Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 tips menggunakan TWS, nyaman dan mendukung pekerjaan

Vivan TWS membagikan tip bagus untuk menggunakan headphone.

Vivian Life 200NC. (Vivan)

Kelasmekanik.com – TWS adalah alat penting untuk mendukung kehidupan sehari-hari Anda. Tidak ada perbedaan antara kegiatan pendampingan dan penunjang seperti pertemuan. Jenis Irfon ini dikenal dengan kekompakannya karena tidak rumit dan memiliki fitur yang memadai.

Epidemi mempercepat perubahan dalam semua aktivitas sosial, termasuk aktivitas pekerjaan. Salah satunya adalah kembalinya kebijakan WFO, namun merupakan pertemuan virtual yang terus menjadi praktik baru hingga saat ini.

Hendaknya headset atau headset ini digunakan sebagai alat komunikasi, sehingga memudahkan untuk membayangkan pertemuan atau pertemuan dengan pelanggan sehingga tidak jarang rasa sakit di telinga.

Direktur Penjualan PT. Teknologi Global WOOK Rosita Sue menjelaskanSadar atau tidak sadar, penggunaan headphone yang berlebihan dapat menyebabkan masalah lain, seperti rasa sakit, lekas marah, dan infeksi. Oleh karena itu, menggunakan headphone dengan frekuensi suara tidak terlalu bagus dan mengurangi waktu penggunaan.

Namun, Anda perlu mengetahui cara merawat dan menggunakan TWS agar tetap nyaman dan efektif dalam mendukung pekerjaan.

Vivian Life 200NC.  (Vivan)
Vivian Life 200NC. (Vivan)

Untuk itu, Rosita membagikan beberapa tips bagus dalam menggunakan headphone TWS, yaitu:

1. Lakukan metode 60/60

Gunakan headphone tidak lebih dari 60 menit sehari, dan maksimal 60 persen.

2. Maksimal satu jam sehari

Menurut Organisasi Kesehatan Dunia, penggunaan headphone tidak boleh lebih dari satu jam sehari dan tidak boleh merusak kondisi telinga.

3. Jaga kebersihan telinga

Penggunaan headphone menutup telinga dan memungkinkan kotoran menumpuk dan meningkatkan risiko infeksi dan iritasi.

4. Gunakan alat yang tepat

Gunakan headset atau headset dengan fitur pembatasan suara. Ingatlah untuk membatasi volume.

5. Bersihkan headset atau headset

Bersihkan headset dan headphone secara rutin hanya dengan melepas bagian silikon dan merendamnya dalam air sabun. Setelah beberapa menit, angkat sampai benar-benar kering dan lap dengan handuk bersih.

Menggunakan headset atau earphone adalah alat yang aman untuk menjaga perhatian Anda tetap fokus atau online.

Bahkan sekarang, headphone dengan konsep TWS berbasis Bluetooth atau True Wireless Stereo atau headphone stereo nirkabel semakin populer.

Untuk itu kita membutuhkan perangkat Earphone TWS yang sangat berguna dan aman untuk digunakan.

Vivian Life 200NC

Vivian Life 200NC.  (Vivan)
Vivian Life 200NC. (Vivan)

Vivan Life 200NC, headphone TWS milik PT. Teknologi WOOK Global memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, tingkat kebisingan yang rendah dan mudah digunakan sesuai kebutuhan.

Vivan Life 200NC sudah mendukung ENC yang mampu meredam noise hingga 90% hingga 35dB. Konektivitas yang stabil, pemasangan yang mudah, dan konsumsi daya yang rendah Bluetooth 5.3, waktu bermain hingga 54 jam dan air serta keringat memenuhi persyaratan ketahanan air IPX7. Untuk menunjang kenyamanan saat digunakan dalam waktu lama, jangan lupakan keindahan desainnya yang ergonomis.

Sri Pisita atau biasa dipanggil Manajer PT, PR dan KOL PT. Menurut Wuk Global Technology, tantangan bekerja di luar ruangan adalah suasana yang tidak begitu nyaman dan bising, sehingga kita perlu mencari tempat yang tenang selama rapat.

Ini adalah salah satu keunggulan Vivan Life 200 NC karena mengadopsi teknologi pengurangan kebisingan sekitar dan setiap headset memiliki dua mikrofon internal yang sangat sensitif untuk meningkatkan fokus dan kejernihan suara.,” dia berkata.

Pipit menambahkan, Vivan Life 200NC bukan sekadar dukungan untuk TWS.TWS ini memiliki desain keren dan masa depan yang sangat cocok dengan semua perangkat, ponsel, dan laptop, serta dengan perangkat lunak rapat, musik, dan video apa pun.“.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news