Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Catatan Teratas yang Direkomendasikan

10 Tips Aplikasi Notes Terbaik – Untuk mengatur berbagai kegiatan, kita membutuhkan manajemen waktu yang baik. ini? Dan salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan membuat catatan kegiatan sehari-hari.

Hal ini untuk menghindari pemborosan waktu. Anda tidak perlu memposting di dinding saat membuat catatan, yang seharusnya tidak sengaja tertinggal.

Tetapi sangat mungkin untuk membuat catatan di ponsel pintar, aplikasi pencatat terbaik. Jadi kita bisa memantau apa yang harus dilakukan selanjutnya.

Nah, untuk saat ini, ada banyak sekali aplikasi pencatat di Google Play Store. Mungkin agak membingungkan aplikasi mana yang akan digunakan.

tenang. Tidak ada lagi kebingungan. Karena pada titik ini, kami menyarankan Anda 10 aplikasi catatan terbaik yang dapat Anda gunakan nanti.

Kiat Aplikasi Catatan Terbaik

Namun perlu diingat bahwa setiap aplikasi pasti memiliki sistem yang berbeda dan tampilan yang berbeda. Selain itu, setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Jadi, setiap orang hanya dapat menggunakan dan memilih aplikasi yang berbeda, bukan? Untuk alasan ini, penting untuk mendiskusikan kemungkinan rekomendasi aplikasi. Lihat saja daftar berikut.

Catatan, catatan, dan buku catatan

Aplikasi pertama adalah aplikasi bernama Notes, Notes dan Notebooks. Jika Anda mengetik ‘aplikasi catatan’ di kolom pencarian Google Play Store, aplikasi ini akan muncul lebih dulu.

Dan ini bisa menjadi indikasi, bahwa aplikasi note terbaik yang satu ini adalah aplikasi nomor satu. Peringkatnya sendiri adalah 4,7. Itu sangat bagus.

Dan lebih dari 10 juta orang telah mengunduhnya. Catatan, catatan, dan aplikasi buku catatan membantu pengguna membuat catatan dengan cepat, mudah, dan efektif.

Selain itu juga dapat digunakan untuk membuat checklist. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga sangat modern. Dari waktu ke waktu, lalu catat pengingat, dukungan di Google Drive, widget untuk membuat catatan, dan sebagainya.

Bagi anda yang mudah bosan, sepertinya anda harus mencoba aplikasi ini. Karena background bisa berubah sesuai keinginan dan keinginan.

Daftar perencana dan pengingat untuk mendaftar

Aplikasi catatan terbaik berikutnya adalah daftar kerja dan aplikasi pengingat. Aplikasi ini sebenarnya adalah yang kedua setelah aplikasi di atas.

Namun, dalam hal peringkat, ini masih merupakan aplikasi daftar yang bagus. Karena ratingnya 4.9. Sempurna untuk ukuran aplikasi. Ada lebih dari 5 juta pengguna untuk diunduh.

Daftar aplikasi adalah 18 MB, yang merupakan standar. Dalam deskripsi aplikasi, pengembang menyebutkan bahwa aplikasi mereka adalah aplikasi untuk mengelola program online, yang dapat diakses secara bebas dan sangat mudah digunakan.

Dengan bantuan aplikasi ini Anda dapat melacak aktivitas apa yang harus dilakukan. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat menarik, sehingga membuat penggunanya betah berlama-lama.

Ini juga mudah digunakan, dan dilengkapi dengan berbagai fitur menyenangkan. Selain itu, ada banyak fitur berbeda dalam aplikasi ini, sehingga sangat nyaman digunakan.

Buku Catatan Saya – Jurnal, Buku Catatan, Jurnal dengan Kunci

Ada aplikasi Diaryku untuk aplikasi selanjutnya. Yang merupakan aplikasi pencatat online, dan dapat dikunci. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk membuat beberapa item.

Dari buku catatan, aktivitas, rahasia, perjalanan, dll. Ada banyak tema dalam sebuah hadiah, lalu ada emosi, font atau ejaan dan sebagainya.

Sangat keren bukan? Pada dasarnya, aplikasi notebook sangat berwarna. Nantinya, jika Anda merasa perlu mengunci aplikasi, Anda bisa membuat kata sandi untuk mengamankan semua data.

Menariknya, Anda dapat mengonversi atau menyimpan semua data yang ada ke file txt atau yang lainnya.

Yang jelas banyak fitur menarik yang bisa diakses oleh semua pengguna, yang nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan mereka.

Ini berukuran 28 MB dan memiliki peringkat 4,9 yang sangat baik, dengan lebih dari 10 juta unduhan.

Buku catatan ColorNote

Aplikasi catatan hebat ini adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan oleh orang-orang. Dan itu adalah aplikasi yang sangat umum.

Dan Anda tahu bahwa ada lebih dari 100 juta orang yang Anda unduh. Wow. Aplikasi catatan warna memiliki tampilan yang sederhana.

Namun, di balik tampilan sederhana, semua orang mendapatkan apa yang mereka butuhkan. Seperti, Anda dapat dengan mudah membuat catatan, ada fitur untuk mengubah warna yang Anda inginkan, dll.

Dan bagian terbaik dari aplikasi ini adalah tidak memakan tempat. Hanya membutuhkan ruang 2,7 MB. Wow. Dijamin, bisa digunakan oleh siapa saja.

Aplikasi Catatan Warna dilengkapi dengan dua jenis catatan dasar, yang juga dapat disesuaikan. Kemudian pengguna dapat dengan mudah menyimpan, mengedit, dan membagikan catatan mereka.

Ada banyak fitur yang bisa digunakan. Dari mengatur catatan hingga warna, lalu stiker hingga widget, memeriksa tugas, dan mengatur daftar belanjaan, jadwal, mencadangkan dan mendukungnya secara online, dan sebagainya.

Dengan berbagai fitur yang menyenangkan, wajar jika banyak orang menggunakan aplikasi ini. ini? Untuk ruang penyimpanan terbatas, Anda dapat menggunakan aplikasi ini dengan benar.

Google Keep – Catatan dan Detail

Google Keep juga termasuk dalam aplikasi yang direkomendasikan oleh banyak situs web. Hal ini untuk membantu pengguna yang ingin menjadwalkan aktivitas dengan mudah dan praktis.

Dan jumlah orang yang mengunduh aplikasi ini sangat mengejutkan. Berapa banyak sih? Dan menurut aplikasi Google Play Store, ada lebih dari 1 miliar orang yang telah mengunduh aplikasi ini.

Ini benar-benar banyak. Untuk ukurannya sendiri tidak terlalu besar. Hanya membutuhkan 5,68 ruang penyimpanan. Google Keep telah tersedia sejak 2013.

Sudah lama. Sebagai pengguna, Anda bisa leluasa menggunakan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Catatan sederhana: Catatan catatan

Aplikasi catatan terbaik berikutnya adalah aplikasi Catatan Mudah: Notepad. Simple Notes adalah aplikasi catatan berbasis Android yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Dengan itu, pengguna dapat dengan mudah dan cepat membuat catatan latar belakang atau pesan teks yang unik. Yaitu dengan warna yang berbeda.

Selain itu, Anda dapat memberikan daftar periksa. Yang membuatnya lebih mudah digunakan nanti. Selain itu, Anda dapat menambahkan foto, gambar, audio, atau item lain ke catatan.

Fitur-fiturnya mengesankan. Dari fitur pencatatan, antarmuka keren, membuat catatan tempel, menggunakan catatan suara, mengatur catatan ke dalam warna dan kategori, membagikannya, dan banyak lagi.

Dan bagi kalian yang suka lupa mau beli apa, kalian bisa menggunakan fitur pembelian admin.

catatan QT

Catatan QT masih merupakan notebook terbaik dalam hal ukuran. Ini adalah 3,9 MB. Idealnya, 4,5 Sekarang, ada lebih dari 1 juta unduhan.

IKLAN. Untuk aplikasi yang dirilis 31 Oktober 2019, tentunya jumlah unduhannya sangat banyak, kan. Hanya sistem operasi Android 5.0 yang dapat menggunakan aplikasi ini.

Semua catatan – manajemen catatan

Pengaturan catatan terlalu besar. Lebih besar dari aplikasi catatan terbaik yang pernah ada. Alasannya di atas 1 juta, dan memiliki rating yang sangat bagus, yaitu 4,7.

Aplikasi Semua Catatan telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna. Aplikasi ini menyinkronkan catatan Anda di perangkat, memungkinkan Anda untuk mengedit atau menggunakannya kapan saja, di mana saja. Ada banyak fitur bagus yang tersedia.

Dan aplikasi ini berbayar. Tentu saja karena berbayar, dan karena ukurannya yang begitu besar, dimungkinkan ada banyak fitur menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi gratis lainnya. Hal ini masih sangat terjangkau.

Buku catatan dengan kunci

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi lockable memory.

Jadi bagi yang merekam banyak hal di aplikasi ini sebenarnya bisa menguncinya agar jauh dari tangan orang yang tidak bertanggung jawab.

Level aplikasinya sangat bagus, dan ukurannya tidak terlalu besar. Hal yang paling menakjubkan tentang aplikasi ini adalah memungkinkan Anda untuk menyesuaikan jenis font yang Anda inginkan.

Buku catatan, catatan

Dan aplikasi terakhir adalah aplikasi Notebook, Notes. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dapat digunakan untuk merekam banyak hal penting, yang akan membantu Anda mengatur jadwal harian Anda.

Ukurannya hanya 13 MB, dan lebih dari 10 juta orang telah mengunduhnya. Aplikasi Notebook telah dirilis sejak 2015, dan terakhir diperbarui beberapa hari yang lalu pada 9 Juni 2022.

Dibuat oleh Kittech. Adapun fitur-fitur yang ditawarkan umumnya tidak jauh berbeda dengan fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi.

Oke, berikut adalah 10 tips notebook terbaik untuk dipertimbangkan. Anda dapat menggunakan versi gratis atau berbayar.

Masih sangat bagus untuk menggunakan versi gratis sejauh ini. Apalagi jika Anda menggunakan versi berbayar dengan benar? Sesuaikan nanti dengan kebutuhan Anda.

Dan jangan lupa untuk memeriksa komentar pengguna lain untuk menemukan aplikasi terbaik dan paling direkomendasikan. Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news