Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara upgrade hp murah Rp.1 juta lewat jaringan 4G

Samsung Galaxy A03 Seri. (Samsung)

Kelasmekanik.com – Murah banyak Rp. 1 juta ponsel ada di pasaran, Samsung tidak berbeda. Brand asal Korea Selatan ini menawarkan jajaran smartphone dengan harga yang terjangkau.

Padahal HP sebesar Rp. Meski 1 jutaan tergolong murah, namun perangkat jenis ini tetap bisa dipercaya. Terutama bagi masyarakat yang membutuhkan alat dengan harga terjangkau untuk melakukan berbagai tugas di era digital ini.

Diakui, terkadang banyak pengguna smartphone yang mengeluhkan jaringan dan pengoperasian smartphone yang tidak stabil.

Seiring dengan upaya operator telekomunikasi di Indonesia untuk menyelesaikan transisi jaringan 3G-4G pada tahun 2022, kebutuhan akan ponsel pintar yang terjangkau yang mampu menangkap jaringan internet 4G yang cepat dan lambat juga semakin meningkat dari hari ke hari.

Menyadari hal ini dan menyoroti komitmennya terhadap inovasi yang berarti bagi penggunanya, Samsung Electronics Indonesia akan memberikan solusi yang terjangkau untuk meningkatkan Samsung Galaxy A03 Series ke smartphone 4G.

Dengan layar besar, memori dan baterai, ditambah dengan jaringan 4G dan dengan biaya jutaan, Galaxy A03 Series adalah solusi tepat bagi konsumen yang mencari kinerja yang baik tetapi dengan anggaran kecil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dengan biaya satu juta, orang bisa mendapatkan Galaxy A03 Series untuk menikmati layanan 4G sehingga pengalaman komunikasi lancar dan internet cepat. Samsung juga telah bermitra dengan TelecomSell untuk memudahkan pelanggan dalam menggunakan jaringan 4G pada Galaxy A03 Series. Dipadukan dengan fitur-fitur canggih seperti baterai 5.000mAh, layar lebar 6,5 inci untuk berbagai fungsi, varian RAM dan memori hingga 128GB, konfigurasi kamera hingga 48MP untuk mendukung berbagai kebutuhan sehari-hari. , Galaxy A03 Series dapat dijadikan sebagai solusi tepat bagi konsumen yang ingin melakukan tugas sehari-hari secara efisienRicky Bunardi, MX Marketing Manager di Samsung Electronics Indonesia, mengatakan.

Lantas bagaimana fitur Galaxy A03 Series membuat keseharian Anda lebih lancar? Lihat deskripsi berikut:

Cara memenangkan smartphone yang lambat untuk melakukan streaming lebih banyak dengan memori besar dan jaringan 4G

Pengguna smartphone sering mengeluhkan memori yang penuh yang membuat smartphone menjadi lebih lambat dan panas, yang tentunya mengganggu aktivitas saat smartphone digunakan untuk berbagai keperluan.

Meski sudah memiliki memori internal yang besar, ada berbagai cara yang bisa dilakukan smartphone agar tetap terjaga dan terawat untuk memberikan performa dan pengalaman yang tinggi.

Salah satu caranya adalah dengan menghapus data cache dari aplikasi dan menghapusnya dari aplikasi yang sering digunakan untuk menambah ruang penyimpanan guna meningkatkan kinerja smartphone.

Berikut cara menggabungkannya untuk digunakan dengan ponsel cerdas Anda.

  • Buka Pengaturan lalu pilih Aplikasi
  • Setelah melihat aplikasi yang paling sering digunakan, misalnya, kita dapat memilih aplikasi YouTube
  • Kemudian klik menu Penyimpanan
  • Kemudian pilih Hapus Memori
  • Setelah itu, memori aplikasi YouTube atau aplikasi lain pilihan Anda akan kosong.

Cara Menghapus Data Cache di Ponsel Android  (Samsung)
Cara Menghapus Data Cache di Ponsel Android (Samsung)

Selain menghapus data yang di-cache, cara lain agar ponsel cerdas Anda berfungsi di jaringan 4G adalah rajin memperbarui sistem operasi.

Dengan memperbarui perangkat lunak smartphone Anda, Anda akan menemukan fitur-fitur baru yang meningkatkan kemudahan penggunaan perangkat, perbaikan keamanan terbaru yang melindungi perangkat dari virus dan malware, hingga memperbaiki berbagai kesalahan yang membuat perangkat lebih mudah untuk dilakukan.

Ada baiknya juga untuk menghindari download otomatis di aplikasi WhatsApp sehingga smartphone Anda akan otomatis mendownload dan menyimpan banyak foto dan video dan menyimpannya di memori internal perangkat.

Untungnya, Samsung Galaxy A03 hadir dengan memori internal hingga 128 GB, yang dapat menambah memori eksternal hingga 1 TB. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang ruang penyimpanan yang penuh, yang sering terjadi pada smartphone.

Selain itu, berkat ruang penyimpanan yang besar, Anda tidak akan cepat terganggu oleh data cache atau foto dan video dari WhatsApp.

Jadi, Anda dapat meng-upgrade memori Anda untuk membuat berbagai aplikasi sehari-hari lebih nyaman dan lebih lambat dengan mengunduh berbagai aplikasi dan meningkatkan jaringan 4G Anda.

Cara mendapatkan kepuasan lebih saat bermain game untuk mendistribusikan konten dengan baterai besar dan jaringan 4G

Smartphone memberi kita hiburan tanpa batas mulai dari bermain game hingga menonton video. Hiburan apa pun yang Anda inginkan, Anda dapat bermain game di Samsung Galaxy A03 Series untuk mendistribusikan konten yang lebih memuaskan pada baterai 5.000mAh yang besar dan tahan lama.

Jadi, Anda dapat menghabiskan lebih banyak waktu dalam maraton film atau serial game populer seperti Stumble Guys, Higgs Domino Island, dan Candy Crush Saga tanpa khawatir baterai akan habis. Selain itu, ada koneksi yang lebih cepat dari 4G yang memungkinkan Anda bermain game online dan streaming lebih efisien.

Menariknya, smartphone ini, khususnya untuk Samsung Galaxy A03 Core, memiliki pengalaman koneksi jaringan yang bertenaga baterai namun lembut, yang memungkinkan Anda untuk bermain game dan menikmati game tanpa harus kehabisan baterai.

Anda dapat menambahkan kiat untuk kepuasan lebih dengan bermain dan streaming serta masa pakai baterai yang lebih lama. Misalnya, sebaiknya jangan bermain game atau menonton pengisian daya agar perangkat tidak terlalu panas dan baterai terlalu cepat habis. Juga, cukup isi perangkat di kisaran 80% -85%.

Untungnya, Samsung Galaxy A03 Serial dilengkapi dengan fitur baterai adaptif yang membatasi penggunaan baterai untuk aplikasi yang jarang digunakan dan dapat memperpanjang masa pakai baterai. Anda dapat mengaktifkan perilaku baterai khusus dengan cara berikut.

  • Buka Pengaturan, lalu pilih Perangkat dan Perawatan Baterai
  • Kemudian pilih menu baterai
  • Klik Lebih Banyak Pengaturan Baterai
  • Kemudian aktifkan baterai adaptor

Cara mengaktifkan perilaku baterai khusus.  (Samsung)
Cara mengaktifkan perilaku baterai khusus. (Samsung)

Jadi, Anda dapat mencoba beralih ke jaringan 4G untuk pengalaman penelusuran terbaik dan cepat untuk game-game seru yang membuat Anda terus mengikuti tren terbaru di media sosial dan Anda juga dapat menyederhanakan gaya hidup digital Anda. .

Tidak hanya itu, bagi Anda yang menyukai belanja online, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan akses instan jaringan 4G pada belanja online Samsung Galaxy A03 series, pembayaran tagihan online atau transfer melalui m-banking. Dengan begitu, Anda bisa bebas memilih pembelian tanpa harus keluar rumah.

Dapatkan Galaxy A03 series dengan harga terjangkau

Seri Samsung Galaxy A03 meliputi Samsung Galaxy A03, Samsung Galaxy A03s dan Samsung Galaxy A03 core, yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda.

Anda dapat langsung menggunakan pengalaman Samsung Mobile 4G murah di toko online atau toko ritel. Daftar Harga dan Pilihan Warna Samsung Galaxy A03 Series

  • New Samsung Galaxy A03 Alternatif 4GB / 128GB Rp 1.999.000 dijual dengan pilihan warna biru, hitam dan merah. Ada varian 4GB/64GB dibanderol dengan harga Rp 1.799.000.
  • Samsung Galaxy A03s dengan varian 3 GB/32 GB seharga Rp. Dibanderol 1.599.000 dengan pilihan warna biru dan hitam.
  • Samsung Galaxy A03 Core dengan RAM 2GB dan Memori 32GB seharga Rp1.249.000 dengan pilihan warna biru dan hitam.

Samsung Galaxy A03 Series Tiga Murah Rp. 1 juta kemungkinan besar.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news