Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sony telah merilis TV pintar baru seharga $ 5 juta

Smart TV Sony Bravia 32W830K. (Sony)

Kelasmekanik.com – Tidak banyak teaser, Sony telah meluncurkan TV pintar dengan fitur senyap. Seperti Smart TV Sony Bravia 32W830K, perangkat ini memiliki sejumlah aplikasi.

Layar Sony Bravia 32W830K TV pintar memiliki kecepatan refresh 50 Hz. Perangkat mendukung format HDR10 dan HLG. Dilengkapi dengan TV pintar 32 inci dengan UI Google TV.

Antarmuka menyediakan kontrol audio tingkat lanjut dan Chromecast bawaan untuk beberapa film, game, dan acara dari berbagai aplikasi atau siaran.

Fitur terkait layar lainnya termasuk teknologi warna langsung untuk peningkatan warna dan kontras dinamis untuk peningkatan kontras.

Perangkat ini memiliki penyimpanan internal 16GB dan memiliki Google TV berbasis Android TV. Perusahaan menyertakan dua speaker buffer terbuka 10W dengan dukungan Dolby Audio.

Smart TV Sony Bravia 32W830K.  (Sony)
Smart TV Sony Bravia 32W830K. (Sony)

Pilihan koneksi termasuk WiFi 802.11ac, Bluetooth v5, port USB ganda, input RF, input video terintegrasi, tiga port HDMI, dan output audio digital.

Smart TV Sony Bravia 32W830K juga didukung oleh HomeKit dan AirPlay yang dapat digunakan untuk streaming konten menggunakan iPhone atau iPad.

Sony Bravia 32W830K, dari NTV, memiliki beberapa mode tampilan: Vvid, Standard, Cinema, Game, Graphic, Photo, dan Custom.

Smart TV memiliki fitur X-Reality Pro, Dolby Audio dan X-Protection Pro, yang memberikan perlindungan dari debu dan kelembapan. Smart TV Sony Bravia 32W830K dibandrol dengan harga Rs 28.990 atau Rp. 5,4 juta.

Perangkat ini dijual di India dan kehadirannya di dunia internasional, termasuk Indonesia, masih belum diketahui. Sony Bravia 32W830K Smart TV adalah pilihan smart TV baru untuk bersaing di kelas menengah.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news