Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dell meluncurkan tiga laptop baru, mendukung konsep kerja campuran

Dell Latitude 9330. (Dell)

Kelasmekanik.com – Dell secara resmi mengumumkan tiga laptop baru untuk mendukung berbagai aplikasi. Apalagi bagi mereka yang mengusung konsep mixed work. Mereka adalah Dell Latitude 9330, Dell Precision 7670 dan Dell Precision 7770.

Seperti yang Anda ketahui, konsep hibrida ini membuat perbedaan dan membawa peluang besar bagi semua orang untuk mendefinisikan ulang cara kerjanya.

Untuk membantu orang beradaptasi dengan dunia yang terus berubah, Dell Technologies tidak bergantung pada teknologi sebelumnya. Sebaliknya, Dell Technologies percaya bahwa teknologi harus mampu beradaptasi dengan kebutuhan semua orang.

Itulah sebabnya Dell mendesain ulang kemampuannya, mengurangi produknya, dan beradaptasi dengan beban kerja saat ini dengan peningkatan fitur daya, kecerdasan, dan keamanan.

Dibangun di atas iklan terbaru Dell, alat Latitude dan Presisi terbaru Dell Technologies dirancang untuk kolaborasi dan kinerja dengan pengalaman kerja terbaik.

Ini dirancang dengan cara baru untuk era baru kerjasama.

Dell Latitude 9330. (Dell)
Dell Latitude 9330. (Dell)

Dalam beberapa kasus, ruang pertemuan mungkin menjadi dapur, dan untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua tahun, ada anggota staf yang bertemu langsung. Oleh karena itu, karyawan membutuhkan alat yang dapat meningkatkan produktivitas, mudah dibawa dan terlihat keren.

Dell Latitude 9330 dapat memenuhi kebutuhan karyawan ini dengan mengemas berbagai fitur utama kolaborasi, komunikasi, dan privasi dalam format 2-on-1.

Laptop Dell Latitude 9330 adalah perangkat 13 inci pertama dalam seri Latitude 9000 dan perangkat tertipis dalam portofolio Latitude adalah layar Infinity Edge 16 10 piksel – menghadirkan fitur terbaik bagi operator seluler.

Setelah dua tahun konferensi video untuk rapat online, penting untuk diketahui bahwa karyawan masih berjuang untuk mematikan volume, terutama ketika banyak jendela atau tab dibuka di perangkat.

Rapat online terus menjadi bagian dari campuran, sehingga konferensi video Latitude 9330 mudah diakses. Dell Latitude 9330 adalah laptop pertama dengan layar sentuh yang menyediakan akses cepat untuk menonaktifkan suara selama rapat zoom dan untuk mikrofon, video, berbagi layar, dan mengobrol.

Karyawan dapat mengakses semua kontrol secara manual dengan menahan ikon tertentu pada touchpad. Di akhir sesi, ikon khusus akan hilang dan papan pelacakan akan kembali normal. Laptop ini juga memiliki kamera FHD dengan kamera RGB dan IR khusus serta fitur peredam bising saraf untuk memberikan pengalaman panggilan video terbaik.

Laptop Dell Latitude 9330 terus berkomitmen untuk menggunakan bahan yang berkelanjutan di setiap produk Dell untuk meminimalkan dampak lingkungan. Keyboard Dell terbuat dari 44 persen bahan daur ulang dan penutup tombol terbuat dari bahan daur ulang.

Laptop baru ini juga dilengkapi dengan sepatu bot karet berbasis bio (39 persen) dan Dell menggunakan sampah plastik daur ulang berbasis plastik untuk rumah kipas (28 persen).

Dell Latitude 9330 juga menghadirkan kemasan premium 100 persen dan 100% yang dapat digunakan kembali.

Dikombinasikan dengan fitur Dell Optimizer terbaru, pengguna dapat merasa lebih aman menggunakan Dell Latitude 9330 dalam berbagai ancaman privasi.

Fitur Privasi Cerdas baru yang dapat menyembunyikan informasi sensitif di layar jika peretas ditemukan – pengguna telah memburamkan layar untuk menghemat energi.

Dua fitur elektromekanis SafeShutter dapat melindungi data pengguna. Pengguna koneksi multi-jaringan simultan pertama di dunia dapat dengan cepat mengunduh data dan video dan terhubung ke dua jaringan sekaligus untuk bergabung dengan jaringan terbaik yang tersedia.

Dell Latitude 9330 juga memberikan kinerja yang kuat untuk karyawan dengan prosesor Intel Core JAN ke-12 dan opsi konektivitas terbaru, termasuk Intel Wi-Fi 6E dan 4G LTE atau 5G. Fitur-fitur ini menjadikan Latitude 9330 sebagai perangkat penuh fitur yang memadukan kolaborasi.

Dirancang untuk mempromosikan kreativitas dengan berfokus pada energi

Dell Precision 7670 dan Dell Precision 7770. (Dell)
Dell Precision 7670 dan Dell Precision 7770. (Dell)

Selama 25 tahun, industri portofolio Precision telah menghadirkan berbagai workstation dan solusi baru untuk aplikasi profesional dan teknologi baru ke tingkat kinerja dan pengalaman pengguna yang lebih tinggi.

Bulan lalu, Dell meluncurkan workstation 14-inci paling kuat dalam sejarah dan Precision 5470 tertipis di dunia. Sekarang, Dell meluncurkan mobile workstation seri Precision 7000 baru.

Dengan inovasi termal baru, grafik profesional, teknologi CPU yang kuat, dan desain yang lebih fleksibel, model Precision baru adalah alat yang hebat.

Ini adalah tempat kerja yang ideal untuk beban kerja berat untuk menjalankan aplikasi dengan mudah seperti Realitas Virtual (Realitas Buatan, Kecerdasan Buatan), CAD 3D, Perangkat Lunak Pengeditan Inovatif, dan aplikasi Ilmu Data.

Akurasi Dell 7670

Dell Presisi 7670. (Dell)
Dell Presisi 7670. (Dell)

Untuk pertama kalinya, perangkat seluler Dell Precision akan memiliki pengalaman tampilan kelas dunia dalam faktor bentuk 16 inci yang tidak mengganggu kinerja perangkat. Untuk pertama kalinya, Precision 7670 hadir dengan dua pilihan sasis: sasis tipis dan sasis performa.

Kedua Chassis memberikan fleksibilitas dalam ukuran dan konfigurasi yang ditentukan oleh kartu grafis pengguna. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan 7670 untuk kebutuhan kinerja mereka.

Akurasi Dell 7770

Dell Presisi 7770. (Dell)
Dell Presisi 7770. (Dell)

Untuk Precision 7770 yang baru, mobile workstation 17-inci yang tangguh bagi mereka yang mencari lanskap layar yang lebih luas, ia menawarkan kinerja paling kuat dan seperti desktop dalam keseluruhan portofolio Dell.

Baik Precision 7670 dan 7770 menawarkan CPU Intel yang kuat – Intel Core Generasi ke-12 hingga prosesor i9 (termasuk 55W) dengan Intel vPro – grafis NVIDIA RTX A5500 generasi berikutnya hingga 16GB dan memori DDR5 hingga 128GB.

Berbicara tentang memori, model Precision baru akan menjadi platform pertama Dell yang menampilkan bentuk paten baru untuk memori DDR5 – CAMM (Compression Attached Memory Module) yang dipatenkan ini.

Melalui CAMM, Dell memungkinkan desain sasis yang lebih tipis tanpa mengorbankan kinerja – sempurna untuk para profesional campuran. Dengan meningkatkan komponen utama dari komitmen kami untuk mengurangi pemborosan dan memperpanjang masa pakai produk dan material, modul CAMM membuat memori dapat diakses untuk perbaikan kecil. Seri Precision 7000 akan segera tersedia dengan opsi SODIMM tradisional.

Melindungi Ide Pengguna itu Penting, oleh karena itu, Precision 7000 Series memperkenalkan fitur keamanan baru untuk melindungi privasi pekerjaan pengguna.

Dell Precision 7670 dan Dell Precision 7770 memiliki fitur keamanan untuk membantu mencegah interferensi dan interferensi perangkat.

Tidak hanya itu, seri Precision 7000 dikemas dengan fitur yang membantu Anda bekerja lebih cerdas. Dell Optimizer for Precision menyediakan fitur pelaporan dan analitik khusus yang unik untuk aplikasi media-maju.

Ini juga memiliki fitur privasi, konektivitas, dan kolaborasi yang sama karena pengguna dapat melihat layar dari jarak jauh dan terhubung ke dua jaringan. Perusahaan seluler nyata mengirimkan 100% bahan daur ulang atau daur ulang kami dalam kemasan baru kami.

Di tengah konsep kerja yang selalu berubah, Dell berkomitmen untuk terus merancang alat dan layanan baru untuk memastikan kenyamanan pengguna dalam operasinya sehari-hari.

Harga dan ketersediaan

  • Dell Latitude 9330 akan tersedia di seluruh dunia pada Juni 2022.
  • Dell Precision 7670 dan Dell Precision 7770 akan tersedia di seluruh dunia pada kuartal kedua tahun 2022. Harga akan lebih dekat dengan tanggal penerimaan.

Ketiga laptop Dell terbaru ini hadir untuk mendukung konsep hybrid saat ini.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news