Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game PC Offline Ringan Terbaik Untuk PC Low-End

Mencari game yang bisa dimainkan di PC kecil atau koneksi internet kurang dari 1 GB? Jika demikian, Anda dapat melihat beberapa tips game PC Offline Turun ke yang baru dengan mudah.

Bahkan, Anda bisa memainkannya permainan Tanpa harus menggunakan perangkat PC dalam daftar ini Permainan. Menyenangkan, bukan?

Daftar 10 Game PC Offline Ringan terbaik dan terbaru

Berikut adalah daftar game PC yang direkomendasikan Offline Ringan yang bisa dimainkan di PC Kelas bawah.

1. Petualangan Kapitalis

Petualangan Kapitalis

ukuran 60 MB

Pengembang: Game Hyper Hippo

gamaE. Dibutuhkan petualangan untuk menjadi seorang wirausaha. Saat menjalankan bisnis, Anda dapat menggunakan pengelola dan melihat iklan untuk meningkatkan keuntungan bisnis Anda.

Dengan menyewa seorang administrator, game dapat berjalan secara otomatis saat Anda tidak berada di sana. Bahkan selama kamu punya OfflineUang Anda akan terus terakumulasi dalam petualangan kapitalis ini.

game petualangan PC Offline Bobot ringan ini dibuat oleh Hyper Hippo Games dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Anda dapat memainkan game ini menggunakan perangkat Windows XP, Mac OS, Stem OS dan Linux dengan RAM 512 MB.

2. Kue Mania3

Unduh gratis game PC offline ringan

ukuran 92 MB

Pengembang: Permainan Sandlot

Game PC Offline Cahaya untuk anak-anak Menyenangkan dan gratis. Dalam game Cake Mania 3 menyiapkan makanan lezat untuk pelanggan.

Anda perlu menyenangkan pelanggan Anda untuk melanjutkan dan melanjutkan ke tingkat berikutnya. Karena jika tidak, Anda akan mendapatkan tip yang buruk, yang berarti Anda tidak lulus ujian.

Untuk memberikan layanan yang lebih baik di game PC Offline Pencahayaan kurang dari 100 MB dapat melakukan ini meningkatkan. Memperbaiki dapur dengan menyediakan lebih banyak alat akan mempercepat layanan, dan tentu saja lebih banyak poin.

3. Petualangan Liar

Petualangan Liar

Ukuran: 100 MB

Pengembang: LTZinc

Game ringan baru yang dirilis oleh LTZinc pada Maret 2022. Wild Adventures menawarkan permainan yang mudah untuk mengumpulkan item dan bebas dari jebakan.

Kedengarannya sederhana, tetapi ingat, Anda hanya berada di tahap 1 kehidupan dan itu akan berakhir jika Anda menemui hambatan. Jika ini terjadi, Anda harus memulai prosesnya dari awal.

Anehnya, selain menyenangkan dan menantang, permainan Hanya membutuhkan 100 MB ruang penyimpanan. Anda dapat bermain di Windows XP, Vista, 7 dan versi yang lebih tinggi.

4. Musim Dingin

Game PC Offline Ringan Windows 10

Ukuran: 200 MB

Pengembang: Interaktif laut lainnya

Winter adalah salah satu game perang PC yang paling direkomendasikan. Offline Anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Ini adalah permainan defensif di mana Anda memainkan peran sebagai pemimpin tentara dan melawan serangan makhluk gila yang menghancurkan hutan. Selain memimpin pertarungan, Anda perlu mendapatkan lebih banyak pasukan untuk menang.

Selama musim dingin Anda harus membangun tembok pertahanan dan menaklukkan semua makhluk mitologi Slavia selamanya. Anda dapat menjelajahi seluruh area hutan untuk melestarikan pemukiman dan mempelajari sejarah mitologi Slavia.

5. Dia dikutuk ke neraka

Dia dikutuk ke neraka.

Ukuran: 200 MB

Pengembang: Gagonfe

Game menembak PC Offline Bobot ringan ini, dirilis pada Maret 2022, adalah saran berikutnya dari Gagonfe. Doomed to Hell berukuran file 200 MB dan dapat dimainkan di perangkat yang didukung oleh RAM 4 GB.

Di sini Anda bermain Pink saat dia meninggal. Tetapi petualangan yang menyenangkan dan mengasyikkan baru saja dimulai, saat Anda menjelajahi banyak bioma dan monster masa lalu untuk hidup kembali dan keluar dari neraka.

Tugas Anda adalah membunuh semua penduduk. Jadi lawan semua yang ada di jalan Anda dan selalu tingkatkan senjata Anda untuk menang. Tahan serangan musuh dengan menukar koin.

6. gerhana

Unduh Game PC Sekolah Tua yang Mudah

ukuran 200 MB

Pengembang: Toby Fox

Game RPG PC Offline Game ringan karya Toby Fox ini adalah game sederhana dan lucu. Tetapi sulit ketika Anda harus menulis. teka-teki.

Anehnya, meskipun miliknya sendiri permainan Lawan monster, tetapi Anda tidak harus melakukan pembunuhan besar-besaran permainan Ini. Karena untuk bisa bebas, kamu hanya perlu bernegosiasi dengan monster cantik itu.

Bahkan, Anda bisa berteman atau berkencan dengan musuh.

Game undertale dapat memainkan setidaknya 2GB RAM di perangkat Windows XP, Vista, 7, 8, dan 10.

7. Asosiasi SimCity™

kesamaan

ukuran 256 MB

Pengembang: Hiburan Pabrik Miring

SimCity ™ Societies adalah game strategi PC. Offline Beratnya kurang dari 1 GB dan dapat dimainkan di Windows 7 dan 10. Di sini, Anda dapat membangun kota Anda sendiri dengan lebih dari 350 bangunan di berbagai bangunan.

Anehnya, di permainan Dalam hal ini mereka tidak hanya membangun kota tetapi juga industri pariwisata. Anda dapat mengembangkan kota impian Anda dengan membuat bangunan dan fasilitas yang menarik untuk menarik lebih banyak wisatawan ke kota.

Misalnya, membangun Tempat, Bandara, Itu menjadikannya tujuan wisata dengan hotel, taman hiburan, pabrik cokelat, dan banyak lagi.

8. Topi merah

Topi merah

Ukuran: 300 MB

Pengembang: Egutidze

berminat permainan Genre menakutkan dengan latar belakang gurun? Jika demikian, Anda bisa Unduh permainan komputer Offline Ukuran 300 MB terbaru yang ringan, dibuat oleh Egutidze, The Red Hood.

Ini adalah game petualangan, dimainkan oleh seorang gadis kecil yang ingin mengunjungi rumah neneknya tetapi menghilang ke dalam hutan. Anda harus waspada karena sederet pembunuh dan serigala bertopeng berkeliaran. Tugas Anda adalah menyingkirkan mereka.

Karena jika Anda sedang tidak beruntung, para pembunuh akan siap untuk menganiaya dan membunuh Anda. Jadi lari dan pastikan Anda memilih jalan yang benar, sehingga Anda tidak menemukan pembunuh di topeng serigala.

9. Klub Sastra Dock Dock

Klub Sastra Dock Dock

ukuran 350 MB

Pengembang: Tim Salvato

Mencari game anime PC Offline Tema menakutkan sederhana, tapi tidak menakutkan? Anda dapat mengunduh game Klub Sastra Dockey Doc ini. Sangat mudah dan Anda bahkan dapat mencobanya di PC Detil Deskripsi Meskipun kentang.

Anda tampaknya telah datang ke dunia yang penuh cinta dan puisi, selain karakter yang tidak menunjukkan sisi menakutkan mereka. Tetapi semakin banyak Anda bermain, semakin menakjubkan yang akan Anda dapatkan permainan Ini.

Kengerian dimulai ketika Anda bergabung dengan klub sastra dan menulis puisi dan memenangkan hati seseorang. Klub Sastra Dock Dock S.Ideal untuk penggemar Anda permainan Genre fiksi romantis.

10. Brawlhalla

Braulhala

Ukuran: 800 MB

Pengembang: Game Blue Mammoth

Braulhala PC adalah permainan. Offline Lampu Gratis Unduh kompatibel dengan perangkat Windows dan iOS. Game fighting 2D 800 MB ini bisa kamu mainkan di PC dengan RAM 2 GB.

Tapi untuk pengalaman Permainan Mana yang lebih baik, lebih baik menggunakan perangkat dengan RAM 4 GB dan ruang kosong 2 GB. Terutama dalam mode On lineKamu bisa memilih Multipemain Untuk bertarung dengan 4 pemain sekaligus.

Itu Braulhala. permainan Dengan tema perang untuk menunjukkan kekuatan dan keterampilan dalam berperang. Bahkan setiap perangkat yang Anda pilih memiliki gaya bermain yang berbeda.

Jadi jika Anda ingin bermain sekarang, Anda tidak perlu khawatir. permainan Bahkan jika Anda tidak memiliki PC Permainan Dan koneksi internet yang stabil. Karena, Anda dapat mengunduh game PC Offline Lampu Di atas dan mainkan.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news