu keunggulan dari aplikasi Memrise ini adalah menyediakan berbagai contoh lucu yang siap membuat proses belajar Anda lebih berkesan dan bermakna.

Dulingo

Untuk saat ini, siapa yang tidak tahu aplikasi Duolingo? Saya rasa, hampir semua orang tahu.

Mungkin ada orang yang pernah mendengar atau baru mendengar temannya menyebut nama aplikasi tersebut.

Jadi aplikasi ini termasuk dalam salah satu aplikasi pembelajaran bahasa asing terpopuler di berbagai kalangan.

Sangat wajar, pada akhirnya jika beberapa orang tidak mengetahui aplikasi ini. Nah, selama ini pengguna aplikasi Duolingo sudah banyak.

Bahkan, jumlah pengguna terbesar di Google Play Store dan juga di App Store. Hal ini menandakan bahwa aplikasi ini sangat direkomendasikan untuk digunakan. ini?

Menariknya, aplikasi mengatakan bahwa sebenarnya mempelajari materi dalam aplikasi selama 34 tahun seperti belajar bahasa selama satu semester di tingkat universitas.

Wow. Benar, dan informasi yang benar-benar menakjubkan. Duolingo mengatakan ini pasti berdasarkan fakta dan kurikulum yang mereka tawarkan.

Selain itu, metode pembelajaran dalam aplikasi juga menyenangkan. Dibuat sebagai permainan. Sehingga proses belajar tidak akan sulit. Bahkan, itu membuat ketagihan. Tidak menarik?

batu rosettta

Berikutnya adalah aplikasi Rose Stone. Aplikasi tingkat 4,6 ini menawarkan manfaat yang tidak kalah dengan aplikasi pembelajaran bahasa Prancis lainnya.

Aplikasi Rosta tidak hanya dapat digunakan untuk belajar bahasa Prancis tetapi juga untuk mempelajari bahasa asing lainnya.

Jika kita perhatikan, pengembang aplikasi rosta ini tidak sengaja memberi kita penggunaan aplikasi dalam bahasa Inggris. Sampai batas tertentu, semua dibuat langsung menggunakan bahasa Prancis.

Jadi, Anda bisa belajar secara bertahap. Anda hanya dapat menggunakan aplikasi Rosetta jika Anda telah membayar biaya bulanan.

tenang. Karena pengalaman dan pengetahuan yang Anda peroleh akan bernilai uang.

Belajar bahasa Prancis di Mosa Lingua -Mosa Lingua Crea

Belajar bahasa Prancis di Mosa Lingua -Mosa Lingua Crea adalah aplikasi pembelajaran bahasa Prancis tingkat 4,5. Dan telah digunakan oleh banyak orang.

Ada 14 kategori dalam aplikasi ini, dengan 100 dan subkategori. Dan yang paling menarik adalah ada lebih dari 3.000 frase yang bisa kamu pelajari.

Untuk konten yang disertakan dalam aplikasi, berupa pidato suara, serta deskripsi untuk membantu pengguna mengingat, cara mengucapkan suatu kata dalam bahasa Prancis.

Apa kabar? Anda harus terlebih dahulu berinvestasi dalam aplikasi.

Belajar Bahasa Prancis Gratis (Bulanan) – Ati Studio

Dibandingkan dengan aplikasi belajar bahasa Prancis lainnya, level aplikasi yang satu ini sepertinya lebih tinggi.

4.7. Ini sebenarnya bisa menjadi indikator, ini adalah aplikasi yang sangat berguna untuk digunakan.

Aplikasi ini menyediakan metode belajar yang menarik sesuai dengan keadaan Anda. Jadi, ada banyak kategori siswa, ya.

Mulai dari orang baru, lalu senior, saudagar, traveller, dll.

Dengan metode atau model ini, dengan bantuan aplikasi ini Anda akan lebih nyaman belajar menunda. Di dalamnya, ada banyak fitur menarik yang bisa Anda capai.

Dimulai dengan latihan membaca, mendengarkan, dan berbicara. Bukankah itu hebat?

Itu tidak semua. Aplikasi ini bahkan dilengkapi dengan audio tingkat lanjut, yang membuatnya tampak seperti Anda sedang berbicara dan belajar dengan seorang guru profesional.

Tetes belajar kata-kata dan bahasa Prancis – tetes bahasa

Aplikasi Drops berikutnya adalah mempelajari kata-kata Prancis dan Prancis – bahasa drop. Ini juga mendapat peringkat 4,7.

Drop app App Belajar kata-kata bahasa Prancis dan Prancis – Language Drop adalah salah satu aplikasi pembelajaran bahasa Prancis paling populer.

Karena ada banyak sekali pilihan bahasa yang bisa Anda gunakan. Tentu saja termasuk Perancis. Model pembelajaran yang disediakan oleh pengembang aplikasi adalah metode pembelajaran modern.

Jadi, akan sangat mudah dan menyenangkan untuk dipahami. Jangan takut menggunakan aplikasi ini untuk pemula.

Setiap pelajaran berdurasi 5 menit. Dan pengembang telah membuatnya menjadi game visual yang sangat menarik.

Belajar bahasa Prancis – Mendengarkan dan Berbicara – Porolingo

Aplikasi berikutnya Belajar bahasa Prancis – Mendengarkan dan Berbicara – Porolino. Ini juga memiliki peringkat yang sangat baik. 4.7.

Metode pembelajaran dalam aplikasi ini sangat cocok untuk pemula. Namun, mereka yang sudah ahli dapat menggunakannya.

Di dalamnya, ada 750 ceramah harian yang bisa Anda gunakan dan pelajari nanti. Seperti pembicaraan perkenalan, pidato keluarga, pembicaraan bisnis dan banyak lagi.

Anehnya, semua pidato sudah dalam bentuk audio. Mana yang lebih mudah bagi Anda untuk mengatakannya?

Selain itu, Anda dapat mempelajari kamus dan frasa di aplikasi ini. Untuk memperkaya kamus Anda.

Belajar bahasa Prancis – Buku Frase / Penerjemah – Bravolol – Pembelajaran Bahasa

Ada banyak frasa bahasa Prancis di aplikasi yang dapat Anda gunakan nanti.

Dan ekspresi ini dapat dimainkan atau didengar, dan kemudian diulang untuk meniru Anda.

Tentu saja, tujuannya adalah untuk memberi tahu pengguna cara mengucapkan kalimat dengan benar dan akurat dalam bahasa Prancis. Silakan ulangi kata-kata atau frase dan berpura-pura.

Sekarang Anda dapat memperlambat ekspresi ketika Anda merasa bahwa Anda berbicara terlalu cepat.

Yang tentunya membuat kalimat menjadi lebih lambat tentunya jarang ditemukan di aplikasi sejenis.

Dengan memperlambat presentasi, Anda akan lebih mudah mendengarkan, menganalisis, menguji, dan berlatih.

Prancis – Inggris: Kamus dan Pendidikan – eflasoft

Aplikasi terbaru adalah Prancis – Inggris: Kamus dan Pendidikan – aplikasi FlatSoft tingkat 4,6.

Ya, sesuai dengan namanya, Flatsoft adalah aplikasi dengan kamus Perancis-Inggris yang bisa kamu gunakan nantinya.

Ini berarti Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan kata dari bahasa Inggris ke bahasa Prancis. Karena bahasa adalah tentang belajar, kita pasti membutuhkan kamus, bukan?

Tapi tenang. Hal ini karena meskipun disebut kamus, aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik. Yang dapat dengan mudah diuji nanti.

Tes untuk menguji kemampuan Anda, dimulai dengan permainan kata, dan sebagainya.

Oke, mungkin tidak ada aplikasi belajar bahasa Prancis lainnya.

Dengan fitur ini, siswa dapat belajar kapan saja dan dimana saja tanpa harus terkoneksi dengan internet.

Artinya kamu bisa belajar tanpa harus membeli kuota internet kan? Karena itu, tidak ada alasan untuk belajar.

Berikut adalah 10 aplikasi pembelajaran bahasa Prancis yang direkomendasikan untuk Anda pertimbangkan. Jika Anda tidak ingin menggunakan yang berbayar, Anda sebenarnya bisa mencari yang gratis.

Namun jangan berharap fiturnya selengkap dan serumit pada fitur aplikasi berbayar. Berikut adalah sedikit informasi yang luar biasa dari kami. Kami harap Anda merasa bermanfaat dan menyenangkan.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news