Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vivan luncurkan produk premium di Indonesia

Vivan Charger. (Vivan)

Kelasmekanik.com – Vivan Premium telah meluncurkan target baru yang berusaha untuk mendominasi pasar komoditas. Keyakinan ini didasarkan pada pangsa pasar gadget di Indonesia.

Vivan mengaku menguasai 78% pangsa pasar gadget offline di Indonesia.

Keberhasilan ini menjadikan Vivan sebagai merek gadget populer di Indonesia karena didukung oleh produk-produk baru dan berkualitas tinggi sebagai jawaban atas ekspektasi pengguna smartphone.

Vivan terus bermigrasi dari tingkat menengah ke premium untuk memberikan produk jaminan kualitas terbaik. Hal ini berkat strategi inovatif Vivan yang selalu menawarkan produk-produk baru yang lebih bernilai bagi konsumen. Vivan menguasai pasar 3C untuk suku cadang terutama Powerbank, charger offline, adaptor dan kabel.Rosita Sue, Direktur Penjualan PT Walk Global Technology.

IKLAN.

Vivan Gadget Produk Lainnya.  (Vivan)
Vivan Gadget Produk Lainnya. (Vivan)

Hal ini menunjukkan bahwa permintaan produk Vivan tinggi karena harganya yang terjangkau namun tetap berkualitas tinggi.

Dengan keberhasilan ini, Vivan terus konsisten dalam produk, layanan dan strategi pemasaran dan inovasi, membuat merek Vivan populer di tengah persaingan yang semakin meningkat.

Ini adalah pangsa pasar yang bagus, dan telah memenangkan serangkaian Penghargaan Top Brand sejak 2015.

Mengingat banyaknya merek asing yang masuk ke pasar Indonesia, Top Brand Award menjadi sangat penting. Meningkatkan kepercayaan pengguna pada logo Top Brand, merek Vivan. Apalagi sebagian besar konsumen percaya bahwa logo Top Brand adalah jaminan kualitas produkDia menjelaskan.

Ke depan, Vivan berencana siap mendominasi pasar premium karena semakin banyaknya merek kelas menengah di Indonesia akan mengubah motivasi membeli gadget dan aksesoris. Ia mengatakan, konsumen tidak hanya mencari gadget yang canggih, berkualitas, dan andal.

Vivian Freedom T600NC.  (Vivan)
Vivian Freedom T600NC. (Vivan)

Mereka juga mencari gadget dan fitur pendukung yang bisa menjadi simbol status sosial dan bisa menjadi sumber kebanggaan saat digunakan.

Sebagai tanggapan, Vivan siap berinovasi dengan menggabungkan teknologi canggih dan praktik terbaik bagi konsumen, membuat produk kami bangga pada pemiliknya dengan mendukung gaya hidup kami saat ini.“jelas Rosita.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news