Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LG menawarkan solusi pencampuran yang lebih efisien saat Anda kembali bekerja

Solusi Bisnis LG – Seri Cerdas LG LED All-in-One LAEC015. (LG)

Kelasmekanik.com – LG Electronics Indonesia menawarkan solusi untuk mengadakan pertemuan campuran hari ini. Di Indonesia, transisi dari epidemi Covid-19 ke epidemi merupakan awal yang baik bagi berbagai industri penting dan non-esensial.

Namun, kembalinya staf ke kantor, kebiasaan rapat campuran, seperti rapat offline dan online selama epidemi, akan menjadi bentuk rapat dominan yang menemani karyawan di tempat kerja setiap hari.

IKLAN. Menurut survei McKinsey tahun 2021, lebih dari setengah (52%) karyawan di seluruh dunia ingin perusahaan mereka mengadopsi model kerja virtual yang lebih fleksibel, dengan karyawan terkadang bekerja di kantor atau dari jarak jauh.

Namun, baik hybrid maupun pertemuan fisik atau fisik memiliki kesulitan yang berbeda dalam berjalan mulus. Memasang layar, komputer, speaker, kamera, dan berbagai alat bantu rapat memakan waktu lama dan membuat rapat berjalan lancar.

Solusi teknologi umum terus dicari oleh banyak bisnis di Indonesia sehingga tidak hanya mudah untuk mengadakan pertemuan campuran yang lebih efisien tetapi juga lebih mudah dan efisien berkomunikasi dengan karyawan dan jaringan kantor lainnya secara real time.

LG Business Solutions - Agustian Ussetia, IT & ID Solusi Bisnis B2B LG Electronics Indonesia dan General Manager LG TV Hotel 65UR761H.  (LG)
LG Business Solutions – Agustian Ussetia, IT & ID Solusi Bisnis B2B LG Electronics Indonesia dan General Manager LG TV Hotel 65UR761H. (LG)

Menurut Augustine Eusetia, General Manager IT and ID B2B Business Solutions di LG Electronics IndonesiaLG Business Solutions adalah salah satu komponen kunci dari kemampuan LG Business Solutions untuk mengikuti situasi bisnis baru dalam menanggapi kebutuhan bisnis, sehingga kebutuhan karyawan dan bisnis dapat lebih efisien dan tidak rumit. Indonesia. Di antara pemulihan ekonomi dan dunia perkantoran baru, kami telah melihat peningkatan permintaan untuk solusi hybrid selama setahun terakhir. Alhasil, tahun ini kami telah memperkenalkan berbagai produk unggulan dalam kategori tampilan data untuk mendukung produktivitas bisnis di Indonesia.. “

Salah satu produk unggulan ini adalah LG LED All-in-One Smart Series LAEC015, yang hadir dengan berbagai fitur untuk membuatnya lebih efektif pada konferensi badan dan pertemuan campuran.

Dilengkapi dengan built-in speaker 136 inci dan teleskop video yang mudah dipasang tanpa memerlukan peralatan tambahan, sangat bagus untuk peserta konferensi video dari seluruh dunia sekaligus, seperti bengkel, aula di kantor cabang atau kegiatan pemantauan.

Produk ini dirancang untuk mendukung staf, kegiatan belajar mengajar, mendukung kegiatan instansi pemerintah, dan meningkatkan ukuran layar untuk semua peserta offline.

LG juga menawarkan Papan Buatan LG Interactive Digital Board (IDB) 86TR3DJ yang dirancang untuk staf interaktif.

Solusi Bisnis LG - Papan Buatan LG 86TR3DJ.  (LG)
Solusi Bisnis LG – Papan Buatan LG 86TR3DJ. (LG)

Layar 86 inci ini memiliki kemampuan menulis dengan layar sentuh paralaks kecil dan pena stylus, sehingga memudahkan staf untuk menguraikan lebih dari satu dokumen selama presentasi atau presentasi. Sentuh 20 poin.

Rasakan pertemuan, presentasi, dan brainstorming kolaboratif dan interaktif untuk perangkat tambahan seperti keyboard, mouse, dan speaker yang didukung oleh konektivitas Bluetooth.

Di Jakarta, mulai Juni 2022, LG akan menyelenggarakan street show kelas atas di berbagai kota di Indonesia, dengan potensi penjualan produk-produk canggih dari kategori LED, digital signage, dan TV hotel.

Dalam street show ini, para pelaku industri dan pelanggan yang diundang dapat melihat dan merasakan keunggulan LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 dan LG 86TR3DJ Createboard.

Dalam hal ini, LG telah memperkenalkan serangkaian fitur terbaru untuk serial TV hotel 65UR761H, sebuah teknologi 4K UHD dan direktori pusat yang terintegrasi yang memfasilitasi integrasi konten TV di setiap kamar ke dalam satu pusat kendali.

LG harus terus dapat memenuhi kebutuhan bisnis di Indonesia dengan berbagai macam kebutuhan pertemuan dari waktu ke waktu. Secara khusus, dengan munculnya LG One-Fast Crisis awal tahun ini, staf akan dapat dengan mudah terhubung ke perangkat apa pun dan layar akan kompatibel dengan berbagai perangkat audio dan visual. Secara keseluruhan, produk LG LED All-in-One Smart Series LAEC015 dan LG 86TR3DJ Createboard adalah dukungan pertemuan satu atap yang dapat memberikan pengalaman perakitan yang lebih nyaman dan efisien daripada lini Solusi Bisnis LG.“Augustus Eusetia ditutup.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news