Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resmi Diumumkan, Berapa Harga Redmi 10A Di Indonesia?

Redmi 10A. (Xiaomi Indonesia)

Kelasmekanik.com – Xiaomi Indonesia kembali meluncurkan ponsel murah lainnya yaitu Redmi 10A dengan harga yang terjangkau. Lihat apa yang ditawarkan perangkat baru ini dan berapa harga Redmi 10A?

Hari ini, Kamis (19/5/2022), Redmi 10A resmi diumumkan sebagai ponsel baru Xiaomi Indonesia. Meskipun HP murah, ia menawarkan pengalaman umum dengan kinerja yang baik dengan harga yang terjangkau.

Redmi 10A Smart Phone adalah pilihan yang terbukti bagi konsumen yang ingin mengandalkan operasi sehari-hari dan nilai yang lebih baik.

Setiap konsumen memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, dan sebuah smartphone harus dapat mendukung kebutuhan sehari-hari seperti kontak, foto atau video, termasuk menonton atau bermain game.

Hal ini menjadi keunggulan Redmi 10A, meski masuk kategori entry level, smartphone ini memiliki performa yang handal, dual kamera dan dukungan fitur keamanan seperti sensor sidik jari.

Redmi 10A.  (Xiaomi Indonesia)
Redmi 10A. (Xiaomi Indonesia)

Redmi 10A memiliki layar HD + 6,53 inci dan jauh lebih menyenangkan untuk menonton, menjelajah, atau bermain game dengan tabir surya serta mode membaca 3.0.

Redmi 10A memodernisasi bagian belakang smartphone ini dengan lekukan 3D. Perangkat ini juga memiliki sensor sidik jari di bagian belakang, yang membuatnya lebih nyaman saat dibuka.

Redmi 10A dilengkapi dengan dua kamera belakang, menjadikannya smartphone paling serbaguna di kelasnya. Kamera utama 13MP dapat mengambil foto dengan kualitas gambar yang sangat baik, sedangkan kamera dalam 2MP memberi Anda efek bokeh alami untuk foto yang lebih artistik.

Di bagian depan, Redmi 10A memiliki kamera depan 5MP, jadi selfie, video, dan panggilan video tidak menjadi masalah. Dengan Redmi 10A, konsumen dapat menikmati momen tak terlupakan setiap hari.

Di sebelah dapur pacu, prosesor Redmi 10A MediaTek Helio G25, dengan kecepatan CPU octa-core hingga 2.0GHz.

Redmi 10A.  (Xiaomi Indonesia)
Redmi 10A. (Xiaomi Indonesia)

Dan Redmi 10A dilengkapi dengan baterai besar 5.000mAh untuk mendukung kinerja ponsel pintar dan mendukung pengisian cepat 10W yang tahan lama.

Ponsel Redmi 10A terbaru hadir dengan tiga pilihan warna terkini: Graphite Grey, Chrome Silver, dan Sky Blue. Dari segi penyimpanan, smartphone ini memiliki tiga pilihan, RAM 3GB dengan memori 32GB, RAM 3GB dengan memori 64GB.

harga redmi 10a

  • Redmi 10A RAM 3GB + 32GB Rp 1.499.000
  • Redmi 10A RAM 3GB + 64GB Rp 1.599.000

Mau request HP murah dari Xiaomi Indonesia ini dengan melihat harga dan spesifikasi yang ditawarkan Redmi 10A? Ponsel baru ini akan mulai dijual pada 25 Mei 2022.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news