Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Desain dan Spesifikasi Terungkap, Oppo K10 5G Siap Meluncur Awal Juni 2022?

logo opo (op)

Kelasmekanik.com – Menyusul berbagai rumor yang beredar di masa lalu, keluarga Opo akan segera merilis Oppo K10 5G sebagai perangkat baru. Sebelum rilis ini, banyak informasi tentang desain dan spesifikasi telah dipublikasikan.

Peluncuran Oppo K10 5G mengikuti seri sebelumnya Opo K10 yang diumumkan pada Maret 2022. Sesuai dengan namanya, perangkat ini menggunakan jaringan 5G yang sudah ada.

Dilansir GSM Arena, Oppo K10 5G telah dikonfirmasi sebagai perangkat baru untuk keluarga Oppo pada 8 Juni 2022. Pembukaan di India dan akan diikuti oleh rilis internasional.

Dalam streaming siaran, Oppo K10 5G terlihat dengan desain datar dengan lekukan modern. Perangkat ini dilengkapi dengan dua senter LED yang tertanam di pulau kamera persegi panjang.

Oppo K10 5G tampaknya memiliki dua sensor utama untuk versi India ini. Opo K10 5G China hadir dengan tiga sensor kamera di bagian belakang.

Oppo K10 5G.  (Operasi melalui GSM Arena)
Oppo K10 5G. (Operasi melalui GSM Arena)

Dengan jaringan 5G saat ini, Oppo K10 5G pasti akan meluncur dengan chipset 5G premium. Perangkat ini hadir dengan pengalaman pengisian daya premium dengan pengisian cepat dengan baterai jumbo yang tahan lama.

Rencananya, rilis pertama Oppo K10 5G ini akan resmi diluncurkan di India melalui website Opo India. Sayangnya, saat ini belum diketahui apa yang akan dilakukannya setelah meninggalkan jabatan tersebut.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news