Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Tips HP Gaming Terbaik Anti Lag 2022

Bermain permainan Di telepon selular Biasanya membuat HP lebih hangat atau lebih hangat Menunda Ini benar-benar menjadi penghambat kemenangan, bahkan bisa menyebabkan HP mati total. Kehadiran HP sangat penting untuk mencegah hal ini Permainan Besar.

Ada banyak alasan HP berlatih. Menunda Atau lambat saat digunakan untuk bermain permainan. Misalnya RAM tidak kuat, Proses Yang tidak MendukungSehat Penyimpanan satu penuh.

Selain itu, Pemain Mereka juga sering mengeluhkan baterai HP yang tidak tahan lama. Baterai yang bergerak cepat menjadikannya para Pemain Mainkan dalam mode HP. Isian. Hal ini pada gilirannya menempatkan pengguna pada risiko dan juga mengurangi kualitas baterai telepon selular Dari.

Kiat Game HP Terbaik

Untuk membuat pengalaman bermain game lebih nyaman, Anda memerlukan baterai dengan daya tahan baterai yang lama dan juga RAM yang cukup untuk melepasnya Menunda Saat bermain. Berikut adalah beberapa tips HP. Permainan Terbaik untuk Anda mulai dari harga terjangkau SayangHingga 1 juta saja.

1. Asus ROG Phone 5

telepon genggam Asus ini punya pahlawan Chipset telepon genggam Permainan Yang terbaik sejauh ini. Anda tidak perlu khawatir dengan performa Asus ROG Phone 5 menggunakan Snapdragon 888.

Pertunjukan Chipset Didukung juga dengan penggunaan RAM yang besar. Dan untuk PenyimpananItu sendiri memiliki varian 128 GB dan 256 GB. Anda tidak perlu khawatir tentang pengalaman sekarang. Menunda Saat bermain.

Tapi harga HP Permainan Itu harus cukup. Sayang. Dengan Rp. Anda hanya dapat memiliki nilai 13 juta.

2. ZTE Nubia Red Magic 6

Mirip dengan Asus ROG Phone 5 Chipset ZTE Nubia Red Magic 6 adalah Snapdragon 888. Penyimpanan 128 GB tentu tidak memperlambat ponsel Anda.Menunda Saat bermain.

Keunikan ponsel ini adalah penggunaan kipas internal yang berputar hingga 20.000 perempat per menit melalui dua ventilasi. Anda tidak perlu khawatir ponsel Anda panas saat bermain, karena HP Permainan Chipset Ini bisa berjalan jauh. Nubia telah menetapkan harga telepon selular Ini adalah 9 juta rupee.

3. Poko X3 GT

Ini akan menjadi Pco X3 GT. telepon selular Pertama di Indonesia Keripik Dimensity 1100 memiliki performa, efisiensi energi, dan konektivitas yang unggul. Ini bukan satu-satunya masalah. ChipsetBaterai Poko X3 GT tak kalah bersaing. Ponsel 5.000 mAh ini memiliki teknologi 67W Turbo Charging.

Banyak percobaan permainan Di HP ini. Seperti halnya PUBG, Poco X3 GT dapat mencapai hasil yang stabil pada 60fps pada suhu 39,2 derajat Celcius. B permainan Mobile Legend memiliki suhu stabil 38,8 derajat Celcius di HP. Anda sekarang dapat bermain hanya dengan Rp 4R. permainan dengan nyaman.

4. Redmi Note 11

Redmi Note 11 adalah ponsel. Permainan 3 jutaan terbaru dirilis oleh Redmi. Menggunakan Chipset Performa Snapdragon 680 milik Xiaomi Note 11 membuat banyak orang penasaran.

Menggunakan Redmi Note 11 saja sudah sangat stabil dan lancar. Setingan awal. Itu tidak ada Menunda Saat permainan sedang berlangsung. Ia bahkan memiliki Catatan 11. Ukuran bingkai 29-30fps

5. Samsung Galaxy A32

Samsung rilis seri Galaxy terbaru, dengan A32 Keripik Mediatek Helio G80 dengan semua fitur yang mendukung proses pemutaran Permainan. Untuk kamu penggemar permainan Sejarah Ponsel, ponsel Samsung ini sangat cocok untuk Anda.

Dalam mode HFR atau mode HD, Anda dapat memainkan legenda seluler tanpa bermain. Menunda Dan juga nikmati grafik yang indah. Di pasaran ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. Tersedia dalam 3 juta.

6. realme 8i

Realme segera merilis ponselnya Permainan 2 juta terakhir untuk HP yang kamu inginkan Permainan Dengan harga yang terjangkau. Realme 8i merupakan penerus dari seri 7i yang sebelumnya dirilis oleh Realme seharga Rp 2,5 juta.

Menggunakan SoC Mediatek Helio G90, Realme 8i tengah dilirik publik. Pasalnya, SoC tersebut bisa memaksimalkan kinerja HP. Dan tentunya 8i jauh lebih stabil dibandingkan 7i, yaitu 65%.

7. Samsung Galaxy M31

Samsung Galaxy M3 memiliki fitur AI game enhancement yang meningkatkan performa HP saat bermain. Permainan. Fitur ini menjadikan seri M31 sebagai ponsel Samsung terbaik Permainan Karena dapat mempelajari pola penggunaan HP untuk mengatur baterai, suhu dan memori saat bermain. Permainan.

M31 juga memiliki baterai yang mengesankan. Ketika kita memiliki kapasitas 6.000 mAh, tidak akan ada drama HP untuk diputar Isian Atau Baterai lemah Ketika datang ke “makan malam ayam”. Harga Samsung Galaxy M31 saat ini hanya 2 juta rubel.

8. TECNO Pova 2

telepon genggam Permainan TECNO Pova 2 baru-baru ini masuk ke Indonesia. Ponsel ini dibekali MediaTek Helio G85, dan RAM 6GB. Penyimpanan internal 128GB. Kapasitas yang cukup besar bagi mereka yang benar-benar ingin menyingkirkannya Menunda Saat bermain permainan.

TECNO Pova 2 memiliki layar full HD+ yang cukup untuk menontonnya bermain. permainan. Kemudian berpindah aplikasi di handphone ini tidak memakan banyak waktu sehingga mendukung aktivitas Multi-fungsi. Harga ponsel ini hanya 2 juta birr.

9. Poko M3

Menggunakan Chipset Snapdragon 662 dengan RAM 4GB atau 6GB dan Penyimpanan internal 64GB atau 128GB tentunya tidak perlu diragukan lagi dengan performa HP ini.

Jadilah ponsel terbaik untuk Xiaomi Permainan Itu nama panggilan sebenarnya untuk HP ini. Selain performanya tak terbantahkan, harganya pun relatif murah. Tidak sampai Rp 2 juta sudah bisa memiliki Poco M3.

10. realme 5i

Dilengkapi dengan realme 5i. Chipset Snapdragon 665 dan GPU Adreno 610. GPU Adreno Realme 5 menjadikannya salah satu ponsel terbaik. Permainan Grafis hebat dengan mesin AI generasi ketiga. Jadi ponsel ini dirancang untuk menjalankan aplikasi berat.

Banyak pengguna HP yang menyebutkan bisa memainkan realme 5i permainan Sulit tapi tetap halus grafis. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp. Kurang dari 2 juta.

11. Hiu Hitam 4 Pro

Bermain dengan Chipset Snapdragon sangat menyenangkan. Seperti Black Shark 4 Pro, ia menggunakan prosesor Snapdragon 888. Mainkan dengan ponsel ini permainan Anda merasa sangat nyaman. Apalagi dengan layar super AMOLED, merupakan jenis layar HP terbaik saat ini.

Keunggulan lain dari ponsel ini adalah baterainya yang berkapasitas 4.500 mAh hingga 120 watt. Namun, Anda harus menghasilkan banyak uang. Pasalnya, harga ponsel ini adalah 15.690.000 rubel.

12. Realme X3 SuperZoom

Selalu membosankan Menunda Saat bermain permainan? Realme X3 SuperZoom mungkin bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda. Menggunakan prosesor Snapdragon, ponsel ini memiliki RAM 12GB yang tidak akan berfungsi di ponsel Anda Menunda Atau lambat saat bermain permainan Berat.

Bahkan, ia memiliki HP Penyimpanan internal 256GB sehingga Anda tidak perlu menggunakan memori tambahan. Untuk harganya sendiri, Anda harus mematok biaya Rp 5,2 juta.

Dapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dengan HP Permainan Besar. Jadi, apakah Anda sudah memutuskan salah satunya?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news