Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pada hari pertama, Huawei FreeBuds SE terjual lebih dari 2.000 unit

Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Kelasmekanik.com – Penjualan pertama Huawei FreeBuds SE telah menerima respons yang menarik. Tidak, Huawei tws ini berhasil menjual lebih dari 2.000 unit pada hari pertama di pasaran.

Huawei TWS meluncurkan penjualan pertamanya pada 25 Mei 2022 dengan bantuan banyak perusahaan e-commerce di tanah air. Bahkan Huawei FreeBuds SE termasuk dalam daftar penjualan terpanas di Tocopedia dan Shopre.

Hingga 6 Juni 2022, konsumen masih memiliki waktu untuk membeli Huawei FreeBuds SE di Tokopedia, Shopee, Blibli, JD.ID dan Lazada dengan penawaran spesial mulai dari Rp. 699.000 sampai dengan Rp. Anda hanya bisa mendapatkan 469.000.

Konsumen juga akan mendapatkan akses gratis ke langganan VIP gratis dan langganan Video VIP selama satu bulan untuk 500 orang paling lambat 6 Juni 2022.

Di Indonesia, Anda dapat menonton semua konten khusus di aplikasi video seperti Liga Champions Langsung, seri video asli baru dari Daniel dan Nicole, Ibu Perawan hingga Kencan, agar tidak ketinggalan penawaran tambahan dari Indonesia, aplikasi streaming lokal dalam video. Ratu meninggal pada bulan Mei. Kemudian. Video juga berisi audio book yang menemani klien saat mereka sedang bersantai atau tidur.

Dengan fitur Play in Background, pelanggan bebas mendengarkan buku pilihan mereka secara digital tanpa harus menyalakan ponsel mereka.

Konsumen juga bisa mendapatkan promosi yang lebih menarik dari berbagai pilihan belanja seperti tambahan diskon Rp30.000 dan kesempatan memenangkan 13 episode Huawei FreeBuds SE untuk pembayaran OVO dan penawaran super spesial serta pilihan lainnya.

Huawei FreeBuds SE.  (Huawei)
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Presiden Huawei CBG Indonesia Patrick RuTerima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme yang besar terhadap Huawei FreeBuds SE. Huawei FreeBuds SE hadir sebagai TWS entry level dengan kualitas audio yang imersif dan kekuatan tinggi, serta didukung oleh desain cerdas yang dikemas dengan desain yang nyaman. Serangkaian penawaran khusus merupakan bagian dari upaya Huawei untuk menghadirkan teknologi dan pengalaman audio berkualitas tinggi ke dalam pengalaman digital dengan harga terjangkau.. “

Konsumen yang membeli Huawei FreeBuds SE bisa mendapatkan garansi resmi 1 tahun untuk mengatasi masalah kualitas produk.

Jika pelanggan kehilangan salah satu barangnya, pelanggan hanya dapat membeli satu headset baru, jadi tidak perlu membeli sepasang, dengan layanan ini diskon hingga 70%.

Teknologi pemotongan untuk pengalaman suara profesional

Huawei FreeBuds SE.  (Huawei)
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Huawei FreeBuds SE menawarkan driver fleksibel 10mm dan diafragma polimer ultra-sensitif yang dikemas dalam bodi yang ringkas dan menawarkan berbagai kualitas suara profesional.

Huawei FreeBuds SE juga didukung oleh kotak pemutaran musik 24 jam dan sepasang headphone yang terisi penuh dapat digunakan hingga 4 jam saat terisi penuh selama 6 jam pemutaran dan panggilan terus menerus.

Menggunakan teknologi Bluetooth 5.2 terbaru dengan konsumsi daya rendah, Huawei FreeBuds SE secara efisien meminimalkan interupsi dan penundaan untuk memastikan stabilitas komunikasi yang lebih baik, kecepatan transmisi yang lebih cepat, dan pengalaman mendengarkan yang lebih baik dan lebih stabil.

Desain ideal untuk pengalaman mendengarkan audio yang dioptimalkan

Huawei FreeBuds SE.  (Huawei)
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Huawei FreeBuds SE hadir dalam dua warna, biru dan putih, terinspirasi oleh langit dan awan yang cerah.

Huawei FreeBuds SE dibuat dengan desain semi-telinga yang mengikuti bentuk telinga luar. Keunggulan ini semakin ditingkatkan oleh fakta bahwa ada tiga jenis bahan yang ringan dan fleksibel untuk ujung silikon yang ramah kulit.

Kehadiran desain semi-in-ear meningkatkan fitur peredam bising pada Huawei FreeBuds SE, yang menghilangkan sebagian kebisingan untuk pengalaman mendengarkan yang tenang.

Dengan bantuan teknologi ENC, pengguna Huawei FreeBuds SE akan memiliki pengalaman panggilan suara yang jernih di mana saja dan kapan saja.

“Ada juga teknologi mikroskop ganda yang memungkinkan target Huawei FreibodSI membedakan suara bernada tinggi dari kebisingan sekitar,” tambah Patrick.

Huawei FreeBuds SE hadir dengan pengisi daya yang ringkas untuk menyediakan penyimpanan yang aman dan nyaman bagi pengguna. Tampilan tas yang glossy memberikan efek glossy yang lembut dan finishing yang menonjolkan desain fashion.

Dapatkan pengalaman mendengarkan dan bernyanyi musik yang bagus menggunakan Huawei FreeBuds SE dengan Huawei AppGallery dan WeSing

Huawei FreeBuds SE.  (Huawei)
Huawei FreeBuds SE. (Huawei)

Pengguna dapat menikmati pengalaman audio terbaik dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Huawei FreeBuds SE dan juga menikmati kesenangan karaoke langsung selama penjualan pertama Huawei FreeBuds SE di aplikasi Huawei AppGallery dan WeSing.

Wessing adalah aplikasi karaoke online gratis di Indonesia yang menyediakan berbagai macam lagu pendukung untuk lagu cover di Indonesia kepada jutaan penggunanya.

Wessing menyediakan layanan perekaman profesional untuk pecinta musik dengan perekaman cerdas, pencampuran PRO, pengeditan audio, stiker komik, dan lainnya. WeSing juga memiliki ribuan iringan dan audio berkualitas tinggi dari lagu-lagu utama, terpopuler, dan terbaru.

Banyak penyanyi ternama Indonesia juga telah resmi bergabung dengan Wesing. Pelanggan sering dapat bersenang-senang dan bernyanyi langsung dan terhubung dengan penggemar di ruang KTV online.

Selama kerja sama antara Huawei dan Wessing, yang berlangsung dari 18 Mei hingga 1 Juni, lebih dari 120.000 pengguna mengambil bagian dalam tema karaoke.

Pengguna perangkat Huawei yang mengunduh aplikasi WeSing dari Huawei AppGallery di tautan berikut dapat bernyanyi dan mengumpulkan berlian sebanyak mungkin. 100 peserta teratas berhak atas hadiah khusus, yang dapat dimasukkan.

Selain itu, Huawei AppGallery dan WeSing saat ini menjalankan program VIP dari Mei hingga Agustus 2022, memberikan pengembalian dana 10% kepada pengguna untuk berbagai produk seperti Huawei P50 Pro, Huawei MatePad, dan Huawei FreeBuds SE. Klik tautan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Konsumen akan dapat menikmati diskon spesial Mega Promo 6.6 dari tanggal 6 – 13 Juni 2010 di Huawei Official Store Shopee, JDID, Lazada dan Blibli dengan diskon hingga 44%.

Huawei FreeBuds SE seharga Rp. 469, penawaran menarik Huawei MateBook D14 & Band 6, serta promosi online khusus Huawei MatePad T10 dan MatePad Renew. Selama Promo Spesial Mega 6.6, pelanggan akan mendapatkan gratis ongkos kirim dan voucher terbatas.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news