Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Aplikasi Menonton Film Gratis

Menonton film adalah salah satu cara banyak orang menghabiskan waktu luang atau kegiatan rekreasi mereka.

Hal ini dikarenakan ada banyak genre film yang bisa menghilangkan kejenuhan dan kebosanan.

Dan sekarang banyak aplikasi nonton film gratis yang bisa digunakan. Setiap aplikasi menawarkan film atau serial TV gratis secara gratis.

Tentu saja, ada banyak aplikasi yang menawarkan film-film ini dengan biaya tertentu. Namun, dampaknya jauh lebih besar dari jumlah aplikasi yang bisa diakses secara bebas.

Hal ini tentu benar hari ini kemajuan teknologi. Hal ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati berbagai genre dengan mudah dan praktis.

Dan ini tampaknya menjadi kasus dengan aplikasi menonton film gratis. Oleh karena itu, tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk pergi ke bioskop untuk menonton film baru.

Hanya gunakan aplikasi di Google Play Store untuk menonton film kapan saja, di mana saja.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat memutuskan film atau acara TV apa yang akan Anda tonton nanti. Berikut adalah beberapa tips untuk mencoba aplikasi menonton film gratis.

Aplikasi menonton film gratis

Netflix

Sekarang, siapa yang tidak tahu aplikasi menonton film gratis yang hebat ini? Sepertinya kita semua tahu aplikasi netflix ini.

Hal ini dikarenakan banyaknya iklan yang terkait dengan aplikasi yang muncul di berbagai media sosial. Dengan bantuan aplikasi ini semua orang dapat menonton film favorit mereka.

Netflix sendiri merupakan salah satu film dan serial TV terpopuler di dunia. Itu berarti Anda bisa mendapatkan semua jenis film dan acara secara gratis dari seluruh dunia.

iflix

Pada dasarnya aplikasi ini tidak kalah seru dari aplikasi pertama. Dan bahkan Yia memiliki tingkat popularitas yang tidak biasa.

Saat ini ada lebih dari 50 juta orang yang menggunakan aplikasi ini melalui Google Play Store. Untuk ukurannya sendiri tidak begitu besar. Karena Anda seharusnya hanya mengalokasikan 25 ruang penyimpanan.

Ada banyak film dengan genre berbeda di aplikasi ini. Jadi bagi Anda yang suka menonton film, Anda mungkin dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah.

Ha bo pergi

Aplikasi menonton film gratis lainnya adalah aplikasi HBO Go. Dari segi namanya, mungkin ada sebagian dari kita yang belum mengetahui aplikasi ini.

Meskipun aplikasi ini sangat populer. Aplikasi HBO adalah aplikasi streaming langsung yang berbasis di Amerika Serikat, yang berkantor pusat di New York City.

Layanan yang tersedia dari aplikasi ini adalah streaming film Hollywood, dokumenter, konten Asia, dan lainnya.

Bahkan di dalam aplikasi ini terdapat acara anak-anak yang menampilkan subtitle bahasa Indonesia.

Pergi bermain

Saya memainkannya sendiri adalah aplikasi dari Gojek. Dan dari namanya saja, kita dapat menyimpulkan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi yang berfokus pada film.

Aplikasi ini direkomendasikan untuk siapa saja yang ingin menonton film paling menarik.

Vyu

Aplikasi ini tidak kalah seru dan populer dari aplikasi nonton film gratis lainnya. Namun, aplikasi ini direkomendasikan untuk pecinta drama Korea.

Aplikasi ini hadir untuk menyediakan kacamata dengan berbagai program. Jadi jika Anda ingin menggunakannya, ada banyak hal yang bisa dicapai.

Duta Film LK21

Pernahkah Anda mendengar kata lk21? Siapa di antara Anda yang suka menonton aplikasi ini dan sebagian besar waktu Anda suka menulis tentang konten film?

LK2-1 sendiri merupakan layar kaca 21, sebuah aplikasi buatan Indonesia dengan berbagai fitur menarik.

Ada banyak film dalam aplikasi ini yang bisa Anda tonton dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Indonesia. Kabar baiknya adalah aplikasi ini tersedia secara gratis.

Aplikasi lk21 adalah pilihan yang sempurna bagi siapa saja yang ingin melihatnya secara gratis. Ada beberapa genre yang tersedia di dalamnya.

Mulai dari aksi, drama, komedi, dll. Sama seperti aplikasi lain kita bisa menonton secara gratis sehingga banyak iklan yang mengganggu saat menonton.

Jika Anda mampu membelinya, Anda dapat membelinya secara gratis.

ID Drama

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini menawarkan berbagai film drama korea yang cocok dan cocok untuk siapa saja yang menyukai drama korea.

Nah, ada banyak fitur menarik yang bisa diakses di aplikasi ini. Bagi mereka yang menyukai drama Korea, aplikasi ini harus diunduh.

Karena pada dasarnya film atau drama Korea yang disajikan di dalam aplikasi diberi subtitle bahasa Indonesia.

Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi. Anda bingung bagaimana menerjemahkan kalimat menjadi kalimat. Aplikasi selalu memperbarui video di aplikasi mereka.

F21

Jika kita berbicara tentang aplikasi lk21 sebelumnya, maka ada aplikasi menonton film gratis bernama f21.

Sekarang aplikasi ini adalah aplikasi distribusi film yang menawarkan banyak film gratis berkualitas tinggi dengan subtitle bahasa Indonesia. Ada banyak film terbaru yang bisa Anda nikmati secara gratis.

Ukuran aplikasinya juga tidak terlalu besar sehingga sangat disarankan untuk mencobanya.

Video Amazon Prime

Amazon sendiri merupakan perusahaan teknologi yang berkembang pesat. Dan siapa sangka perusahaan besar ini akan memiliki layanan video streaming dengan film.

Layanan ini dinamai Amazon Prime Video. Ada banyak genre film yang berbeda di aplikasi yang dapat Anda nikmati.

Vicki

Aplikasi terakhir yang harus Anda coba adalah Aplikasi Viki.

Aplikasi mana yang didasarkan pada drama Korea, drama Jepang, drama Cina, dan film Asia lainnya.

Bagi Anda yang menyukai film atau drama dari negara Asia lainnya, Anda mungkin dapat mengunduh aplikasi ini dengan mudah.

Karena Anda akan menemukan berbagai genre film yang bisa Anda nikmati dengan bebas. Ukuran aplikasinya juga tidak besar. Tentunya akan paling cocok jika digunakan pada perangkat yang Anda miliki.

Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi menonton film gratis.

Anda dapat menggunakan lebih dari satu aplikasi jika Anda ingin menggunakannya dengan benar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news