Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Rekomendasi Aplikasi Editing Audio PC untuk Pemula dan Manfaatnya

Aplikasi edit audio PC kini menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak dicari. Itu dibuat terutama sekarang. Siniar, Suaranya kerasDan konten audio lainnya sedang sangat ditingkatkan. Kebanyakan orang suka membuat konten audio untuk media sosial, mengikuti tren, atau berbagi hobi.

Nah, buat kamu yang sedang mencari aplikasi edit audio di PC, ada baiknya kamu menyimak tipsnya sebelum memulai. Download. Memulai aplikasi dan dengan fitur Peralatan Yang paling sederhana untuk pemula, yang lebih kompleks untuk profesional, semuanya ada di sini.

1. WavePad

WavePad

WavePad adalah aplikasi pertama yang direkomendasikan untuk mengedit audio di PC. Aplikasi ini tersedia untuk semua versi Windows, termasuk XP dan Vista. Anda pengguna Mac dapat menggunakan aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi ini Anda dapat menyesuaikan audio, termasuk trim dan kinerja. Divisi. Selain itu, ada banyak efek audio yang bisa Anda gunakan. Fitur disertakan. Pengurangan kebisingan Siapa yang bisa menghilangkan kebisingan.

Tampilan WavePad sama sederhananya. Peralatan Sangat mudah, sehingga Anda dapat dengan mudah menggunakannya bahkan jika Anda seorang pemula. Aplikasi ini juga Mendukung Hampir semua jenis File Musik termasuk FLAC, AAC, dan sebagainya Audio yang benar. Meskipun ukuran aplikasi ini hanya 3 MB.

2. Keberanian

Keberanian

Aplikasi audio PC terbanyak Direkomendasikan Ini adalah keberanian. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengedit audio dan membuat rekaman.

Keberanian adalah sebuah aplikasi. Sumber terbuka Yang Mendukung Untuk semua sistem operasi, termasuk Linux. Aplikasi ini gratis untuk semua sistem operasi dan hanya berukuran 34 MB.

Menggunakan aplikasi ini Anda dapat menyesuaikan volume dan membuatnya lebih jelas. Antarmuka aplikasi ini sangat sederhana sehingga mudah digunakan. Aplikasi ini sangat ideal untuk pemula yang belajar mengedit audio.

3. audio laut

Aplikasi Pengeditan Audio PC Gratis

Orang yang sedang belajar mengedit audio dapat mencoba aplikasi Oceanaudio. Aplikasi ini adalah aplikasi pengeditan audio khusus untuk Windows. Ocenaudio 53M tersedia gratis dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.

Fitur-fitur dalam aplikasi ini sangat lengkap, Anda dapat melakukan penyesuaian volume seperti menghapus, memotong dan sebagainya. Anda dapat men-debug salah satu kemudahan aplikasi ini di bagian mana pun yang Anda inginkan.

Tetapi Anda harus terus memeriksa Pembaruan Terbaru dari aplikasi ini. Aplikasi ini akan terus berbenah diri untuk memberikan pengalaman mengedit audio yang lebih menyenangkan.

4. terdengar.

menyuarakan.

saya tidak mau Unduh Aplikasi pengeditan audio karena detail PC Anda masih rendah? Jangan khawatir, Anda bisa menggunakan Soundation, aplikasi edit audio PC. On line.

Anda tidak perlu mengunduh aplikasi karena Anda dapat menyesuaikan audio secara langsung dengan suara On line. Anda hanya perlu memastikan jaringan Internet Anda stabil agar pengeditan suara berfungsi.
Aplikasi ini tidak hanya dapat memotong audio tetapi juga melakukan. Memendekkan Pada suara Anda. Anda juga dapat menambahkan efek. mengaburkan Dan Mengaburkan Dengan suara, Anda dapat melakukan hal yang sama Bergabung disini. Anda dapat melakukannya di sini untuk menyesuaikan volume di Soundation.

5. Adobe Audit

Audit Adobe

Salah satu aplikasi edit video dan audio PC terlengkap dan terlengkap Direkomendasikan Adobe adalah audit. Adobe merupakan salah satu aplikasi editing terlengkap termasuk audio dan video editing.

Anda dapat menggunakan Adobe Audit, termasuk debugging. Restorasi Dengan suara. Adobe menyelesaikan aplikasi dengan Peralatan Rekam audio langsung untuk membantu Anda merekam.

Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan Mod secara gratis. Percobaan Ukurannya sekitar 200 MB. Namun, Anda dapat membeli aplikasi ini untuk mendapatkan fitur lengkap. Biaya berlangganan Adobe Audit sekitar $20 per bulan.

6. Qtraktor

Qtraktor

Aplikasi tambahan lainnya Sumber terbuka Qtractor untuk mengedit audio. Aplikasi ini merupakan aplikasi editing audio untuk membuat musik sederhana. MIDI tersedia di aplikasi ini. Pengawas B bergabung kembali lakukan padaku.

Menggunakan Qtractor Anda dapat mengatur volume, termasuk menambahkan efek volume. Namun, aplikasi ini sangat sulit digunakan oleh pemula, jadi Anda perlu mempelajarinya lebih detail.

Selain itu, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik yang menawarkan banyak fitur untuk mengedit audio. Jika Anda ingin menjadi ahli dalam mengedit audio, Anda dapat mencoba menggunakannya. Ukuran aplikasi ini sekitar 200 MB.

7. Power Editor Suara Gratis

Editor Suara yang Kuat

Aplikasi pengeditan audio terbaik berikutnya di PC adalah Power Sound Editor Free. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini gratis untuk semua sistem operasi.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah visualnya yang sederhana sehingga mudah digunakan. Dengan aplikasi ini Anda dapat merekam audio dalam kualitas tinggi. Aplikasi ini mendukung output audio dan debugging melalui video langsung.

Hal lain yang membuat aplikasi ini berbeda dari yang lain adalah adanya fitur. Merobek dan membakar CD audio. Dengan fitur ini Anda dapat mengimpor audio langsung ke CD dalam berbagai format. Ukuran aplikasi ini hanya 3 MB.

8. Editor Gelombang Nero

Perangkat lunak pengedit audio gratis

Nero lebih dikenal sebagai Aplikasi Membakar DVD atau CD ya? Nero kini telah memperkenalkan aplikasi pengeditan audio PC gratis Nero WaveDeter.

Aplikasi ini dirancang untuk pemula. Sederhananya, aplikasi ini mudah digunakan. Anda dapat menggunakannya secara langsung. Peralatan Tersedia dengan mudah.

Anda dapat menggunakan Nero WaveEditor di semua jenis OS Windows. Tentu saja, aplikasi ini juga tersedia dalam 16 bahasa pilihan, termasuk bahasa Indonesia. Ukuran aplikasi ini juga tidak terlalu besar, hanya 3 MB, sangat cocok untuk PC dengan spesifikasi rendah.

9. Alat audio

alat audio

Aplikasi Audiotool ini termasuk aplikasi pengeditan audio On line Tanpa melakukan instalasi. Audiotool adalah DAW atau. Stasiun kerja audio digital Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Anda hanya perlu mendaftar melalui email untuk melakukan pengeditan.

Menggunakan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat mengatur volume tetapi juga terhubung dengan musisi di seluruh dunia. Anda bahkan dapat menyesuaikan volume Anda Mengunggah Dan dapatkan lebih banyak penggemar.

Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menggabungkan audio dari seluruh dunia dan bahkan menggunakan suara orang lain untuk mengirimkan suara Anda sendiri. Nah, kan? Anda dapat mendaftar di sini untuk menggunakan aplikasi ini.

10. FL Studio

FL Studio

Aplikasi PC untuk debugging FL Studio Audio adalah aplikasi berbayar yang sangat dibutuhkan. Meskipun berbayar, banyak orang yang mendownload aplikasi ini karena fitur-fiturnya yang sangat lengkap. Juga umum bagi musisi untuk membuat musik di FL Studios.

Di FL Studio, Anda dapat menyesuaikan audio, efek, dan bahkan audio. Daftar putar Ini sudah tersedia untuk mengakses audio Anda.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis berupa Percobaan. FL Studio sudah Mendukung 800MB untuk Windows dan Mac.

Daftar aplikasi pengeditan audio PC yang direkomendasikan ini memiliki fitur yang berbeda. Anda dapat memilih salah satu atau menggunakan beberapa aplikasi ini untuk mengedit audio. Anda dapat menyesuaikan kemampuan PC Anda dan kebutuhan pengeditan dalam pemilihan.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news