Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Tips Speaker Bluetooth Terbaik dengan Harga Terjangkau

Gaya hidup modern menuntut banyak orang menggunakan berbagai alat bantu untuk mempermudah pergerakan. Ini adalah salah satunya. speaker bluetooth. Bagi yang tertarik membeli, mungkin masih mencari. speaker bluetooth Besar.

Memang, semakin banyak merek yang muncul. speaker bluetooth. Baik itu merek yang sudah ada sejak lama di dunia suara, atau Nama merk kualitas buruk baru. Jadi, Anda pasti harus mendapatkan referensi sebanyak mungkin sebelum membeli.

Jangan bingung lagi untuk mencari Pembicara Bagus sekali, kami telah merangkum tipsnya di sini. Tentunya dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp. Hanya 100.000.

Tip Speaker Bluetooth Terbaik 2022

Sebelum kita masuk ke tips, penting untuk diingat apakah itu bagus atau tidak Pembicara Hal-hal berikut ini tentunya harus selaras dengan preferensi Anda. Kemudian, pertimbangkan kebutuhan, Anggaran, Dan mobilitas. Karena hal-hal tersebut mempengaruhi kepuasan Anda saat membeli.

1. Grotic Inpods Littlefun

Speaker Bluetooth terbaik di bawah 200 k

Pertama, mungkin kita bisa mulai dengan sarannya speaker bluetooth Tidak merusak kantong. Fitur suara bass, termasuk “hit”. Ideal bagi mereka yang hanya tertarik mendengarkan musik sehari-hari atau menggunakan speaker komputer.

Produk ini juga bergaransi 6 bulan. Harga mulai dari 120.000 rubel, kelebihan yang ditawarkan produk ini dan banyak pilihan warna, dan sudah sangat memuaskan untuk harga menggunakan Bluetooth 5.0.

Jadi, Grotic Stereo Inpods mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda speaker bluetooth Terbaik di bawah 200.000.

2. Sakumini Y6

Sakumini tipe Y6 Bulat ini. Pembicara Ini “mengerikan” dalam hal kekuatan. Ini karena baterainya bisa bertahan hingga 6 jam terus menerus. Untuk relaksasi dengan mendengarkan berbagai lagu, Sakumini Y6 ini sangat cocok untuk dibawa pulang.

Secara tampilan, Sakumini Y6 berbentuk bulat dengan pengait di bagian samping. Jadi, Anda bisa menggantung atau mengait di mana pun Anda mau. Item ini berharga Rp 130.000, termasuk garansi satu tahun untuk kerusakan internal.

3. Xiaomi MiFa F1

Xiaomi terkenal dengan produknya yang terjangkau namun tetap berkualitas tinggi. Perusahaan telah mulai beroperasi di dunia suara, dan produknya telah menjadi pilihan populer. Ini adalah salah satunya. speaker bluetooth Murah terbaik, MiFa F1.

Dengan bentuk bulat, sangat kompak untuk dibawa. Suaranya tampak jernih dan sesuai untuk bekerja dengan gerakan Anda. Selain itu, Xiaomi MiFa F1 ini juga memiliki slot Micro SD. Untuk harga, Xiaomi MiFa ini dibandrol dengan harga Rp. Anda hanya bisa mendapatkan 200 ribu.

Speaker Bluetooth Terbaik 2022

Siapa yang mengira bahwa merek suara seperti Sony memiliki produk seperti itu? Pembicara Siapa yang memiliki nilai tidak membocorkan dompetnya? Sony SRS-XB01 ini memiliki efek. Suara bass yang “cerewet”, tidak kalah dengan embel-embel Lebih banyak bass Dia. Tidak hanya itu, produk ini memilikinya Tahan airIni tentu bisa lebih berkelanjutan.

Keunggulan lain dari item ini adalah bobotnya yang ringan dan dimensinya yang kecil. Sehingga sangat cocok untuk Anda bawa kemana saja. harga dari Pembicara Ini adalah Sony SRS-XB01 Extra Bass Rp 299.000. Biaya rendah, Anda sudah bisa mendapatkan produk dari Sony. Sangat menyenangkan, bukan?

5. JBL GO

Ketika kita mendengar kata JBL, tentu kita sudah tahu Nama merk Audio populer tentang ini. Ada satu produk yang bisa dipertimbangkan speaker bluetooth Jutaan orang yaitu JBL GO untuk hasil Suara Ini pasti sangat kuat. Daya tahan baterainya juga sangat lama.

Baik suara maupun instrumen terasa enak untuk didengarkan. Kedengarannya seperti bass. Produk JBL ini juga memiliki slot kabel AUX. Kemudian harganya mulai dari 350.000 rupee. JBL GO ini bisa menjadi pilihan speaker Bluetooth terbaik untuk Anda di bawah 500.000.

6. Oontz Angle 3 Cambridge Soundworks

Speaker Bluetooth terbaik di bawah 500 k

B Pembicara Di bawah 500.000, Oontz berikutnya adalah sudut 3. Dibandingkan dengan produk sebelumnya, itu jauh lebih besar. Tapi konstruksi besar ini menawarkan masa pakai baterai yang lama, tapi speaker bluetooth Ini bisa bertahan hingga 14 jam. Produk ini juga tahan air.

Kualitas audio Oontz Angle 3 juga bagus. Bassnya kuat, dan suaranya jernih. Semakin keras suaranya, semakin nyaman Anda saat mendengarkan musik. Dengan semua keunggulan tersebut, harga jual Oontz Angle 3 mulai dari Rp 350 ribu. Bukankah ini produk yang sangat menggairahkan?

7. dBe PS99

Merk speaker bluetooth terbaik di indonesia

Jika Anda mencari merek speaker Bluetooth terbaik di Indonesia, mungkin ada banyak. Nama merk Dengan karakteristik pemenang. Keenam, ada produk dari dBe, Nama merk Di dunia suara, namanya sudah harum. Ada yang spesial dari item ini, yaitu fitur radio.

Dari segi kualitas suara, PS99 dBe ini terdengar bagus. Membersihkan Dan besar. Baik dengan bass, dengan suara, dengan apa saja tiga kali lipat Ketika Anda mendengarkan, semuanya terasa “halus”. Kemudian ukurannya tidak terlalu besar. Masih kompak untuk dibawa. Mulai dari Rp 400.000, harga jualnya sendiri sangat terjangkau.

8. Sony SRS-X11

Speaker Bluetooth terbaik di bawah 1 juta

Ujung speaker Bluetooth ke-8 adalah Sony SRS-X11. Speaker ini memiliki bentuk seperti kotak, ringan dan berdimensi kecil. Jadi jika Anda memiliki mobilitas tinggi tetapi ingin membawanya Pembicara, Sony SRS-X11 mungkin bisa menjadi pilihan.

Suara bass, treble dan suara sudah bisa memuaskan telinga Anda. Speaker ini hampir “paprika kecil”. Jika Anda tertarik dengan produk Sony ini, Anda bisa pulang dengan harga 700 ribu rubel. Jika Anda mencari speaker bluetooth Terbaik di bawah 1 juta, produk ini bisa jadi pilihan.

9. JBL Balik 5

Nasihat speaker bluetooth Kesembilan kali ini menelan biaya lebih dari satu juta rupiah. Produk JBL ini memiliki bentuk seperti tabung. Ini agak besar, tapi masih cukup besar Terkompresi Jadi bisa dibawa kemana-mana. Pilihan warna JBL Flip 5 juga banyak.

Sebuah suara berkata speaker bluetooth Ini sudah sangat berwarna ketika suara setiap instrumen terdengar jelas. Baterainya bisa bertahan lebih dari 11 jam. Pengisian membutuhkan waktu kurang dari 3 jam. Maka harga jualnya adalah 1,5 juta rubel.

10. Biaya JBL 4

Masih dengan produk JBL, ini adalah nasihat terakhir. Pembicara Dengan kualitas premium. Bagi yang menyukai kegiatan outdoor, JBL Charge 4 adalah pilihan yang tepat. Ini karena baterainya tahan lama dan bisa digunakan terus menerus hingga 20 jam! Menakjubkan, bukan?

Harganya sangat mahal, yaitu sekitar 2,3 juta rubel. Namun untuk urusan voice tidak perlu diragukan lagi. Selain suara dan suara yang bagus, produk ini dianggap sebagai Bank Daya, Dan tahan air. Anda dapat melihatnya di berbeda Tinjauan Betapa memuaskan produk ini bagi orang lain.

Speaker kira-kira Bluetooth Yang mana yang ingin kamu bawa pulang?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news