Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Infinix Note 12i adalah Rp. 2 juta, fitur seri di sini.

Infinix Note 12i. Infinix Note 12i dibanderol dengan harga Rp 2 juta. (Infinix)

Kelasmekanik.com – Tidak terlalu banyak teaser, Infinix telah resmi mengumumkan ponsel baru mereka. Harga Infinix Note 12i sangat bersaing di entry level.

Perangkat ini memiliki layar IPS LCD berukuran 6,82 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1.640 piksel). Fitur layar lainnya termasuk kerapatan piksel 263 ppi dan kecepatan sampel sentuh 180 Hz.

Chipset Infinix Note 12i MediaTek Helio G85 hadir dengan RAM 4 GB. Mengingat perusahaan memiliki penyimpanan internal 128 GB, ponsel baru ini akan sangat melegakan untuk diingat.

Pengguna dapat meningkatkan kapasitas penyimpanan eksternal dengan slot microSD yang disediakan. Tidak hanya itu, perusahaan menawarkan hingga 7GB RAM virtual.

Infinix Note 12i memiliki modul persegi panjang dengan tiga kamera belakang. Unit kamera belakang memiliki sensor utama 50 megapiksel dan aperture f/1.8.

Infinix Note 12i.  Infinix Note 12i dibanderol dengan harga Rp 2 juta.  (Infinix)
Infinix Note 12i. Infinix Note 12i dibanderol dengan harga Rp 2 juta. (Infinix)

Pengaturan kamera belakang juga mencakup sensor sekunder 2 megapiksel bukaan f / 2.4 dan sensor QVGA resolusi video 320×240 piksel dengan flash quad-LED.

Tersebut NTVBeberapa fitur kamera Infinix Note 12i antara lain Ultra Night Mode, Portrait, Panorama dan HDR. Perangkat ini juga menyediakan perekaman video full HD pada 30 fps.

Tetesan air di bagian depan berfungsi sebagai kamera 8 megapiksel. Pilihan koneksi pada ponsel baru ini termasuk WiFi dual band, Bluetooth v5, GPS, USB OTG dan port USB Type-C 2.0.

Deskripsi Infinix Note 12i.  (Harga Kenya)
Deskripsi Infinix Note 12i. (Harga Kenya)

Sensor papan termasuk sensor cahaya sekitar, giroskop, g-sensor, kompas elektronik, dan sensor jarak. Infinix Note 12i memiliki baterai 5.000 mAh dan mendukung fitur pengisian cepat 18W. Infinix Note 12i di pasar Kenya dibanderol KES 20.500 atau Rp. 2,6 juta.

Infinix Note 12i telah dijual di Kenya selama beberapa waktu dan ketersediaan internasionalnya, termasuk Indonesia, masih belum diketahui. Ponsel ini hadir dalam tiga variasi warna, termasuk emas, biru krem, dan hitam paksa saat matahari terbenam. Itu tadi harga Infinix Note 12i dan daftar fitur perangkatnya, siapa yang tertarik memproteksi ponsel murah ini?


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news