Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manfaat menggunakan paket perlindungan telepon di pusat layanan op

Kelasmekanik.com – Opo Indonesia secara resmi meluncurkan Consumer Protection Plan yang akan memberikan manfaat tambahan kepada pelanggan. Harga spesial saat memperbaiki peralatan di service center Oppo.

Merek smartphone ini sendiri berupaya memberikan perlindungan terbaik bagi perangkatnya, seperti yang dilakukan Opo Care dalam paket A96.

Namun, OPO mengakui bahwa banyak pengguna perangkat yang lebih tua harus diberikan perlindungan yang sama.

Alhasil, OPO mengembangkan rencana perlindungan telepon, yaitu diskon suku cadang atau aksesori yang berlaku hingga 31 Desember 2022.

Paket perlindungan ponsel saya bertujuan untuk memberikan pengguna Opo, terutama mereka yang memiliki perangkat baru dan rusak yang baru dan memiliki kinerja dan kemampuan yang sama seperti saat pertama kali membelinya. Fungsi ini dimaksudkan untuk mengajarkan pengguna melakukan perbaikan hanya di Pusat Pemeliharaan Service Center Oppo.”Ujar Aryo Medianto, Manajer Humas Op Indonesia.

Manfaat menggunakan paket perlindungan telepon di pusat layanan operasional.  (Opo Indonesia)
Manfaat menggunakan paket perlindungan telepon di pusat layanan operasional. (Opo Indonesia)

Di bawah rencana perlindungan telepon, Opo Indonesia adalah satu-satunya pusat perbaikan resmi, seperti Pusat Layanan Opo, untuk mengajari pengguna memperbaiki peralatan yang rusak.

Ini dilakukan dengan mempertimbangkan jumlah perangkat yang masuk ke pusat layanan Opo, yang sebelumnya dipasang di pusat perbaikan tidak resmi.

Rata-rata perangkat ini bermasalah karena perbaikan tidak menggunakan aksesori yang tepat dan perbaikan tanpa penanganan profesional.

Untuk memberikan pendidikan dan pada saat yang sama memungkinkan konsumen untuk melakukan perbaikan di pusat layanan resmi, OPO mengembangkan rencana keamanan telepon yang menawarkan berbagai manfaat dan diskon kepada pengguna.

Paket perlindungan telepon menawarkan diskon khusus hingga 30% dengan mengganti aksesori tertentu untuk perangkat smartphone tertentu seperti layar, baterai, dan penutup belakang.

Untuk informasi lebih lanjut tentang aksesori dan peralatan yang termasuk dalam paket perlindungan telepon, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://bit.ly/protectionplanOppoSCID.

Opo Indonesia menjamin kualitas suku cadang yang digunakan dengan jaminan kualitas. Untuk penggantian suku cadang, Oppo juga menghilangkan biaya jasa perbaikan.

Tentunya perbaikan ini dilakukan oleh teknisi bersertifikat yang disertifikasi oleh service center OPO.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news