Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi PDF PC Terbaik yang Direkomendasikan Untuk Windows

Apakah laptop Anda tidak dilengkapi dengan aplikasi PDF PC? Anda pasti akan kesulitan mencari data PDF. Faktanya, kami mendapatkan banyak data dalam format ini.

PDF adalah salah satu format dokumen yang paling umum digunakan. Bagi Anda yang sering membaca buku secara online, On line, Format PDF adalah yang paling banyak digunakan. Majalah, brosur, buku elektronikDokumen yang berhubungan dengan pekerjaan sering sampai Anda menggunakan format PDF.

Buat kamu yang masih bingung memilih aplikasi PDF PC terbaik, ada 10 aplikasi PDF ringan yang bisa kamu coba. Langsung saja simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi PDF PC yang Direkomendasikan untuk Windows

Anda mungkin memiliki akses ke banyak aplikasi PC PC yang dapat diunduh. terlalu banyak Konstruktif Membuat aplikasi pembaca PDF. Namun, ada aplikasi PDF PC yang dapat Anda tonton di sini.

1. Penampil PDF Google

    Aplikasi PDF PC Terbaik

Aplikasi pertama Direkomendasikan Anda menggunakan Google PDF Viewer. Seperti yang kita semua tahu, pengguna Windows sangat ramah dengan Google. Aplikasi pembaca PDF ini sudah terintegrasi dengan layanan dari Google.

Dalam beberapa hal Tinjauan Dari pelanggan Aplikasi ini lebih baik daripada aplikasi. Bawaan Di Google Chrome. Sebagai fitur dasar Hadiah Dan Memperkecil Tersedia. Anda juga dapat melakukannya secara langsungPencetakan Dokumen yang sedang Anda lihat.

2. Adobe Acrobat Reader

Selain itu, ada beberapa aplikasi pembaca PDF yang sangat mudah digunakan. Direkomendasikan Untukmu. Aplikasi yang dimaksud adalah Adobe Acrobat Reader.

Ini adalah aplikasi terbaik untuk Adobe dalam hal PDF. Anda dapat menggunakan 32-bit atau 64-bit untuk versi PC Windows 7, 8, 8.1, 10 atau 11. Ukurannya tidak terlalu besar, yaitu sekitar 182,15 MB.

Selain membaca PDF, Adobe Acrobat Reader dilengkapi dengan beberapa fitur hebat. Dengan aplikasi ini Anda dapat menambahkan tanda tangan secara bersamaan.

3. Kantor WPS

Bukan hanya kantor WPS setuju Untuk pengguna Android, kamu tahu. Jika Anda sudah familiar dengan aplikasinya, Anda bisa menggunakan versi PC. Aplikasi WPS PDF untuk pengguna Windows hanya 4,8 MB. Anda dapat mengunduh aplikasi PDF PC secara langsung. Versi lengkap Melalui situs resmi.

Keuntungan lain dari aplikasi ini adalah memiliki sistem penyimpanan berbasis cloud Awan. Jadi, ketika Anda menggunakan akun yang sama, Anda dapat membuka dokumen yang sama di ponsel dan PC Anda. Keunggulan ini membuat pekerjaan menjadi lebih efisien.

4. Pembaca PDF Nitro

Aplikasi PDF gratis

Lalu ada aplikasi pembaca PDF sederhana dan gratis untuk PC dan laptop. Aplikasi yang dimaksud adalah Nitro PDF Reader. Nitro PDF Reader juga memiliki fitur QuickSign. Fitur ini memungkinkan Anda membuat tanda tangan dengan cepat.

Anda dapat memposting tanda tangan dari file foto ke dokumen PDF. Kemudian, yang terpenting adalah mirip dengan Microsoft Office untuk membuat Anda merasa lebih nyaman membaca.

Fitur lain yang tidak menyenangkan adalah Anda dapat dengan cepat mengonversi file dari Microsoft Word ke PDF dan sebaliknya.

5. Pembaca Foxit

Aplikasi pembaca PDF gratis berikutnya adalah Foxit Reader. Dengan aplikasi ini Anda tidak hanya dapat membaca PDF tetapi juga membuat file PDF secara langsung. Anda dapat mengintegrasikan aplikasi ini dengan Microsoft Word.

Jadi, ketika Anda ingin mengonversi file Word langsung ke PDF, prosesnya bisa mudah. Anda juga dapat membuka file PDF baru langsung di aplikasi ini.

6. Pembaca PDF tipis

Aplikasi PDF ringan

Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi pembaca PDF yang ringan. Slim PDF Reader hanya berukuran 1,5 MB. Slim PDF Reader dapat menjadi solusi jika Anda merasa PC Anda berat dan Anda membutuhkan aplikasi yang tidak memuat laptop Anda lagi.

Meski berukuran kecil, Slim PDF Reader harus disebut lada dalam jumlah kecil. Aplikasi ini juga memiliki banyak fitur. Anda dapat membuat tanda tangan, berkomentar, dan mengonversi file ke format PDF.

7. PDF Sumatera

Nama aplikasi PDF ini mirip dengan pulau terbesar di Indonesia yaitu Sumatera. PDF Sumatera juga Direkomendasikan Aplikasi Pembaca PDF untuk Anda.

Kelebihan Sumatra PDF adalah memiliki banyak fitur canggih yang dapat Anda gunakan. Anda tidak hanya dapat membaca PDF, tetapi juga menambahkan tanda tangan, mengedit file, dan sebagainya. Aplikasi ini juga dapat dijalankan dari Windows XP hingga Windows 10.

8. Xodo

Xodo sebenarnya adalah UWP atau aplikasi platform Windows universal. Artinya, aplikasi ini tersedia di semua laptop yang menggunakan Windows 10. Tidak hanya itu, tetapi juga tersedia di Android. Smartphone Menggunakan sistem operasi Android atau iOS.

Seperti aplikasi UWP, Xodo memiliki banyak fitur. Anda dapat mengubah tampilan menjadi PDF, membaca PDF secara vertikal atau horizontal, mengubah warna menjadi hitam/putih dan fitur standar lainnya.

Maka aplikasi ini sangat sederhana. Bahkan ketika Anda membuka PDF dengan ratusan halaman, aplikasi Xodo masih dapat berjalan dengan lancar.

9. File PDF Penampil STDU

Aplikasi PDF offline

Selanjutnya, aplikasi PDF PC Offline Anda dapat mengandalkan file PDF Penampil STDU. Aplikasi ini juga mendukung format lain seperti TIFF, XPS, WWF, DjVu dan JBIG2 selain yang biasa Anda gunakan untuk membaca file PDF.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang sering membaca komik Offline, Aplikasi ini juga mendukung format CBR atau CBZ. Antarmuka aplikasi ini juga sangat sederhana. Nyaman digunakan. Anda dapat menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu opsi yang dipilih untuk membuka file PDF dan file dalam format lain.

10. Pembaca PDF bawaan

Akhirnya, aplikasi Pembaca PDF juga Direkomendasikan Ini adalah pembaca PDF bawaan untuk Anda coba. Mirip dengan aplikasi sebelumnya, ini termasuk pembaca PDF bawaan dan aplikasi pembaca PDF yang ringan. Maka aplikasi ini biasanya memiliki. Bawaan Pada Peramban Google Chrome.

Apa bagusnya aplikasi ini? Anda dapat membuka file PDF seperti halaman web lainnya. Kemudian, akan ada Bilah Alat Muncul saat mereka melayang di atasnya. Anda kemudian dapat mewarnai PDF atau menambahkan tanda tangan saat membuka halaman web.

Aplikasi ini telah diinstal langsung untuk pengguna Windows 10 hingga saat ini. Jadi Anda tidak perlu mendownload lagi.

Ringkasan

Anda dapat menggunakan sebagian besar aplikasi yang tercantum di atas secara gratis. Aplikasi pdf gratis sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan standar Anda akan dokumen PDF.

Kemudian, dari daftar di atas, Anda bahkan tidak perlu mengunduh semuanya. Unduh hanya satu aplikasi PDF PC yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news