Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game PC RPG Paling Seru, Pecinta Adrenalin Wajib Coba!

Bermain di dunia maya yang berbeda cerita memang seru dan mengasyikkan. Anda mungkin menganggap ini mengejutkan, membuat stres, tetapi masih penasaran. Permainan –permainan PC RPG.

Dalam game RPG, Anda memiliki kesempatan untuk menjadi orang lain dan berpartisipasi langsung dalam cerita. Namun, dengan ukuran permainan Ada begitu banyak RPG, sulit untuk mengetahui mana yang terbaik dan mana yang dapat membawa Anda ke petualangan yang mengasyikkan.

Untuk itu simak tipsnya di bawah ini.

10 Rekomendasi Game PC RPG Menyenangkan dan Menantang

Berikut adalah daftar tipsnya permainan Khusus untuk pecinta genre RPG PC yang menyukai tantangan dan petualangan seru.

1. Serangga Gelap 2

Serangga Gelap 2

Oleh FromSoftware, Inc. Game RPG seru ini menyulitkan banyak pemain baru. Meskipun dia unggul di game Dark Souls pertama, dia tidak banyak membantu di Dark Souls 2.

Masih banyak hal baru yang harus dipelajari. Namun, Dark Souls 2 memberi Anda banyak informasi untuk membuat tantangan yang lebih kompleks dengan item dan keterampilan.

Banyak kegagalan di awal dapat membuat Anda merasa sangat luar biasa ketika Anda mencapai akhir. Hebatnya lagi, software tersebut hingga 1440p dalam game ini, yang bisa memberikan pengalaman yang memuaskan bagi para pemainnya.

2. Sang Penyihir 3: Perburuan Liar

Game RPG PC

Game PC RPG Offline Menawarkan petualangan dunia terbuka melalui perburuan satwa liar. Anda masuk ke permainan yang sangat rumit dan Anda harus bertualang untuk berburu monster dengan dua pedang di tangan mereka.

Misi Anda adalah menyelesaikan misi dan berkeliling untuk mempelajari lebih lanjut tentang tanah yang dilanda perang dan penduduknya. Ada banyak misi yang harus Anda lakukan untuk menemukan dan membunuh monster serta binatang buas dan pemangsa.

Setiap misi yang Anda selesaikan di Witcher 3: Perburuan Liar Meningkatkan karakter dan kemampuan senjata Anda. Nikmati penjelajahan panjang dan pertempuran seru.

3. Pemburu Monster: Dunia

Dunia Pemburu Monster

Mereka butuh saran permainan RPG PC Offline Terbaik? Dunia pemburu monster sederhana dan mudah dimainkan tetapi sangat menantang. permainan Kamu harus mencoba. Ini adalah permainan berburu di hutan untuk mengalahkan monster.

Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan misi, Anda akan mendapatkan senjata baru dan senjata yang lebih kuat. Selain itu meningkatkan Dan memilih senjata, Anda juga dapat memilih karakter, kostum, rambut, akses Jenis kelamin Digunakan.

bahkan jika permainan Bisa dimainkan OfflineTapi Anda masih bisa bermain. On line Khususnya Untuk menggunakan mode Multipemain. Dengan cara ini Anda bisa bermain dan bersenang-senang dengan teman-teman. Tentu saja, dengan bermain multipemain, Anda dapat bekerja sama untuk menyelesaikan misi dan memburu semua monster.

4. Gurun Hitam Online

Game rpg pc online

Berikutnya dalam daftar adalah game RPG PC On line Direkomendasikan untuk perangkat Windows, dengan penyimpanan hingga 39GB dengan RAM 4 GB. The Black Desert hadir dengan beberapa grafik yang bagus, membuatnya bagus untuk dimainkan.

Itu sebabnya setiap gambar dan fitur dalam game RPG Pemain tunggal Terlihat sangat detail dan realistis. Seperti kebanyakan permainan Di sisi lain, di Gurun Hitam, Anda harus menyelesaikan misi untuk meningkatkan dan meningkatkan keterampilan Anda.

Ketika mereka bermain, mereka dibawa ke perang di 5 negara selama beberapa dekade. Anda dapat menciptakan karakter impian Anda dalam gaya yang unik dan menikmati fitur-fitur menarik selama petualangan. permainan Ini.

5. Sword Art Online: Peluru Mematikan

Game RPG Anime PC

Ingin mencoba game RPG anime PC? Sword Art Online adalah nasihat untuk Anda, terutama penggemar SAO. Di sini, Anda memainkan peran sebagai pemain yang baru saja memasuki permainan On line Dan Kureha akan bepergian dengan teman kecilmu.

Anda akan melanjutkan dengan Kureha dan terus sampai Anda menemukan kecerdasan buatan yang disebut Arfa-Sis. Tapi kemudian, Arfa-Sys yang Anda temukan tidak berfungsi dengan baik. Oke, misi Anda yang sebenarnya adalah memulihkan Arfa-Sys.

Menariknya, ada sistem mode bantu yang secara otomatis menargetkan perilaku Anda saat Anda mengaktifkannya. Jika Anda ingin memotret secara manual, Anda dapat menonaktifkan sistem ini.

6. Penjara Tergelap 2

Saran selanjutnya adalah Dark Prison 2. Anda dapat mengunduh game RPG PC ini dari Epic Games Store. Saat Anda bermain, Anda tenggelam dalam kisah tragis para pahlawan dan tugas Anda adalah mengumpulkan senjata dan baju besi untuk mempersenjatai karakter Anda.

Anda memulai permainan dengan bergabung dengan satu-satunya tim. Maka Anda perlu menjelajahi dunia dan meningkatkan keterampilan Anda. Tantangannya di sini adalah hidup di dunia yang penuh gejolak dan mengalami perjalanan tanpa akhir.

Ini akan membantu Anda dalam perjalanan Anda berikutnya dan Anda harus dapat mengembangkan keterampilan baru.

7. Seni Abadi

Game PC Anime rpg

Sanctum Games telah mengembangkan game Eternal Senior sebagai game RPG PC gratis untuk perangkat Windows. Ukuran file permainan Gratis Ini sangat sederhana, 400 MB dan bahkan dapat dimainkan di PC. Kelas bawah Dilengkapi dengan hanya 512 MB RAM. Nah, kan?

Di permainan Di sini Anda memainkan peran Senia yang mencari saudara perempuannya. Namun, Senia tidak sendirian, dan dalam perjalanannya, karakter ini bertemu dengan Hugo, Brela dan Sophie. Mereka adalah teman baru dengan karakter dan cerita mereka sendiri.

Cerita dan tema game ini sederhana dan mudah dimainkan. Tapi kamu harus siap menghadapi tantangan dengan teman baru dan berusaha menjadi lebih kuat.

8. Dewa adalah dosa pertama 2

Game RPG PC Offline

permainan Ini akan membawa Anda ke dunia cerita yang sangat rinci. Di permainan Divinity Original Sin 2 Memainkan karakter yang bukan kamu.

Tetapi Anda memiliki pilihan untuk mendesain karakter Anda sendiri di latar belakang yang berbeda. Di permainan Dalam hal ini, Anda harus menyingkirkan sumber energi rahasia. Ini sederhana, tetapi petualangan sebenarnya siap menempatkan Anda dalam bahaya besar.

Anda akan memiliki teman yang melakukan petualangan ini dan melakukan berbagai eksperimen gila. Wah, jalan cerita yang sangat menantang dan tidak terduga bukan? Tak heran jika banyak yang mengira ini adalah game RPG PC terbaik. saat ini.

9. Zaman Naga: Asal

Asal Usul Zaman Naga

Berikut adalah sarannya permainan Origins of Dragon’s Age, di mana dia berperan sebagai The Wardon. Anda dapat membuat banyak perubahan pada karakter utama ini sebelum Anda memulai permainan.

Misalnya, berganti jenis kelamin, kostum, ras, dll, seperti game RPG lainnya. Setelah itu, karakter Anda harus menjelajahi dunia yang fana.

Peran Anda di sini adalah untuk melestarikan mitos pamungkas, yang dirancang untuk memperbaiki semua kerusakan dan membunuh iblis yang memuaskan, makhluk raksasa dan menakutkan.

10. Elder Scrolls V: Skyrim

Skyrim

Game RPG PC terakhir yang sangat direkomendasikan adalah The Elder Scrolls V: Skyrim. ini permainan Legenda Petualangan Penjara Menemukan Warisan.

permainan Bercerita tentang seorang tahanan yang hendak dibunuh di suatu tempat, namun tiba-tiba seekor naga muncul dan mengganggu proses eksekusi. Tugas Anda adalah mencari tahu mengapa ini terjadi.

Itulah mengapa Anda harus pergi ke Kota Putih dan mencari tahu kebenarannya. Anda harus selalu waspada di sini karena Anda akan selalu menemukan musuh yang tidak terduga, akibat tindakan yang tidak disengaja. Wah seru kan?

Sekarang Anda punya pilihan, game PC mana yang RPG Menarik untuk dimainkan. Jelajahi game dengan cerita yang menurut Anda bagus dan jadilah bagian dari cerita itu.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news