Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bersertifikat, Realme GT Neo 3T siap diluncurkan di pasar global.

Penggoda Realme GT Neo 3T (Twitter / @realmeglobal)

Kelasmekanik.com – Informasi mengenai realme GT Neo 3T dirilis lebih awal pada kuartal kedua tahun ini. Kabar baiknya adalah bahwa perusahaan Realme GT Neo 3T telah mengkonfirmasi bahwa itu akan segera hadir di pasar global.

Berita ini datang dari akun media sosial nyata. Perusahaan telah merilis tampilan titer TV Realme GT Neo 3D.

Layar tampak memiliki tepi tipis dengan lubang punch di sudut kiri atas. Kita juga bisa melihat cahaya kuning terang. Ini mungkin menunjukkan tingkat kinerja yang tinggi.

Acara peluncuran Seri GT Neo 3T, segera hadirtulis Realme di kaus resminya. Lecker Abishek Yadav Merilis Remix GTT Neo 3T untuk diluncurkan di India bulan depan.

Laporan lain menunjukkan bahwa perangkat tersebut secara resmi disertifikasi oleh NBC Thailand dan China.

Penggoda Realme GT Neo 3T (Twitter / @realmeglobal)
Penggoda Realme GT Neo 3T (Twitter / @realmeglobal)

Realme GT Neo 3T juga ditampilkan di Gikbench. Ini akan menggantikan edisi Neo 3 yang lebih cepat dan GT Neo 2T tahun lalu.

Prediksi Detail Realme GT Neo 3T

Realme GT Neo 3T akan ditampilkan di benchmark dengan spesifikasi detail. Perangkat ini mencetak 979 poin pada tes single-core dan 3.047 poin pada tes kinerja multi-core.

Ponsel baru Qualcomm Snapdragon 870 Chipset memiliki chipset dengan frekuensi bass 1,80 GHz dan prosesor octa-core maksimum 3,19 GHz.

Platform Gikbench versi 5 menyatakan bahwa Realme GT memiliki RAM Neo 3T8 GB dan menjalankan sistem operasi Android 12.

Tersebut Gizmochina, Realme GT Neo3T mungkin adalah versi yang diganti namanya dari Realme Q5 Pro. Perangkat ini memiliki layar AMOLED E4 6,62 inci dengan kecepatan refresh 120 Hz dan resolusi full HD+.

realme GT Neo3.  Harga realme GT Neo3 adalah Rp.  6 juta.  (Cina)
Harga Realme GT Neo 3 Rp. 6 juta. (Cina)

Fitur layar lainnya termasuk kecerahan tinggi 1.300 nits dan cakupan gamut warna DCI-P3 100%. Meskipun perangkat ini didukung oleh Gikbench 8 GB RAM, perusahaan mungkin menawarkan jenis memori lain.

Realme GT Neo 3T diharapkan hadir dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Menurut bocoran, ponsel baru akan memiliki baterai 5.000 mAh dan pengisian cepat 80 watt.

Smartphone ini memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama 64 megapiksel, ultra-sensor 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Perusahaan telah memperkenalkan sensor selfie Sony IMX471 16MP untuk Realme GT Neo 3T.