Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macros Ventura diluncurkan di WWDC 2022, apakah baris ini akan menghadirkan fitur baru?

macOS resmi diluncurkan di WWDC 2022 (Apple)

Kelasmekanik.com – WWDC 2022 yang ditunggu-tunggu akhirnya resmi dimulai. Pada acara tersebut, Apple memperkenalkan serangkaian sistem operasi baru kepada keluarga, termasuk macOS Ventura.

macOS Ventura pasti akan dirilis nanti di sistem operasi Mac yang baru. Seperti sistem operasi baru, Macros Ventura masih mempertahankan tampilan indah dari sistem sebelumnya.

Dilansir dari GSM Arena, fitur baru di Macros Ventura termasuk platform administrator, yang akan membuat perbedaan besar dalam kontrol misi yang bekerja sama dengan Command Center.

Seperti iOS 16 dan iPadOS 6, sistem operasi di macOS Ventura menawarkan berbagai fungsi. Saat Mission Control menampilkan semua aplikasi di layar, administrator platform berfokus pada satu aplikasi yang sedang digunakan.

Menariknya, MacOS Ventura menawarkan fitur kamera canggih yang bisa menjadikan kamera utama di perangkat Mac menggunakan kamera iPhone.

macOS resmi diluncurkan di WWDC 2022 (Apple)
macOS resmi diluncurkan di WWDC 2022 (Apple)

Kamera berkelanjutan di macOS Ventura dapat bekerja tidak hanya di Face Time tetapi juga di platform lain seperti Microsoft, WebX to Zone, dan aplikasi panggilan video lainnya.

Meskipun Macros memperkenalkan Ventura dengan iOS 16 dan iPadOS 16 sebagai sistem operasi baru bersama keluarga. Masih belum diketahui kapan sistem operasi ini akan diperkenalkan oleh keluarga Apple.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news