Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi iPhone Kaca untuk Perlindungan Tinggi, Terjangkau

iPhone Kaca Marah. (Tokopedia)

Kelasmekanik.com – Direkomendasikan Heat Glass iPhone akan membantu Anda memilih kaca tempered terbaik yang Anda inginkan. Tim HiTekno.com merangkum beberapa tips iPhone kaca yang menarik.

Meski didukung layar berteknologi tinggi, beberapa pengguna iPhone masih takut menimbulkan masalah pada layar. Goresan atau layar pecah tentu tidak membuat kita nyaman.

Salah satu cara untuk melindungi layar iPhone Anda adalah dengan menggunakan kaca beku. Tempered Glass merupakan aksesoris smartphone yang dapat digunakan untuk melindungi layar gadget dari benturan atau goresan.

Dibandingkan dengan penggunaan lapisan plastik anti gores biasa, penggunaan kaca bening juga dianggap sebagai solusi yang lebih baik. Jadi, jangan salah pilih mirror iPhone.

Berikut beberapa tips iPhone kaca panas yang telah dirangkum Kelasmekanik.com untuk Anda.

1. Kubah Batu Putih

iPhone Kaca Marah - Kubah Batu Putih.  (Batu putih)
iPhone Kaca Marah – Kubah Batu Putih. (Batu putih)

Whitestone Dome sangat ideal untuk orang-orang dengan versi iPhone X dan iPhone X. Untuk bobotnya, kaca ini setebal 0,33mm dengan glasir 3D.

Produk ini memiliki perekat cair yang sangat baik. Transparansi HD.

2. Master Penyelarasan Spigen

iPhone Kaca Marah - Spigen AlignMaster.  (Batu putih)
iPhone Kaca Marah – Spigen AlignMaster. (Batu putih)

Spigen Align Master adalah layar kaca layar penuh dengan bingkai hitam sesuai dengan desain asli smartphone.

Tempered Glass Spy dilengkapi dengan 9 H Hardness resistance, Oleophobic Coating, Anti-Oil, Anti-Fingerprint dan HD Clear.

3. Rhinoshield 3D 9H

iPhone Kaca Marah - Rhinoshield 3D 9H.  (Batu putih)
iPhone Kaca Marah – Rhinoshield 3D 9H. (Batu putih)

Rhinoshield 3D 9H memiliki keunggulan memiliki lapisan oleophobic dan hydrophobic yang bebas dari segala kotoran. Aman untuk keringat dan jari berminyak Kaca ini memiliki lapisan anti minyak dan tahan air. Jadi layar iPhone Anda aman dan selalu bersih.

Dilengkapi dengan tipe silau, 3D, kaca tempered ini Tahan Gores, Tahan Air-Minyak, transparansi tinggi, perekat tanpa residu, pembersihan mudah dan fitur kejernihan visual yang sempurna.

4. Kaca Temperatur CAFELE 5D

Angry Glass iPhone - CAFELE 5D Angry Glass.  (Batu putih)
Angry Glass iPhone – CAFELE 5D Angry Glass. (Batu putih)

Meski fiturnya tidak sebagus kaca dalam daftar ini, kaca Cafe sangat bisa diandalkan sebagai pelindung layar dasar iPhone.

Dalam paket kafe, Anda akan menemukan TG yang sangat tipis, kain lembab, perekat bebas debu, kain kering berdebu, dan cairan untuk mencegah terbentuknya gelembung di layar.

5. OtterBox Memperkuat Silau

Angry Glass iPhone - Kemuliaan Amplifier Otterbox.  (Batu putih)
Angry Glass iPhone – Kemuliaan Amplifier Otterbox. (Batu putih)

OtterBox Amplify Glare dibuat dengan teknologi transparansi sempurna untuk menjaga keindahan layar iPhone Anda. Dalam satu set Anda akan menemukan perlindungan kaca alfa reflektif, instruksi, tisu alkohol, kain mikrofiber, stiker debu, dan alat pelurus.

Dan untuk fitur-fiturnya, kaca hangat ini memiliki transparansi sempurna, sentuhan responsif, anti gores, dan perlindungan sidik jari. Didesain sangat tipis. Produk ini memiliki potongan yang sangat presisi.

6. Uneed Hybrid Pro

iPhone Kaca Marah - Uneed Hybrid Pro.  (Batu putih)
iPhone Kaca Marah – Uneed Hybrid Pro. (Batu putih)

Uneed Hybrid Pro terbuat dari 3 lapisan: film hidrogen, film anti-guncangan dan kaca oleophobic. Uneed Hybrid Pro Glass memiliki teknologi self-healing, yang biasanya menghilangkan goresan atau goresan halus dalam waktu kurang dari 48 jam.

Itulah tips cermin untuk iPhone yang membantu melindungi layar iPhone Anda. Pilihan bagus.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins


Yuk kepoin tips dan trik KelasMekanik lainnya di Google news