Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 speaker komputer terbaik terjual 300.000 hingga 3 juta

Bagi sebagian pengguna komputer, Angkat bicarar adalah alat penting untuk mendukung kegiatan. Terutama dalam hal hiburan, seperti bermain musik, bermain permainan, Untuk menonton film. Itu sebabnya untuk mendapatkan kinerja yang baik, Anda harus memilih Pembicara Komputer terbaik.

Untuk memilih Pembicara Itu dapat memenuhi kebutuhan Anda tetapi Anda dapat membelinya dengan uang, pikirkan baik-baik sebelum membeli. Anda perlu melakukan penelitian mendalam dengan melihat TinjauanBaca artikel, untuk membandingkan satu Nama merk Dengan orang lain.

Jika Anda masih meneliti, artikel ini dapat memberi Anda gambaran umum tentang beberapa pembicara, manfaatnya, dan nilai pasarnya untuk komputer. Pembicara Berikut kami bahas yang terbaik dari brand-brand populer seperti Logitech, Microlab, Edifier hingga Harman Cardon.

Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda Parameter Akhirnya, Anda dapat menggunakannya untuk membuat keputusan pembelian.

Detail dan harga speaker terbaik untuk komputer

Berikut ulasan kami mengenai 10 speaker murah terbaik dari Logitech, Microlab, Edifier dan Harman Cardon.

1. Logitech Z120 (Rp 300.000)

Di bawah 500.000 Pembicara PC Terbaik

Rekomendasi pertama kami adalah Logitech Z120. Logitech menjual produk ini seharga 300.000 kuartal untuk speaker PC terbaik di pasar dengan harga kurang dari 500.000. Untuk digunakan, Pembicara Itu hanya membutuhkan. Port USB sebagai sumber daya. Jika Anda adalah pengguna laptop, Anda hanya perlu satu. Plugin Pada Pelabuhan USB laptop.

Dengan berat 0,25 kg dan dimensi 110 x 90 x 88 mm; Pembicara Membawanya ke mana-mana mudah bagi Anda. Dibelakang Pembicara Disiapkan oleh manajemen kabel. Jadi anda bisa mengatur panjang kabel sesuai keinginan dan anda bisa mengatur dengan rapi sisa kabel yang tidak anda inginkan.

2. Logitech Z213 (Rp 500.000)

Speaker Komputer Murah Terbaik

Pembicara yang direkomendasikan Selanjutnya masih dari Logitech yang merupakan salah satu model Z213. Kebutuhan suara yang menopang bobot 0,45 kg masih di kisaran Rp. Itu di kisaran harga 500.000. Meskipun harganya sangat masuk akal, itu tidak berarti kualitas Pembicara Ini sangat acak.

Logitech Z213 adalah salah satunya. Pembicara Komputer terbaik untuk musik dengan banyak penggemar. karena, Pembicara Memiliki kualitas suara yang jernih, terbukti dengan desain yang kecil, 14 watt peak atau 7 watt RMS power. Selain itu, dengan fitur subwooferDengan membuatnya Bas Bagus.

3. Microlab M108BT (Rp 600.000)

Microlab adalah M108BT. Pembicara Dengan desain yang rendah untuk masa depan. Dibanderol dengan harga Rp 600.000, speaker aktif yang sangat baik ini memiliki kombinasi desain kabinet kayu woofer Ini memungkinkannya untuk membuat efek suara Bas Rendah dan jelas.

Sementara itu, untuk komunikasi, Angkat bicaraIni termasuk r fitur Bluetooth. Fitur ini memungkinkan Anda untuk terhubung Alat Anda secara pribadi Nirkabel Atau nirkabel. Pembicara Mendukung perangkat USB dan AUX untuk memutar audio tanpa PC atau laptop.

4. Microlab M300BT (Rp800 ribu)

Selain tipe M108BT, microlab juga memilikinyaSaya Pembicara Komputer hebat lainnya dengan kinerja lebih rendah saat Anda menggunakannya untuk memutar musik. Speaker yang kami maksud adalah Microlab M300BT. Sedikit lebih tinggi dari versi sebelumnya yaitu Rp 800 ribu, Pembicara Ini datang dengan berbagai manfaat.

Pembicara Memungkinkan Anda memutar musik nirkabel. Bluetooth. Dengan 5″ pengemudi woofer, Microlab M300BT mampu menghasilkan suara bass yang dalam. Selain itu, Penyetel FM bawaan Ini membantu Anda untuk mendengarkan radio dengan nyaman.

5. Edifier R1280T (Rp 1,2 juta)

Pembicara Keunggulan lain yang menonjol adalah Edifier R1280T. Itu datang dengan pemandangan kecil retroSpeaker komputer ini memiliki dua RCA. Memasukkan; Anda memiliki pilihan untuk menghubungkan RCA dari RCA atau RCA ke AUX. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkannya ke sumber audio yang berbeda.

Ukuran 146x234x196, Pembicara Ini memiliki pengaturan analog Bass, Triple Dan Volume Pemisahan, sehingga Anda dapat mempersonalisasikan. Pembicara Dengan preferensi Anda sendiri. Harga Rp 1,2 juta Pembicara memiliki Kontrol jarak jauh nirkabel Ini membuatnya mudah untuk menyesuaikan volume saluran.

6. Edifier R1280DB (Rp 1,7 juta)

Pembicara bass terbaik

Produk percetakan selalu menjadi sumber kekaguman, termasuk speaker Edge Ifer R1289DB yang dijual seharga Rp 1,7 juta. Dari desain visual hingga suara, semuanya tinggi. Pembicara Bas Ada 3 manfaat utama dari desain retro kecil ini.

Fitur komunikasi dapat melalui Bluetooth, Optik, Koaksial Dan input RCA ganda. Sementara itu, bahan Papan serat kepadatan menengah (MDF) memungkinkan Pembicara Untuk mengurangi kebisingan akustik. Pengalaman kenyamanan Pembicara Ini, pada gilirannya, didukung oleh keberadaan Pengendali jarak jauh Nirkabel yang disesuaikan dengan suara.

7. Harman Cardon Onyx 4 (Rp 2,5 juta)

Rekomendasi kami selanjutnya untuk speaker terbaik adalah Harman Cardon Onyx 4. Frekuensi minimum adalah 50Hz. Pembicara Ini lebih tinggi dari pesaingnya dengan rata-rata rendah hanya 76,46Hz. Memutar musik menggunakan alat ini benar-benar memberi Anda pengalaman berbeda.

Pembicara Anda selalu dapat membawanya ke mana saja tanpa masuk. karena, Pembicara Yang aktif ini memiliki daya baterai yang sangat tinggi, yaitu 3000mAh. Di sisi lain, Onix 4 memiliki Bluetooth versi 4.2 dalam hal konektivitas antar perangkat.

8. Harman Cardon Onyx 5 (Rp 2,8 juta)

Harman Cardon Onyx 5 adalah salah satunya. Pembicara Komputer menjadi incaran banyak orang. karena, Pembicara Dengan baterai musik berkapasitas 3200mAh, mampu bertahan hingga 8 jam. Apalagi dalam kemampuannya Sungai kecil Bluetooth 4.2, akan membuat pengalaman musik Anda lebih menyenangkan.

Di sisi lain, secara desain, Harman Cardon Onyx 5 memiliki nuansa bahan aluminium dan kain yang cantik. Sementara itu, pada bagian atas speaker terdapat pegangan aluminium yang memudahkan speaker untuk dibawa kemana-mana, apalagi jika bobotnya hanya 2,98 kg.

9. Logitech G560 (Rp 3 juta)

Speaker game PC

Selanjutnya kami berikan rekomendasi speaker game PC dengan versi Logitech G560. Sistem pendukung Ini memiliki desain yang sederhana untuk komputer Anda tetapi terlihat mewah. Kemudian lihat Mudah Jadi, speaker ini sangat cocok untuk mereka yang suka bermain permainanMembuat musik atau menonton film.

Lebih-lebih lagi, Pembicara Ini memiliki fitur Sinkronisasi cahaya RGB Fitur ini pada dasarnya adalah lampu LED yang dapat mengubah lebih dari 16 juta warna, menyesuaikan atau menyesuaikan lagu Suara Saat Anda berputar. Speaker ini sangat cocok untuk Anda mainkan dalam keadaan gelap, sehingga efek pencahayaannya terlihat.

10. Edifier S350DB (Rp3,5 juta)

Edifier S350DB adalah salah satu produk terbaik. Pembicara Komputer dari Edifier. Speaker ini memiliki desain kayu yang terlihat elegan dan natural. Selain fungsinya, secara tampilan, Pembicara Anda dapat menggunakan ini untuk mendekorasi ruangan saat Anda tidak menggunakannya.

Dari segi kualitas suara speaker, Anda tidak bisa meragukan bangunannya. Ini memiliki 8 inci. subwooferSatu Pembicara Output Editor terbaik, tentu saja, dapat menangani nada rendah. Sehingga pengalaman mendengarkan musik atau menonton film menjadi lebih nyata.

Ringkasan

Memilih speaker komputer terbaik membutuhkan proses yang mudah, sehingga Anda tidak akan pernah menyesali keputusan untuk membeli. Terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news