Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Live Streaming PC Ringan yang Direkomendasikan

Hidup Kini menjadi salah satu aktivitas yang paling berkembang di era digital. Ini membuat orang ingin menjadi Streaming langsung Mampu menghasilkan pendapatan. Lalu aplikasi yang mana? Hidup PC mana yang bisa menjadi saran?

Anda mungkin telah memperhatikan. Hidup Dari berbagai situs web atau Forum. Misalnya YouTube, Nimo TV, Twitch, atau situs lainnya. Selain menyenangkan dan menghibur, b Hidup Ada proses berkomunikasi dengan audiens, sehingga lebih interaktif.

Kemudian bagi yang ingin beraktivitas Hidup Tapi dia bingung aplikasi mana yang harus dipilih Direkomendasikan, jangan khawatir. Lihat Kiat Aplikasi Hidup Anda dapat membuat pilihan berikut PC 2022.

Aplikasi Streaming Langsung PC yang Disarankan

Jadilah seorang Streaming langsung Di era digital ini, menjadi salah satu topik yang paling menjanjikan. Kamu benar-benar bisa menjadi siapa saja Streaming langsungbaik b permainan Atau konten hiburan lainnya. Di atas segalanya, konten Anda harus menarik dan konsisten.

Pada artikel ini kami memiliki 10 aplikasi yang direkomendasikan untuk tujuan ini. Hidup. Anda dapat menyesuaikan semua tip ini sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pribadi Anda. Tanpa basa-basi lagi, berikut beberapa tipsnya.

1. Wirecast

siaran langsung

Saran aplikasi pertama bagi mereka yang tertarik untuk bekerja Hidup Ini adalah Wirecast di PC. Aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang memudahkan streaming siaran langsung untuk hidup Apapun. Semua yang kamu butuhkan untuk hidup Sungai kecil Itu akan mudah.

Kompatibilitas aplikasi ini juga sangat luas. Hampir semua perangkat, Kartu, Dan kamera apa pun dapat terhubung ke Wirecast. Dari pengaturan adegan audio dan video, fiturnya juga sangat lengkap. berubah menjadig Gambar, hingga Streaming langsung Di daerah. Sangat menyenangkan, bukan?

2. XSplit

Aplikasi Streaming Langsung PC Gratis

Alternatif untuk rekomendasi kedua adalah Xsplit. Saat aplikasi Wirecast Hidup PC yang sempurna untuk Anda pilih sebagai pemula, jadi kali ini sedikit berbeda. XSplit sangat ideal bagi mereka yang benar-benar ingin membenamkan diri di dunia. Hidup secara profesional.

mengapa? XSplit memiliki fitur yang lebih lengkap dibandingkan Wirecast. Salah satu fitur utama adalah kemampuan untuk menggunakannya. Plugin Dari pihak ketiga, jadi Anda bisa lebih kreatif. Tentu saja ada opsi gratis dan berbayar, namun, pembaruan versi sama cepatnya.

3. Fluks cahaya

aliran cahaya

Lalu ada aplikasi Lightstream. Hidup PC ringan. Karena tidak perlu diunduh sebagai aplikasi. Secara teori, aplikasi ini agak berbeda dari yang sebelumnya.

Karena Anda menggunakan basis Lightstream Cloud, Anda tidak perlu khawatir laptop terlalu berat untuk membuka aplikasi. Namun, fitur-fiturnya tidak kalah dengan aplikasi Hidup berbasis lain Perangkat lunak.

Karena dasarnya adalah implementasi Hidup berdasarkan Awan, Tentu saja tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja laptop atau komputer. Jadi menghemat memori dan pemrosesan video. Fitur-fiturnya lengkap, sehingga wajar jika aplikasi ini digemari banyak orang.

4. Pengalaman GeForce

Aplikasi streaming langsung PC selain obs

Ini adalah aplikasi yang direkomendasikan keempat khusus untuk pengguna Anda. Kartu grafik NVIDIA GeForce. Anda tidak perlu membayar sepeser pun untuk menggunakannya. GeForce Experience adalah aplikasi kartu grafis bawaan dan fitur-fiturnya sangat mendukung.

Fitur terbaik adalah kemampuan untuk melakukan pengaturan di atas. permainan Menjadi yang terbaik. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi Pengaturan. Selain itu, GeForce Experience tidak terlalu sulit untuk dijalankan.

5. AMD ReLive

Jika aplikasi sebelumnya ditujukan untuk pengguna Nvidia, itu adalah aplikasi AMD ReLive. Hidup PC gratis jika Anda menggunakan kartu grafis AMD. Secara keseluruhan aplikasi ini memiliki fitur yang lebih baik daripada aplikasi GeForce Experience.

AMD ReLive memiliki beberapa keunggulan. Misalnya, ada fitur untuk Editor adegan, Desain ulang permainanDan Dukungan hadiah. Tidak hanya itu, dengan aplikasi ini Anda dapat terhubung ke AMD Link. untuk Sungai kecil permainan Mereka dapat ditularkan kepada Anda Smartphone Mudah. Sangat menyenangkan, ya?

6. OBS

Perangkat lunak streaming langsung PC yang ringan

Software OBS atau Open Broadcastster adalah salah satu aplikasi paling populer di dunia. Hidup. Tidak hanya mudah digunakan, tetapi Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Fitur-fiturnya juga sangat bagus. Fitur utama yang membuat OBS menarik adalah sangat bebas untuk diretas. Alasan menggunakan sistem Sumber terbuka. Misalnya Hanya gunakan plugin yang dapat Anda sesuaikan dan konfigurasikan sendiri.

7. Gamecaster

Perangkat lunak langsung gratis

Ini juga merupakan aplikasi Gamecaster. Hidup PC mungkin selain saran OBS. Sekarang disebut Gamecaster. Menariknya, aplikasi Gamecaster ini memiliki fitur interaktif. Misalnya, keberadaan sistem. Hadiah, Musik, peringatan, dan koneksi ke ponsel cerdas Anda.

Selain itu, dengan aplikasi ini, Anda dapat mengujinya terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi ini Hidup. Kemudian, Gamecaster dapat terhubung ke Xbox Gamebar dan produk elektronik lainnya. Microsoft Contohnya beberapa produk ROG dan Asus ZenBook terbaru.

8. Streamlabs OBS

Streamlabs OBS berada di perusahaan yang sama dengan perangkat lunak siaran terbuka sebelumnya. Namun memiliki fitur yang cenderung lebih lengkap. Dari penampilan hingga Pengalaman pengguna, Semuanya lebih baik dibangun. Banyak yang menilai ini masalahnya Hidup PC terbaik.

Ada banyak fitur seperti kustomisasi tampilan, Hamparan, Untuk kendali jarak jauh. Selain itu, Anda dapat terhubung langsung ke beberapa media sosial menggunakan Streamlabs OBS. Dari Twitch ke Facebook. Anda dapat menggunakan versi berbayar jika Anda menginginkan lebih banyak fitur.

9. Vimex

Vimex

Kiat aplikasi Hidup Kesembilan adalah Vmix. Aplikasi ini menyediakan fitur yang dapat memenuhi kebutuhan Anda Hidup Mudah digunakan. Kompatibilitas VMix pada perangkat yang berbeda juga sangat membantu.

Beberapa fitur termasuk efek video untuk hidup, Animasi, koleksi virtual, Sampai Keramahan. Anda dapat menggunakan versi ini dengan begitu banyak fitur dan manfaat PercobaanPertama. Namun b Unduh Aplikasi Hidup Anda perlu menggunakan PC ini, sistem operasi Windows.

10. Fungsi!

Tindakan

Kiat aplikasi Hidup Ini adalah aksi PC pamungkas! Aplikasi ini memiliki versi gratis dan berbayar. Secara umum, semua fitur aksi cukup untuk kebutuhan Anda. Hidup Dalam kualitas tinggi.

Fitur utama dari aplikasi ini adalah kemampuan untuk menambahkan tangkapan layar dengan cepat. Antarmuka pengguna Dan penggunaan aplikasi ini tidak rumit. Bagi Anda yang ingin mencobanya, sayangnya aplikasi ini hanya tersedia untuk sistem operasi Windows.

Demikian pembahasan mengenai tips aplikasi. Hidup komputer. Semua aplikasi ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membuat konten video secara online. untuk hidup. Sesuaikan saja dengan kebutuhan, preferensi, dan kemampuan Anda. Alat Kamu punya. Aplikasi mana yang menjadi pilihan Anda?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news