Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Murah HP Anti Lag Di Bawah 3 Jutaan

Bermain permainan Ini adalah satu-satunya kegiatan rekreasi yang dapat Anda lakukan di waktu luang Anda. Karena ada begitu banyak. permainan Itu membutuhkan detail khusus untuk dimainkan, itulah sebabnya rata-rata Telepon Permainan Ini dijual dengan harga yang sangat wajar di pasar. Tapi tidak, HP Permainan Murah?

Jawabannya jelas. Industri smartphone terus berkembang, jadi sekarang Anda bisa mendapatkan HP juga. Permainan Kualitas sangat bagus murah untuk dimainkan bahkan di game berat.

Jadi, inilah beberapa HP Permainan Murah Terbaik 2022

1. Xiaomi Poco M3

Handphone gaming murah berkualitas

Xiaomi Poco M3 akan menjadi ponsel. Permainan Tawar-menawar terbaik dalam daftar ini. Pasalnya memiliki spesifikasi yang sangat handal dengan HP Anggaran Ini tidak terlalu mahal.

Pertunjukan Chipset Poco M3 adalah Snapdragon 662, yang pasti lebih bertenaga. Dengan Chipset Ini, Anda sudah dapat menikmati permainan dengan nyaman. Dari segi harga, Pokemon M3 Rp 2 jutaan. Namun, harganya terlalu tinggi setimpal Mengingat kualitas yang ditawarkan oleh Poko M3.

Dari ChipsetBaterai, hingga PembicaraItu membuat waktu permainan permainan Lebih menyenangkan. Karena itulah Pokemon M3 sering disebut HP. Permainan anti murah Menunda.

2. Realme Narzo 50A

Ponsel Game Murah 2022

telepon genggam Permainan Selanjutnya pada harga rendah adalah Realme Narzo 50A yang solid. Chipset T612 Unisonic menawarkan pengalaman yang tidak biasa saat bermain permainan Dari HP ini.

Narzo 50A memiliki kapasitas baterai hingga 5.000 mAh dan dapat memutar dan memutar video YouTube selama 17,2 jam. permainan Terus menerus selama 8 jam. Namun, tidak perlu khawatir, HP Permainan Ini adalah baju besi murah terbaik. Pengisian cepat 18W Tidak butuh waktu lama untuk melakukan ini Isian.

Harga handphone ini tidak menguras kantong karena memiliki 2 jenis RAM dan memori. 4 GB + 64 GB per Rp. Anda hanya dapat memiliki 1,9 juta, 4 GB + 128 GB per Rp. Dijual 2,1 juta.

3. realme 8

Ponsel Gaming Murah Terbaik

telepon genggam Permainan Yang harus masuk dalam daftar ini adalah Realme 8. Gunakan. Chipset Mediatek Helio G95, ponsel ini pasti akan membuat pengalaman bermain game permainan Anda sangat lembut. Faktanya, performanya lebih baik daripada Snapdragon 720G dalam eksperimen game. Permainan.

Meski murah, ponsel ini memiliki layar superhero. Ini berarti dapat mengintegrasikan teknologi layar sentuh Dan layar hanya dalam satu lapisan. Hal ini membuat ponsel menjadi tipis sehingga sangat nyaman digunakan sebagai ponsel Permainan.

Masalah baterai juga diselesaikan dengan Realme8. Kapasitas baterai adalah 5000 mAH dengan tipe. Polimer lithium statis Itu tidak memungkinkan Anda mati karena baterai habis.

Modis hati-hati di jalan Hanya saja, HP ini bisa bertahan selama 40 hari dalam satu waktu. Isian. Dan dengan penggunaan sehari-hari, baterainya masih bisa diisi 20% hingga 30% di malam hari.

Anda bisa mendapatkan ponsel hanya dengan 2 juta birr. Permainan Ini.

4. realme Narzo 20

Game Murah Ponsel

Mencari HP permainan Murah? Kamu bisa mencoba Realme Narzo 20 yang dijual hanya dengan Rp 2,1 juta. Meski relatif murah, Anda sudah bisa mendapatkannya Chipset MediaTek Helio G85 jelas merupakan yang paling kuat Permainan.

Keunggulan Narzo 20 adalah RAM dan memori yang cukup besar dengan 4GB + 64GB dengan 3 slot kartu. Anda bahkan dapat menggunakan microSD dengan kapasitas 256 GB.

Momen Tes permainanHal ini memberikan banyak kepuasan bagi HP bagi pemiliknya. Termasuk HP Permainan Anti inflamasi murah, Narzo 20 jauh dari ideal Menunda. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir kehilangan permainan. permainan Dengan teman-temanmu.

Tidak hanya performa, baterai Narzo 20 juga tidak biasa. Ini karena baterai 6.000 mAh memiliki daya 18 watt. Pengisi daya cepat Dan Itu bisa bertahan hingga 45 hari dalam mode siaga.

5. Redmi Note 9 Pro

Handphone gaming murah berkualitas

Selanjutnya ada HP keluaran dari Redmi. detail hp Permainan Murah tidak tanggung-tanggung, yaitu Chipset Snapdragon 720G mampu membuat game permainan Anda lebih bersenang-senang.

Kemudian layar dan kecerahan Note 9 Pro juga sangat ramah game. game Android Grafis canggih. Dengan layar Penuh HD +, Note 9 Pro dan kerapatan piksel 395 ppi.

Label harga juga sangat masuk akal. Anda sudah bisa bermain hanya dengan 2 juta. permainan Dengan HP Permainan Kualitas.

6. Vivo Y50

Memiliki kapasitas RAM yang besar merupakan harapan setiap pengguna. Pemain. Vivo Y50 adalah solusi bagi Anda yang khawatir dengan RAM. Penyimpanan. Hal ini dikarenakan HP keluaran Vivo ini dibekali dengan RAM dan RAM. Penyimpanan 8GB + 128GB.

Chipset Built-in Snapdragon 665 juga membuat ponsel ini unik. Kamu bisa bermain permainan Tanpa takut harus berlatih Menunda Dan Panas yang berlebihan.

7. Samsung Galaxy A02S

Samsung Galaxy A02S bisa dibilang seri terlaris di dunia. Permainan. Menggunakan Infinity-V, layar HP ini memiliki resolusi HD+ dengan tipe panel LCD PLC. Ukuran layar 720 x 1.600 membuat ponsel ini sangat cocok untuk bermain permainan.

B ChipsetDengan sendirinya, ini menggunakan HP Keripik Snapdragon 450. Selain itu, baterai dari ponsel ini berkapasitas 5.000 mAh. Pengisian cepat 15 W

Harga Samsung Galaxy A02S juga terjangkau. Anda bisa membawa ponsel Samsung ini ke rumah Anda hanya dengan 1,8 juta Birr.

8. realme 5i

Meskipun HP Tingkat masukRealme 5i memiliki nama panggilan Raja Baterai Dengan berbagai manfaat seperti HP Permainan. Didukung oleh Snapdragon 665 AIE, ponsel ini berkinerja baik. permainan.

Ponsel ini memiliki GPU Adreno 610 untuk pengolah grafis yang sangat cocok untuk bermain. permainan Desain grafis yang tinggi. Bahkan realme 5I dilengkapi dengan graphics library Vulkan 1.1 yang mampu mengurangi konsumsi baterai hingga 20 persen saat bermain.

Harganya sangat masuk akal. realme 5i seharga Rp. Hanya 1 juta yang terjual.

9. Samsung Galaxy M22

Menggunakan chipset Helio G80 membuatnya ideal untuk memainkan seri Galaxy ini permainan. Ponsel ini juga menggunakan kartu grafis Mali V52 MC2.

Itu dianggap sebagai perkembangan Seri Galaxy M22 dulunya punya banyak penggemar. Apalagi harganya hanya 2 juta rubel.

Baterai dalam sel ini adalah 5.000 mAh. Dengan kapasitas yang besar ini, ponsel ini sangat cocok untuk bermain. permainan Begitu juga dengan aktivitas sehari-hari.

10.Realme C15

Meskipun dalam Rp. Meski di kisaran Rp 1 jutaan, Realme C15 tentu bukan ponsel murahan biasa. Memilikinya Detil Deskripsi Ponsel real-time ini juga cocok untuk bermain. permainan.

Menggunakan Chipset Mediatek Helio G35, HP Permainan Itu bisa memainkan satu juta. permainan Suka PUBG dari yang mudah ke yang sulit. Jangan khawatir tentang membatasi Menunda Saat bermain permainan Kesukaanmu.

Berikut adalah beberapa tips game HP murah yang mungkin Anda miliki. Dengan bujet kurang dari $3 juta, Anda sudah bisa bermain game dari ponsel yang berkualitas.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news