Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 aplikasi perekaman audio PC yang jernih dan berkualitas tinggi

Selain video, konten hiburan berbasis media atau audio kini menjadi salah satu yang paling digemari. Untuk membuat konten seperti itu, itu adalah salah satu persyaratan Perangkat lunak Untuk merekam audio. Aplikasi Audio PC mana yang harus Anda coba dari banyak aplikasi?

Selain untuk membuat konten audio, aplikasi perekam audio juga banyak digunakan oleh masyarakat untuk merekam lagu. Itulah mengapa begitu banyak perangkat lunak dan aplikasi sekarang menawarkan fitur pengeditan.

Bagi Anda yang ingin membuat konten audio, merekam lagu, atau merekam audio untuk keperluan lain, jangan khawatir. Pada artikel ini, kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk merekam audio PC berkualitas yang dapat Anda coba.

Aplikasi perekaman audio yang direkomendasikan di PC

Bagi yang sedang mencari aplikasi perekam audio keren untuk PC keren, berikut beberapa tipsnya.

1. FL Studio

FL Studio

Ketika Anda menyebutkan FL Studio, banyak orang yang benar-benar mengetahuinya. Bisa dibilang. Perangkat lunak FL Studio adalah salah satu aplikasi perekaman audio PC terbaik. Faktanya, banyak musisi terbaik menggunakan FL Studio. Selain fitur terlengkap, Perangkat lunak Anda juga dapat menggunakan ini untuk mengedit. Bergabung audio

Hasilnya, kualitas FL Studio pasti sangat bagus. Hanya saja tidak gratis untuk digunakan. Anda harus membayar untuk menikmati aplikasi ini. Namun jika Anda tertarik, Anda juga bisa mencoba versi gratisnya selama beberapa hari.

2. Garasi Band

Perekam audio untuk pc

Tetapi jika Anda menggunakan MacBook, iMac, atau perangkat Apple lainnya, Anda akan membutuhkannya Perangkat lunak Untuk suara Perekam? Lalu ada solusi pita garasi. Bagi mereka yang tertarik untuk membuat sebagai konten Siniar Begitu juga dengan musik, Perangkat lunak Ini akan sangat berguna.

Tidak hanya perekaman audio tetapi juga aplikasi ini juga mendukung pengeditan audio dan perekaman video Mencampur. Selain kaya karakter, Anda tidak perlu membayar untuk mendapatkan keuntungan Perangkat lunak Ini. Inilah sebabnya mengapa bandwidth garasi sangat populer di kalangan pengguna Mac OS. Sangat menyenangkan, bukan?

3. Penempaan Suara

Bersihkan aplikasi perekam audio PC

Saran ketiga adalah aplikasi Sound Forge, yang sangat populer di kalangan musisi terkenal. Fitur-fiturnya kurang lebih sama dengan FL Studio. Di sini, di luar kemampuan untuk melakukan CatatanAnda juga dapat menyesuaikannya secara langsung.

Aplikasi Sound Forge bukan untuk masyarakat umum tetapi untuk para profesional di bidang audio. Aplikasi ini dibandrol dengan harga US$400. Tetapi jika Anda ingin benar dalam bidang suara, menggunakan Sound Forge adalah pilihan yang baik.

4. Adobe Audit

Audit Adobe

Selanjutnya untuk rekomendasi keempat ada Adobe Audit. Mungkin Anda sudah familiar dengan salah satu aplikasi perusahaan Perangkat lunak dunia besar. Bagi Anda yang terbiasa menggunakan aplikasi Adobe, maka Adobe Audition adalah pilihan yang tepat.

Dengan gaya Antarmuka pengguna Khas Adobe, Anda bisa beradaptasi dengan cepat. Perilaku Men-debug Audio dalam aplikasi juga lengkap dan sering diperbarui. Untuk pemula dan profesional, Adobe Audition sangat ideal untuk berbagai konten audio. Coba beli aplikasinya secara legal, ya!

5. Keberanian

Keberanian

Aplikasi perekam audio komputer selanjutnya bernama Audacity. Perangkat lunak Ini sering para Editor suara Gunakan b Rekaman audio. B Antarmuka pengguna-Dibandingkan dengan beberapa aplikasi sebelumnya, ini sangat sederhana, yang membuatnya mudah digunakan.

Namun, fitur pengeditan audio di aplikasi ini sangat mampu membuat konten audio sederhana. Input audio dari aplikasi ini juga tampak jernih. Bagi Anda yang masih pemula namun membutuhkan aplikasi yang mumpuni, coba gunakan Audacity.

6. Perekam audio streaming

Diantara Pencipta konten Aplikasi perekaman audio streaming di berbagai media sosial seringkali menjadi pilihan untuk perekaman audio. Lihat itu Nyaman digunakan, Aplikasi yang ringan, kaya fitur dan kompatibel dengan pengguna Windows 7, membuat aplikasi ini menarik.

Dengan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah mengerjakan konten apa pun yang terkait dengan audio, mis. Podcast, lakukan padaku, Buku Audio, Atau Suara itu semakin keras. Dikombinasikan dengan dukungan berbagai format perekaman, sangat memudahkan Anda untuk menyimpan dan mengirim data di sini.

7. Online-Audio-Recorder.com

Aplikasi Perekaman Audio PC Online

Nasihat ketujuh ini sangat berbeda dengan yang sebelumnya, karena didasarkan pada On line. Jadi, tentu saja, daftar pemilik perangkat komputer sangat sederhana atau mudah bagi mereka yang tidak ingin repot menginstal aplikasi.

Tapi jangan salah. Meskipun ini adalah aplikasi perekaman audio PC On line, Ini tidak berarti bahwa itu tidak memiliki fitur. Anda dapat merekam dan mengedit audio di situs ini. Gratis juga. Tidak apa-apa untuk mencoba, bukan?

8. Perekam Suara

iSound Recorder

Aplikasi iSound Recorder sebenarnya diklasifikasikan sebagai aplikasi dasar Untuk suara. Jadi aplikasi ini cocok untuk pemula yang ingin mendalami dunia audio.

Penggunaannya yang mudah, tampilan yang sangat mudah dipahami, dan fitur yang lengkap menjadi alasan untuk memilihnya. Termasuk fitur bantuan yang sangat berguna bagi pengguna.

Audio ini memiliki perekam. Konverter Terintegrasi langsung, volume dapat bervariasi selama periode waktu tertentu pengatur waktu Yang Bisa dan Lulus rendah Dan lulus tinggi, Tentukan program perekaman dan banyak fitur lainnya. Keuntungan lain, adalah aplikasi perekaman audio PC gratis.

9. Papan catatan

Papan pendaftaran

Ini adalah solusi bagi mereka yang mencari aplikasi sederhana hingga 9 aplikasi. RecordPad hanya berguna untuk merekam audio dengan fitur pengeditan yang tidak terlalu rumit. Meski sederhana, fitur perekamannya sudah bagus.

Anda dapat mengubah format, Membakar, Biarkan jiwa belajar, Sampai audio Saring. Kompatibilitas aplikasi ini juga tersedia untuk semua sistem operasi. Mulai dari Windows, Mac OS, Linux, dan Android. Anda juga dapat menyesuaikan tampilan aplikasi sebanyak mungkin.

10. Filmora Scrn

filmora scrn

Hingga level 10, Filmora Scrn adalah aplikasi perekaman audio PC gratis yang harus Anda coba. Segera setelah Anda mendengar nama aplikasi ini, Anda mungkin berpikir tentang aplikasi pengeditan video. Tentu saja aplikasi ini masih di perusahaan yang sama.

Jelas sekali, Perangkat lunak Filmora sangat cocok untuk pemula. Aplikasi ini sangat berguna untuk merekam layar, tetapi juga dapat digunakan untuk merekam audio. Kualitas suaranya juga sangat bagus. Cocok untuk siapa saja yang ingin merekam audio dengan mudah.

Sebenarnya, ada banyak fitur dalam aplikasi ini yang sangat berguna untuk membuat lebih banyak fitur. Tetapi Anda harus menggunakan versi berbayar untuk mencobanya.

Berikut adalah 10 aplikasi perekam audio untuk konten PC yang dapat Anda pilih untuk pembuatan konten audio. Pilih aplikasi yang memenuhi kebutuhan dan kemampuan Anda. Dari sepuluh itu, mana yang ingin kamu coba? Kami harap Anda menemukan artikel ini bermanfaat.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news