Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fossil Smartwatch Gen 6 rilis Hybrid, baterai tahan 2 minggu

Fossil Gen 6 Hybrid menawarkan UI baru dan desain yang lebih klasik.

Jam tangan pintar hybrid Fossil Gen 6 (Fosil)

Kelasmekanik.com – Fozil General 6 hybrid telah resmi diluncurkan ke publik dengan desain yang lebih klasik. Perusahaan mengklaim bahwa jam tangan pintar menyediakan baterai yang tahan lama dan dapat bertahan hingga 2 minggu dengan sekali pengisian daya.

Fossil Gen 6 Hybrid mengambil elemen desain dari jam tangan pintar Gen 6 standar. Dua desain dihadirkan: Machine dan Stella.

Model pertama adalah case case 45mm dengan botol tertutup. Variasi warna termasuk hitam, asap, dan perak. Stella Pink menawarkan warna yang lebih feminin dari 40.5mm, termasuk emas, perak dan dua nada.

Kedua jam tangan pintar ini terbuat dari bahan yang fleksibel (masing-masing 18mm dan 24mm) dengan berbagai bahan termasuk baja klasik, kulit, dan silikon.

Perangkat ini menyediakan waktu fisik, fitur pemantauan tidur, dan pengatur waktu. Tersebut GSMArenaGen 6 Hybrid memiliki sensor SpO2 dan mikrofon internal untuk mendukung Amazon Alexa.

Jam tangan pintar hybrid Fossil Gen 6  (Fosil)
Jam tangan pintar hybrid Fossil Gen 6 (Fosil)

Ada fitur notifikasi, penunjuk waktu yang dapat disesuaikan, pemantauan olahraga, dan pemantauan detak jantung. Fossil telah merilis aplikasi jam tangan pintar yang didesain ulang untuk Android dan iOS dengan opsi personalisasi yang ditingkatkan.

Bekerja dengan jam tangan pintar Fossil yang lebih lama sehingga pemilik aplikasi baru dapat menggunakan UI baru. Fossil Gen 6 Hybrid tersedia mulai 27 Juni dan dapat dibeli melalui Fossil.com.

Harga Fossil Gen 6 Hybrid adalah US$229 atau Rp. 3,4 juta. Model dengan pita logam dapat dibeli seharga $ 249 atau 3,7 juta rubel.

Jam Tangan Pintar Fossil Gen 6 (Fosil)
Jam tangan pintar Fossil Gen 6 (Fosil)

Smartwatch Fossil Gen 6 standar diluncurkan pada Agustus tahun lalu. Smartwatch hadir dalam dua ukuran: 42mm dan 44mm. Perangkat ini membawa RAM 1GB dan memori internal 8GB untuk menyimpan aplikasi dan memutar musik secara langsung.

Fossil Gen 6 Layar AMOLED 1,28 inci dengan resolusi 416 x 416 piksel pada sekitar 326 ppi. Perangkat ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 4100+, yang memiliki peningkatan kinerja 30 persen. Smartwatch Fossil Gen 6 Hybrid menghilangkan beberapa sensasi digital dan memberikan perangkat perasaan yang familiar.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news