Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara bermain di iOS tanpa mengunduh game, lindungi kapasitas penyimpanan

Cara bermain game di iOS tanpa mengunduh game. (HiTekno.com)

Kelasmekanik.com – Pengguna iOS yang berbeda dengan pengguna Android seharusnya rakus saat mengunduh aplikasi atau game. Buat kamu yang suka main game tapi nggak mau boros ruang penyimpanan, berikut cara main game di iOS tanpa download.

Pengguna iOS seringkali memiliki kapasitas penyimpanan yang sangat kecil dibandingkan dengan pengguna Android dengan memori internal dan eksternal yang lebih banyak.

Akibatnya, pengguna iOS seringkali harus sedikit rakus jika ingin mengunduh aplikasi atau game berskala besar.

Tak perlu khawatir, dalam hal ini, pengguna iOS kini bisa memainkan banyak game populer secara online tanpa khawatir membuang kapasitas penyimpanan.

Buat kamu yang penasaran, disini kamu bisa bermain game di iOS hanya dengan aplikasi Safari di perangkat iPhone kamu.

Cara bermain game di iOS tanpa mengunduh game.  (HiTekno.com)
Cara bermain game di iOS tanpa mengunduh game. (HiTekno.com)

Langkah pertama adalah menginstal Safari di iPhone Anda dan kemudian pergi ke situs poki.com atau langsung klik tautan ini. Saat halaman beranda situs ini terbuka, Anda dapat menemukan game populer seperti UNO hingga Temple Run 2.

Untuk memainkan game di situs ini, Anda hanya perlu memilih ikon game dan memainkan setiap game secara online. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi khawatir dengan kapasitas penyimpanan di iOS yang mudah terisi.

Anda bisa mencobanya sebagai solusi bagi pengguna iPhone yang suka bermain game yaitu bisa bermain game tanpa harus mendownload di iOS.


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news