Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Anti-Virus Terbaik Di Ponsel Android

10 Aplikasi Anti Virus Teratas di Hp Android – Setiap Hp Ada Virusnya, Ya. Penyimpanan berlebih dapat berdampak negatif pada ponsel.

Apalagi saat menggunakan internet. Hal ini karena browsing Internet sering menjadi pilihan yang layak untuk ponsel.

Apalagi jika Anda mengunjungi atau membuka situs yang luar biasa. ini sudah berakhir. Tapi santai saja.

Karena untuk saat ini banyak sekali aplikasi anti virus gratis yang bagus yang akan digunakan di hp android anda nantinya.

Yang tentu saja membantu semua ponsel untuk menahan kerasnya virus, sehingga meningkatkan kinerja ponsel. Kami merekomendasikan hanya 10 aplikasi dalam artikel ini.

Aplikasi antivirus gratis terbaik

Secara umum, virus di ponsel harus selalu dibersihkan. Jika tidak, virus dapat menyebar ke mana-mana dan akhirnya merusak sistem telepon.

Jadi jangan ragu untuk mendownload aplikasi anti virus. Simak 10 aplikasi anti virus gratis terbaik di ponsel Android berikut ini.

Antivirus gratis

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini merupakan aplikasi anti virus yang bisa digunakan semua orang secara gratis.

Memiliki fitur yang sangat lengkap, dan pastinya sangat aman untuk digunakan.

Aplikasi ini memungkinkan semua pengguna untuk memindai virus kapan saja. Kemudian bersihkan semua virus yang ada.

Dengan memindai, virus dibersihkan, semua puing-puing dihancurkan, dan kinerja telepon tinggi. Ini kecil, jangan khawatir. Jadi pasti mudah digunakan.

Keamanan Antivirus Avira

Aplikasi anti virus ini sangat populer. Dan tentu saja ada yang pernah mendengar aplikasi ini. Atau mereka mungkin telah menggunakannya untuk waktu yang lama.

Karena tentunya aplikasi antivirus hebat ini sangat populer di berbagai klub.

Sampai saat ini, banyak yang mengira Avira hanya memiliki versi laptop dan komputer, padahal ada juga yang versi Android. Jadi silakan mencobanya.

Aplikasi ini tidak hanya membantu menjaga ponsel Anda bebas dari virus, tetapi juga membantu Anda saat kehilangan data. Wah hebat sekali ya?

360 Keamanan

Sama seperti aplikasi aslinya. Aplikasi 360 Security juga termasuk aplikasi anti virus yang populer di berbagai kalangan. Dan banyak orang yang menggunakannya.

Bahkan sekarang, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari sepuluh juta orang.

Hal ini dikarenakan aplikasi tersebut dapat memberikan keamanan pada ponsel Anda dari berbagai jenis virus. Aplikasi keren ini juga bisa membuat baterai lebih hemat.

virus avast

Aplikasi anti virus terbaik berikutnya untuk ponsel Android adalah avast! Sebagai pengguna laptop, Anda perlu mengetahui aplikasi ini dengan baik.

Karena termasuk dalam daftar aplikasi anti virus terbaik. Aplikasi ini dapat membaca berbagai jenis virus di ponsel Anda. Umumnya termasuk jenis virus yang sulit dikenali.

Pindai aplikasi dan kemudian hapus semua virus secara permanen.

Menariknya, aplikasi avast! tidak bisa digunakan sebagai pembersih virus saja. Tapi itu juga bisa mendeteksi ponsel yang hilang.

Pembela Bit

Aplikasi Bitdefender bekerja jauh lebih baik dalam membersihkan virus. Aplikasi ini melindungi keamanan ponsel Anda.

Bitdefender mendeteksi 99% virus melalui telepon. Aplikasi anti virus yang hebat ini memiliki ukuran yang kecil. Untuk menjaga kinerja ponsel.

AVG Anti-Virus

AVG Antivirus dapat digunakan sebagai aplikasi terbaik Anda untuk melindungi ponsel Anda dari berbagai virus yang mungkin menginfeksinya nanti.

Aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna laptop dan komputer. Karena sistem yang ditawarkannya sangat bagus.

Dan untuk saat ini, Anda juga dapat mengunduh anti-virus AVG di Android. Itu dapat membuat ponsel Anda lebih aman daripada serangan virus lainnya.

Bagi anda yang masih bingung dengan aplikasi anti virus yang akan digunakan, anda bisa menjadikan aplikasi yang satu ini sebagai pilihan anda. Hal ini juga mudah digunakan.

Aplikasi mana yang memindai semua data di ponsel Anda. Kemudian cari tahu apakah ada virus, dan segera hapus semua file tersebut.

Kepala Keamanan

Security Master memberikan keamanan yang baik untuk semua ponsel. Aplikasi keren ini telah diunduh lebih dari dua puluh juta orang.

Bagi yang penasaran bisa langsung download aplikasinya melalui aplikasi Google play store. Ada banyak fitur menarik yang berguna untuk ponsel.

Dari perilaku cerdas dan banyak lagi. Dengan fitur tersebut, aplikasi dapat mendeteksi segala jenis virus di ponsel.

Selain itu, ada banyak fitur berguna lainnya. Seperti fitur master sampah yang berfungsi untuk membersihkan sampah di ponsel Anda.

Kaspersky

Aplikasi lainnya adalah aplikasi Kaspersky. Aplikasi ini hadir dengan dua versi. Yang pertama adalah versi berbayar, dan yang kedua adalah versi gratis.

Nantinya, Anda bisa menggunakan versi tersebut secara gratis. Tentu saja ada perbedaan antara versi gratis dan versi berbayar.

Selain membersihkan virus, aplikasi Kaspersky dapat mendeteksi ponsel yang hilang dengan mengunci ponsel Anda. Eh, oke? Padahal, masih banyak fitur menarik lainnya yang menjadi unggulan.

Ruang keamanan web

Ini adalah aplikasi keamanan web untuk aplikasi lain. Pernahkah Anda mendengar nama aplikasi ini? Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengarnya.

Jadi aplikasi ini adalah salah satu aplikasi anti virus paling berbayar untuk ponsel Android. Biayanya sendiri adalah tahunan.

Dan sebagai pengguna baru, aplikasi biasanya menawarkan masa trial atau masa percobaan dua minggu. Jika Anda memiliki, Anda akan membayar.

Dan menurut kami, masa percobaan jangka panjang dapat diperhitungkan apakah akan digunakan atau tidak. ini?

Tentu saja, karena mengharuskan pengguna membayar, fitur yang Anda tawarkan jauh lebih lengkap daripada yang gratis. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melacak ponsel yang hilang.

Hati-Hati

Aplikasi terakhir yang harus kita lihat adalah aplikasi Lookout. Aplikasi pencarian memberikan perlindungan maksimal untuk setiap ponsel dari berbagai jenis virus.

Ada banyak fitur yang bisa kita gunakan. Termasuk fitur yang memudahkan siapa saja untuk membersihkan virus yang ada. Semua jenis virus dapat dibersihkan dengan aplikasi ini. Sangat menarik bukan?

Ini adalah 10 aplikasi anti-virus terbaik yang dapat Anda gunakan. Anda dapat menggunakan aplikasi di atas untuk penggunaan ponsel, terutama untuk masalah keamanan.

Silakan gunakan yang menurut Anda terbaik. Ini bisa berguna.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news